Berkunjung ke Kompleks Pabrik Citeureup Indocement

Gambar
Yes! Akhirnya bisa mengunjungi beberapa area plant PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement) di Citeureup. Biasanya sih cuma sekedar melintas di jalan rayanya aja dalam perjalanan menuju ke rumah Bibi di Cileungsi atau menuju ke (bekas) kantor di Bekasi. Selain di Citeureup yang memiliki 10 plant, Indocement juga memiliki 2 pabrik di Kompleks Pabrik Palimanan, Cirebon dan 1 pabrik di Kompleks Pabrik Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan. Fyi saat ini saham Indocement terbagi menjadi 51% yang dimiliki oleh Heidelberg Group dan 49% yang dimiliki oleh masyarakat. Mari kita flashback menuju sejarah singkat Indocement, Tahun 1985, Indocement berdiri hasil dari penggabungan 6 perusahaan yang memiliki 8 pabrik semen yang beroperasi sejak tahun 1975, Tahun 1989, Indocement menjadi perusahaan publik di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia) dengan kode saham INTP, Tahun 1991, Indocement mengakuisisi pabrik baru yang menjadi plant 9 di komplek pabrik Palimanan, Tahun 1996, Me…

Layanan Streaming Digital Musik

Sebelumnya itu saya biasa mengakses layanan streaming musik via myspace.com, Namun kini mulai banyak layanan streaming yang bisa diakses via mobile. Salah satu yang pernah saya coba adalah dezeer.com. Layanan ini saya ketahui melalui teman saya Rosid. layanan ini berasal dari Perancis dan baru beberapa hari bisa melayani penikmat dari Indonesia. Untuk trial-nya saya mencoba selama 15 hari, setelah itu akan ada notifikasi untuk beralih ke layanan berbayarnya. Untuk jumlah lagu yang diunduh tidak terbatas.

versi trial yang berakhir
Untuk beralih ke versi Dezeer Premium kita cukup tekan "Listen to the full track" maka akan redirect ke halaman web di bawah ini:

Dezeer Premium registration
Dezeer tersedia di play store, sila download disini

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Sang Kiai

Cara Mudah Menambahkan Akun Snapchat Artis

Terjebak Nostalgia [Review]