Mengawali Tahun Bersama Zenbook Terbaru

Gambar
Di awal tahun 2019 ini berkesempatan untuk hadir di peluncuran dari produk terbarunya ASUS dengan seri Zenbook , laptop premium paling ringkas di dunia. ASUS Indonesia menghadirkan ASUS Zenbook 13 UX333, Zenbook 14 UX433, dan Zenbook 15 UX533. Lini laptop terbaru ini ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-8 terbaru, yang menunjang kita untuk bekerja dan sebagai pusat hiburan. 

Jimmy Lin saat mempresentasikan laptop ini di acara peluncurannya menggunakan amplop cokelat tipis dengan di dalamnya terdapat ASUS Zenbook 13 UX333. Suatu pengenalan yang impresif bagi kami yang hadir langsung di acara. “Lini Zenbook terbaru kali ini bukan hanya sekadar canggih, tetapi juga sangat elegan berkat bezel-nya yang sangat tipis” Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia.
Dalam pengembangannya, ASUS membuat inovasi dengan laptop yang tipis, namun juga ringkas. Teknologi NanoEdge Display yang dihadirkan dalam seri Zenbook yang diluncurkan ini bezel-nya dibuat dengan ukuran hanya 2.8 hi…

Seru-seruan Bareng Acer Indonesia di Social Media Festival 2012

Gerbang Masuk SocMedFest 2012
Hari ini, hari kedua Social Media Festival 2012. Salah satu acara yang saya tunggu di hari kedua ini yaitu Talkshow dari Giring Nidji mengenai Digital Music, dengan tema "The Future of Digital Music". mengapa saya sangat tertarik untuk mengikuti acara yang satu ini karena salah satu tulisan saya pernah membahas hal yang sama terutama dari perspektif saya sebagai pengantusias musik. Pertanyaan yang biasa ditanyakan kepada saya "Hobinya apa?" saya menjawab: "pengantusias musik" Lalu pertanyaan lanjutan biasanya "maen band atau?..." Bagi saya pengantusias musik itu ya beli karya musisi yang legal dan sebisa mungkin menghadiri setiap pertunjukan musisi yang saya idolakan, kebanyakan tentunya musisi dalam negeri.

Dari hari pertama saya datang ke Social Media Festival 2012 setelah menuju ke booth info kemudian mencari dan "menetap" di booth Yotomo, kenapa di booth ini? Di sinilah kami, keluarga besar GetGlueID berkumpul bersama, yang biasa kami sebut dengan istilah lembargur (ngelem bareng guru) Apa itu Yotomo dan GetGlueID sila di-browse aja. hehehe...
GetGlueID Family with Yotomo

Tadi saya ngga lama mengunjungi booth Acer, sewaktu saya mencoba salah satu Acer Aspire S7 yang berada di meja ada keramaian datang dari komunitas Tumblr Indonesia, bukan karena ada mereka saya tidak berlama-lama, karena internet yang saya andalkan untuk live blog ini sangat tidak nyaman. Konek tapi tidak bisa untuk browsing. Tulisan ini saya buat dengan laptop pinjaman seorang teman yang bertugas menjaga booth-nya. Akhirnya saya melanjutkan tulisan ini di rumah.
Suasana Booth yang sepi sebelum kedatangan komunitas Tumblr Indonesia
Suasana booth yang berganti riuh oleh komunitas Tumblr Indonesia



Acer Aspire S7 adalah produk Acer idaman saya, user interface-nya yang baru pertama kali saya lihat, langsung bikin berdecak kagum. Wow! berasa lihat tampilan Windows Phone dengan layar super besar. Saya pengguna "setia" Windows XP, baru pertama kali menggunakan Windows 8. Tentunya lifebook ini tidak seperti lifebook merek lain yang pernah saya uji coba. Layarnya touch screen. Saatnya berkata "WOW" kembali. apalagi dengan beratnya yang kurang dari 2 kilogram. Ringan cuy!
Karena berlabel lifebook sudah pasti booting-nya superb fast. Dari keadaan mati cuma butuh waktu 1.5 detik.
Penampakan Acer Aspire S7



Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

So Good Spicy Chicken Strip, Varian Terbaru dari So Good

Hidup Sehat Bersama G-SQUAD