Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Gambar
Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.

Lihat postingan ini di Instagram

Padahal udah banyak mencoba merekam...cuma segini jadinya 😂 @savasa.deltamas @sinarmas_land #SavasaDeltamas #Sinarmasland Sebuah kiriman dibagikan oleh Hendra Gunawan (@ndraverne) pada 15 Sep 2018 jam 12:31 PDT
Dikembangkan oleh Sinar Mas La

at Get Closer Buitendives


Hari Jum'at kemaren saya berkesempatan menghadiri sebuah event lokal di kota tercinta. Awalnya mengetahui event ini dari share salah satu akun twitter EO lokal Bogor. Acara ini bernama Get Closer with Sarasvati, Payung Teduh, CAUSE, Skandaliken dan JelangUAN. Venue acara berada di Ballroom Royal Hotel. Venue yang lumayan nyaman untuk menggelar acara intim seperti ini. 
Yang pertama kali tampil yaitu JelangUAN, ya karena mereka mendapat jatah pertama para penonton pun belom ramai memadati area ballroom.walau pun lagu-lagu yang dibawakan mereka selalu mengajak sing along, bagaimana bisa sedangkan mereka memparodikannya. Duh! 
JelangUAN on stage
Setelah JelangUAN selesei saatnya Skandaliken mengajak ber-pogo ria, dan lagi-lagi para penonton pun masih belom mau untuk memadati ruang ballroom.
Skandaliken on stage
Setelah Skandaliken, MC mengajak para penonton untuk lebih merapat ke stage. Dan...hasilnya saat CAUSE perform sing along pun terjadi.Selanjutnya setelah CAUSE saatnya Payung Teduh, sebelom acara ini mereka habis perform di UI, Depok.
CAUSE on stage
Dan penampilan puncak malem itu di tutup oleh Sarasvati, teteh Risa Saraswati yang enerjik bolak-balik turun stage untuk mengajak penonton nyanyi bareng. Ada satu yang bikin saya merinding lebih tepatnya bulu kuduk bangun di lagu "Boneka Abdi".
"Abdi teh ayeuna gaduh hiji boneka. Teu kinten saena sareng lucuna..."


Risa Saraswati

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang

Akhirnya E-KTP Pengganti Telah Tercetak