Suzuki All New Ertiga, MPV Pilihan Keluarga Indonesia

Gambar
Asyiknya...Saya dan teman-teman blogger mendapatkan undangan dari KOMPAS.com dan PT Suzuki Indomobil Sales untuk mengikuti test drive Suzuki All New Ertiga. Bertempat di Summarecon Mal Serpong, yang juga menjadi lokasi pameran mereka, area test drive, cukup dengan mengelilingi seputar mall. Dari laman resmi Suzuki Indomobil Motor, Suzuki All New Ertiga ini memiliki panjang keseluruhan mencapai 4.395 mm, lebar 1.735 mm dan tinggi 1.690 mm. Perbandingan dengan versi sebelumnya dengan panjang keseluruhan mencapai 4.265 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi1.685 mm. Dengan ground clearance yang justru lebih rendah dari versi sebelumnya 185 mm, untuk versi terbaru 180 mm. Suzuki All New Ertiga tampil dengan penyegaran pada sisi eksteriornya . Pada tampilan depan terdapat beberapa penyegaran, meliputi New Front Bumper pada bagian bodi, , New Chrome Front Grill (tipe GL & GX), New Front Fog Lamp Bezel (tipe GX), dan New Black BezelFog Lamp yang telah dirancang khusus untuk penampilanSuzuki All…

at Get Closer Buitendives


Hari Jum'at kemaren saya berkesempatan menghadiri sebuah event lokal di kota tercinta. Awalnya mengetahui event ini dari share salah satu akun twitter EO lokal Bogor. Acara ini bernama Get Closer with Sarasvati, Payung Teduh, CAUSE, Skandaliken dan JelangUAN. Venue acara berada di Ballroom Royal Hotel. Venue yang lumayan nyaman untuk menggelar acara intim seperti ini. 
Yang pertama kali tampil yaitu JelangUAN, ya karena mereka mendapat jatah pertama para penonton pun belom ramai memadati area ballroom.walau pun lagu-lagu yang dibawakan mereka selalu mengajak sing along, bagaimana bisa sedangkan mereka memparodikannya. Duh! 
JelangUAN on stage
Setelah JelangUAN selesei saatnya Skandaliken mengajak ber-pogo ria, dan lagi-lagi para penonton pun masih belom mau untuk memadati ruang ballroom.
Skandaliken on stage
Setelah Skandaliken, MC mengajak para penonton untuk lebih merapat ke stage. Dan...hasilnya saat CAUSE perform sing along pun terjadi.Selanjutnya setelah CAUSE saatnya Payung Teduh, sebelom acara ini mereka habis perform di UI, Depok.
CAUSE on stage
Dan penampilan puncak malem itu di tutup oleh Sarasvati, teteh Risa Saraswati yang enerjik bolak-balik turun stage untuk mengajak penonton nyanyi bareng. Ada satu yang bikin saya merinding lebih tepatnya bulu kuduk bangun di lagu "Boneka Abdi".
"Abdi teh ayeuna gaduh hiji boneka. Teu kinten saena sareng lucuna..."


Risa Saraswati

Postingan populer dari blog ini

Menjadi Saksi Lahirnya Jutawan Dari SOBATKU

Kampung Inspirasi Indocement

Bayar Sewa Film Metode Kartu Kredit dengan Jenius!