Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

at Get Closer Buitendives


Hari Jum'at kemaren saya berkesempatan menghadiri sebuah event lokal di kota tercinta. Awalnya mengetahui event ini dari share salah satu akun twitter EO lokal Bogor. Acara ini bernama Get Closer with Sarasvati, Payung Teduh, CAUSE, Skandaliken dan JelangUAN. Venue acara berada di Ballroom Royal Hotel. Venue yang lumayan nyaman untuk menggelar acara intim seperti ini. 
Yang pertama kali tampil yaitu JelangUAN, ya karena mereka mendapat jatah pertama para penonton pun belom ramai memadati area ballroom.walau pun lagu-lagu yang dibawakan mereka selalu mengajak sing along, bagaimana bisa sedangkan mereka memparodikannya. Duh! 
JelangUAN on stage
Setelah JelangUAN selesei saatnya Skandaliken mengajak ber-pogo ria, dan lagi-lagi para penonton pun masih belom mau untuk memadati ruang ballroom.
Skandaliken on stage
Setelah Skandaliken, MC mengajak para penonton untuk lebih merapat ke stage. Dan...hasilnya saat CAUSE perform sing along pun terjadi.Selanjutnya setelah CAUSE saatnya Payung Teduh, sebelom acara ini mereka habis perform di UI, Depok.
CAUSE on stage
Dan penampilan puncak malem itu di tutup oleh Sarasvati, teteh Risa Saraswati yang enerjik bolak-balik turun stage untuk mengajak penonton nyanyi bareng. Ada satu yang bikin saya merinding lebih tepatnya bulu kuduk bangun di lagu "Boneka Abdi".
"Abdi teh ayeuna gaduh hiji boneka. Teu kinten saena sareng lucuna..."


Risa Saraswati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA