Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Gambar
Mari kita melihat ke belakang dari sejarah Group Sinar Mas, pada tahun 1962 Eka Tjipta Widjaja mendirikan pertama kali dengan bisnis kelapa sawit, yang kini meluas dan berkembang menjadi bisnis properti, kertas, infrastruktur, energi, pangan dan lain sebagainya.

1972 berdiri Duta Pertiwi (DUTI), 1984-1989 berdiri Bumi Serpong Damai; yang beroperasi mulai di tahun 19891990-1994 merek ITC berdiri, diikuti penjualan pertama saham umumnya DUTI di pasar bursa1997 AFP masuk bursa di Singapura2002 Sinar Mas Land mengontrol BSD City2008 BSD menjual saham umum perdananya2010 BSD mengakuisisi DUTI (85,31%); Sinar Teladan (60%); Sinar Mas Wisesa (55%)2011 Merek Sinar mas Land diperkenalkan.  Beberapa kawasan kota mandiri atau perumahan di bawah  Sinar Mas Land di antaranya:

BSD CityGrand Wisata - BekasiKota Deltamas - CikarangKota Wisata - Cibubur Go!Wet terletak di Grand Wisata Bekasi yang memiliki akses langsung via tol KM 21 Jakarta-Cikampek, memiliki luas 7.5 hektar. Video dari pasangan saya …

Tampil Gaya Dengan Fujitsu LIFEBOOK


 Hari Kamis kemaren saya berkesempatan untuk menghadiri product launching dari Fujitsu LIFEBOOK Spring 2012, bertempat di Black Cat Cafe, Jakarta. Karena product asli Jepang, LIFEBOOK mengambil filosofi TAKUMI - Expert Artisan Profesional. Nama LIFEBOOK sendiri tidak terlepas dari prosesor yang digunakan yaitu Intel. Untuk jajaran LIFEBOOK series terbaru ini Fujitsu telah menggunakan prosesor Intel generasi ketiga terbaru Ivy Bridge. Kelebihannya serba cepat, mulai download, streaming dan lain-lain. Satu persatu jajaran LIFEBOOK ini pun diperkenalkan, tentunya dengan kecanggihan masing-masing. Dari yang terpajang di meja, saya hitung ada sebanyak 12 series. Mr. Edmund Lim (Product Marketing Manager Fujitsu) mendemonstrasikan "Fast Boot" dari keadaan LIFEBOOK mati, menyala, booting hingga masuk ke Windows hanya membutuhkan waktu 4 detik, sedangkan dari keadaan "Stand By" cukup membutuhkan waktu 2 detik saja. Fitur "Face Sense Utility" mendeteksi sang pemilik, jika sedang mendengarkan lagu atau menonton film dan meninggalkan LIFEBOOK akan ter-PAUSE sendiri dengan fitur ini. Salah satu series ada yang di lengkapi Fujitsu Patented Ventilation Technology (saringan debu yang bisa dicuci) Fujitsu mini projector yang cuma colok via USB dapat diarahkan kemana pun. Dan bukan hanya LIFEBOOK aja, juga ada Hard Disk 2.5' SATA SSD, mini travel wireless router yang ukurannya sebesar USB flash disk, LCD monitor yang sudah terintegrasi dengan speaker dari ONKYO Box Speakers.


Rekan saya, Rosid mencatat spesifikasi dari LIFEBOOK

Inilah jajaran LIFEBOOK Spring 2012 Series
Saya berkenalan dengan LIFEBOOK LH772 warna Cosmos Pink yang menggoda, Layar 14" HD Superfine LCD. Untuk speaker diletakkan 45 derajat menghadap si pemakai agar mendapatkan kenyaman saat mendengarkan musik atau menonton tayangan. Bobotnya yang ringan membuat saya sering menjinjingnya di atas bahu. Dengan harga sekitar $1600 sesuai dengan kualitasnya.

Postingan populer dari blog ini

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Dialog Nasional Indonesia Maju Hadir di Kota Bogor

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang