Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

Tampil Gaya Dengan Fujitsu LIFEBOOK


 Hari Kamis kemaren saya berkesempatan untuk menghadiri product launching dari Fujitsu LIFEBOOK Spring 2012, bertempat di Black Cat Cafe, Jakarta. Karena product asli Jepang, LIFEBOOK mengambil filosofi TAKUMI - Expert Artisan Profesional. Nama LIFEBOOK sendiri tidak terlepas dari prosesor yang digunakan yaitu Intel. Untuk jajaran LIFEBOOK series terbaru ini Fujitsu telah menggunakan prosesor Intel generasi ketiga terbaru Ivy Bridge. Kelebihannya serba cepat, mulai download, streaming dan lain-lain. Satu persatu jajaran LIFEBOOK ini pun diperkenalkan, tentunya dengan kecanggihan masing-masing. Dari yang terpajang di meja, saya hitung ada sebanyak 12 series. Mr. Edmund Lim (Product Marketing Manager Fujitsu) mendemonstrasikan "Fast Boot" dari keadaan LIFEBOOK mati, menyala, booting hingga masuk ke Windows hanya membutuhkan waktu 4 detik, sedangkan dari keadaan "Stand By" cukup membutuhkan waktu 2 detik saja. Fitur "Face Sense Utility" mendeteksi sang pemilik, jika sedang mendengarkan lagu atau menonton film dan meninggalkan LIFEBOOK akan ter-PAUSE sendiri dengan fitur ini. Salah satu series ada yang di lengkapi Fujitsu Patented Ventilation Technology (saringan debu yang bisa dicuci) Fujitsu mini projector yang cuma colok via USB dapat diarahkan kemana pun. Dan bukan hanya LIFEBOOK aja, juga ada Hard Disk 2.5' SATA SSD, mini travel wireless router yang ukurannya sebesar USB flash disk, LCD monitor yang sudah terintegrasi dengan speaker dari ONKYO Box Speakers.


Rekan saya, Rosid mencatat spesifikasi dari LIFEBOOK

Inilah jajaran LIFEBOOK Spring 2012 Series
Saya berkenalan dengan LIFEBOOK LH772 warna Cosmos Pink yang menggoda, Layar 14" HD Superfine LCD. Untuk speaker diletakkan 45 derajat menghadap si pemakai agar mendapatkan kenyaman saat mendengarkan musik atau menonton tayangan. Bobotnya yang ringan membuat saya sering menjinjingnya di atas bahu. Dengan harga sekitar $1600 sesuai dengan kualitasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA