Mengawali Tahun Bersama Zenbook Terbaru

Gambar
Di awal tahun 2019 ini berkesempatan untuk hadir di peluncuran dari produk terbarunya ASUS dengan seri Zenbook , laptop premium paling ringkas di dunia. ASUS Indonesia menghadirkan ASUS Zenbook 13 UX333, Zenbook 14 UX433, dan Zenbook 15 UX533. Lini laptop terbaru ini ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-8 terbaru, yang menunjang kita untuk bekerja dan sebagai pusat hiburan. 

Jimmy Lin saat mempresentasikan laptop ini di acara peluncurannya menggunakan amplop cokelat tipis dengan di dalamnya terdapat ASUS Zenbook 13 UX333. Suatu pengenalan yang impresif bagi kami yang hadir langsung di acara. “Lini Zenbook terbaru kali ini bukan hanya sekadar canggih, tetapi juga sangat elegan berkat bezel-nya yang sangat tipis” Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia.
Dalam pengembangannya, ASUS membuat inovasi dengan laptop yang tipis, namun juga ringkas. Teknologi NanoEdge Display yang dihadirkan dalam seri Zenbook yang diluncurkan ini bezel-nya dibuat dengan ukuran hanya 2.8 hi…

Menguji Coba Indosat Super Wi-fi


Saat baca ada undangan untuk menghadiri acara ini kesan yang pertama terlintas itu "I'm so exciting, I can't wait...." *Bumblebee mode* Karena kata "super"nya itu loh!
Peserta acara di bagikan voucher Internet Indosat senilai sepuluh ribu rupiah yang terdapat username dan password untuk mengaksesnya, lupa difoto euy vouchernya.

tampilan halaman log-in
Setelah memilih wifi yang tersedia akan tampil halaman log-in ini di browser bawaan. Tapi sebelumnya untuk "connected" dengan wifi-nya aja membutuhkan waktu yang cukup lama.

2 tampilan gagal log-in
Setelah menerima voucher dan halaman log-in pun telah terbuka, saatnya memasukan username dan password. Dan lagi...lagi...belum bisa di nikmati juga akses internet. Voucher yang gw terima saat di pakai ya seperti 2 tampilan di atas. Dalam satu tim pun gw bertukar dengan yang lainnya.

Tampilan sukses terkoneksi
Huh!...akhirnya setelah menggunakan beberapa voucher terkoneksi juga. Saatnya ber-internet ria. Sayangnya lagi untuk saat ini gw lagi asyik bermain path, engga bisa euy. Mau lihat kecepatannya pake speedtest.net loading tak pernah berakhir. Ini yang namanya Super Wi-Fi?


Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

So Good Spicy Chicken Strip, Varian Terbaru dari So Good

Hidup Sehat Bersama G-SQUAD