Quarry Walk: Jalan Santai Mengitari Area Bekas Tambang Indocement yang Kini Produktif

Gambar
Dari rangkaian acara kunjungan yang diadakan oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement), setelah saya hitung jumlah postingan di blog ini dengan berlabel "Indocement" ada sebanyak 8 postingan (termasuk yang terbaru ini). 
Ikut bersama karyawan Indocement dalam merayakan hari ulang tahun ke-44 adalah suatu kebanggaan tersendiri. Ada sekitar 700 peserta yang meramaikan acara Quarry Walk yang digelar pada jum'at pagi, 16 Agustus 2019 lalu.
Rangkaian acaranya sendiri telah digelar sejak tgl 4 Agustus 2019, dimulai dengan Pabrik Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan yang menyelenggarakan Quarry Open Day - Bike to Nature, suatu kegiatan bersepeda melintasi indahnya alam di area tambang yang melibatkan tidak hanya karyawan Indocement Pabrik Tarjun, tetapi juga diikuti oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas bersepeda di wilayah Kalimantan Selatan hingga Sulawesi Selatan. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, jalan sehat, bazaar beragam prod…

Menguji Coba Indosat Super Wi-fi


Saat baca ada undangan untuk menghadiri acara ini kesan yang pertama terlintas itu "I'm so exciting, I can't wait...." *Bumblebee mode* Karena kata "super"nya itu loh!
Peserta acara di bagikan voucher Internet Indosat senilai sepuluh ribu rupiah yang terdapat username dan password untuk mengaksesnya, lupa difoto euy vouchernya.

tampilan halaman log-in
Setelah memilih wifi yang tersedia akan tampil halaman log-in ini di browser bawaan. Tapi sebelumnya untuk "connected" dengan wifi-nya aja membutuhkan waktu yang cukup lama.

2 tampilan gagal log-in
Setelah menerima voucher dan halaman log-in pun telah terbuka, saatnya memasukan username dan password. Dan lagi...lagi...belum bisa di nikmati juga akses internet. Voucher yang gw terima saat di pakai ya seperti 2 tampilan di atas. Dalam satu tim pun gw bertukar dengan yang lainnya.

Tampilan sukses terkoneksi
Huh!...akhirnya setelah menggunakan beberapa voucher terkoneksi juga. Saatnya ber-internet ria. Sayangnya lagi untuk saat ini gw lagi asyik bermain path, engga bisa euy. Mau lihat kecepatannya pake speedtest.net loading tak pernah berakhir. Ini yang namanya Super Wi-Fi?


Komentar

Postingan populer dari blog ini

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Mengikuti Blogger Gathering di Kota Wisata Cibubur