Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Gambar
Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.

Lihat postingan ini di Instagram

Padahal udah banyak mencoba merekam...cuma segini jadinya 😂 @savasa.deltamas @sinarmas_land #SavasaDeltamas #Sinarmasland Sebuah kiriman dibagikan oleh Hendra Gunawan (@ndraverne) pada 15 Sep 2018 jam 12:31 PDT
Dikembangkan oleh Sinar Mas La

Hong Kong Summer Spectacular



Hari ini saya berkesempatan menghadiri acara Press Conference "Hong Kong Summer Spectacular" dari Hong Kong Tourism Board, event mereka dalam rangka menyambut musim panas. Acara dipandu oleh mbak Amy Zein dan sebagai pembicara utama Mr. Simon Wong, Regional Director Southeast Asia - Hong Kong Tourism Board.

Amy Zein sebagai MC

Mr. Simon Wong

2 orang blogger yang menemani Mr Simon Wong
Beberapa hari sebelumnya sudah ada beberapa blogger yang berkunjung ke Hong Kong, mereka pun berbagi pengalaman yang mereka dapatkan selama berada di sana. 
Acara menarik yang wajib diikuti dalam rangka "Hong Kong Summer Spectacular" yaitu:
Visa go Hong Kong Super Shopper dan Hong Kong Summer Showreels. 



Hong Kong Summer Showreels adalah kontes photo online yang terbuka bagi seluruh WNI, yang ingin ikut sila daftar langsung ke www.HongKongsummer.com/id 
Panduannya sebagai berikut:
setelah masuk ke www.HongKongsummer.com/id klik "Get Started" sebelumnya pilih "Indonesia" dari drop down list.
Cek list "I accept all terms & conditions" klik "Create"
Masuk ke tahap pertama pembuatan Showreel
- Pilih enam scene dari beberapa yang disediakan. setelah selesai memilih klik "Next Step"
Masuk ke tahap kedua pembuatan Showreel
- Pilih 4 photo, bisa unggah langsung dari PC/laptop atau ambil via galeri facebook. Photo ini bisa diberi filter layaknya aplikasi Instagram. Setelah puas dengan photo yang dipilih klik "Like" untuk menampilkan Showreel yang baru selesai dikerjakan. Beri nama dan backsound untuk Showreel tersebut klik "Confirm" Setelah selesai semua tahap tersebut, tampilkan kembali untuk melihat, dan jika masih belum puas dengan photo yang diunggah sebelumnya masih bisa kembali diedit, pilih "Redo" untuk kembali ke tahap sebelumnya. Jika memang puas dengan hasil terakhir pilih "Submit" Jangan lupa share via facebook dan e-mail dapatkan dukungan sebanyak mungkin. Mari kita ke Hong Kong!

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang

Akhirnya E-KTP Pengganti Telah Tercetak