Langsung ke konten utama

Mengenal Lebih Jauh Negeri di Atas Awan, Lebak Banten

Kawasan wisata terbaru yang kini menarik minat wisatawan lokal untuk berkunjung yakni Negeri di Atas Awan yang letaknya di daerah Ciusul, Citorek, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Bagi kalian warga Bogor yang ingin menuju ke Negeri di Atas Awan yang ada di Lebak ini jalur yang lebih cepat adalah melalui Jasinga. Untuk saat ini saya belum/tidak mengetahui ada yang membuka jasa perjalanan atau paket wisata dari Jakarta menuju ke Negeri di Atas Awan di Banten. Ada yang tertarik mengambil kesempatan ini? Kemungkinan besar cukup menjanjikan asal lingkungan wisata tersebut tetap terjaga seperti sebelum menjadi viral. Mari kita ambil contoh mengukur berapa lama perjalanan dari satu hotel menuju ke Negeri di Atas Awan. Estimasi untuk jarak tempuh dari Le Dian Hotel & Cottages menuju Negeri di Atas Awan, Lebak, Provinsi Banten adalah -3 jam 15 menit jika menggunakan mobil, -2 jam 58 menit jika menggunakan motor, dan -23 jam jika berjalan kaki. Berikut ini harga tiket masuk Negeri di Atas Aw…

Hong Kong Summer Spectacular



Hari ini saya berkesempatan menghadiri acara Press Conference "Hong Kong Summer Spectacular" dari Hong Kong Tourism Board, event mereka dalam rangka menyambut musim panas. Acara dipandu oleh mbak Amy Zein dan sebagai pembicara utama Mr. Simon Wong, Regional Director Southeast Asia - Hong Kong Tourism Board.

Amy Zein sebagai MC

Mr. Simon Wong

2 orang blogger yang menemani Mr Simon Wong
Beberapa hari sebelumnya sudah ada beberapa blogger yang berkunjung ke Hong Kong, mereka pun berbagi pengalaman yang mereka dapatkan selama berada di sana. 
Acara menarik yang wajib diikuti dalam rangka "Hong Kong Summer Spectacular" yaitu:
Visa go Hong Kong Super Shopper dan Hong Kong Summer Showreels. 



Hong Kong Summer Showreels adalah kontes photo online yang terbuka bagi seluruh WNI, yang ingin ikut sila daftar langsung ke www.HongKongsummer.com/id 
Panduannya sebagai berikut:
setelah masuk ke www.HongKongsummer.com/id klik "Get Started" sebelumnya pilih "Indonesia" dari drop down list.
Cek list "I accept all terms & conditions" klik "Create"
Masuk ke tahap pertama pembuatan Showreel
- Pilih enam scene dari beberapa yang disediakan. setelah selesai memilih klik "Next Step"
Masuk ke tahap kedua pembuatan Showreel
- Pilih 4 photo, bisa unggah langsung dari PC/laptop atau ambil via galeri facebook. Photo ini bisa diberi filter layaknya aplikasi Instagram. Setelah puas dengan photo yang dipilih klik "Like" untuk menampilkan Showreel yang baru selesai dikerjakan. Beri nama dan backsound untuk Showreel tersebut klik "Confirm" Setelah selesai semua tahap tersebut, tampilkan kembali untuk melihat, dan jika masih belum puas dengan photo yang diunggah sebelumnya masih bisa kembali diedit, pilih "Redo" untuk kembali ke tahap sebelumnya. Jika memang puas dengan hasil terakhir pilih "Submit" Jangan lupa share via facebook dan e-mail dapatkan dukungan sebanyak mungkin. Mari kita ke Hong Kong!

Komentar

  1. aku suka banget sama blognya..
    isi blog dan postinganya bagus, menarik dan bermanfaat sakali..:)
    jangan lupa untuk terus menulis menulis yaa..^_^

    oia salam kenal
    kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
    folloback juga ya buat nambah temen sesama blogger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah mampir ke blog sederhana saya ini. Salam kenal!

      Hapus
  2. Wah, keren nih kalau bisa jalan2 gratis ke hongkong. :D *ngarep*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo ikut kontesnya!!!! share link videonya dimarih :)

      Hapus
    2. mas, kok aku gak bisa confirm fotonya, gak ada icon like yang kata mas itu, habis pilih background kan pilih foto, nah terus cuma ada confirm all pohot's tapi pas aku klik, gak bisa gitu

      Hapus
    3. Tapi bisa pilih langsung dari galeri fb kan? :)

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asia Pacific Predator League 2020 Dibuka! Lebih Seru dan Megah dengan Total Prize Pool US$400.000

Setelah menuai sukses dan menjadi ikon perhelatan kompetisi eSport terbesar di Asia Pasifik selama dua tahun berturut-turut (liputan tahun sebelumnya di sini dan di sini) tahun ini Acer kembali menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2020 yang lebih besar, spektakuler dan akan diikuti oleh semakin banyak talenta eSport. Negara yang berpartisipasi pun semakin banyak, menjadikan acara tahunan Acer ini semakin mendunia dan disukai oleh gamers mancanegara. Ribuan team di Asia Pasifik akan berpartisipasi untuk berlaga dalam dua kategori game yang dipertandingkan, yaitu DOTA 2 & Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG).
Predator, brand dengan deretan perangkat gaming yang terlengkap, melalui Asia Pacific Predator League 2020 ini akan mengumpulkan para gamer dari 17 negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar. Para gamer yang bertarung untuk …

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Oke! Saya berkenalan dengan DANA bertepatan dengan penggunaan pertama kali di layanan pembelian tiket terbaru dari grup bioskop cinema21, tix.id. Selain tix.id saya juga menggunakan aplikasi bukalapak untuk bayar tagihan, jika ada promo yang sayangnya justru sering terbuang.
Selain DANA di tix.id dan bukapalak, juga ada DANA di BBM dan DANA di vidio.com.

Sejak di awal kehadirannya di bulan Maret 2018 (saya kutip dari berita di techinasiacom) DANA baru meluncurkan aplikasinya yang tersedia baik di android dan iOS di akhir tahun 2018 ini.
Dalam rangka promo 12.12 di tahun ini, pertama kalinya saya menggunakan aplikasi DANA untuk melakukan pembayaran. Sebelumnya saat memainkan Spin & Win yang promonya ternyata diperpanjang hingga 18 Desember 2018 saya mendapatkan 3 buah voucher makan yang dapat ditukarkan di KFC, Wendy's dan Hokben yang daftar store-nya dapat dilihat secara lengkap di aplikasi DANA.

Cara penggunaan aplikasinya cukup mudah dan cepat. Tinggal klik "BAYAR"…

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Zaman kita sekarang ini bekerja itu bisa dibilang dapat di mana aja, seperti saya yang saat ini mengerjakan tulisan ini, saya tulis di rumah (kontrakan) baru saya di daerah Cilandak. Era yang dapat disebut sebagai eranya achievement.
Definisi dari modern Life productivity menurut Hadi Gunawan Sugito, Consumer Master Trainer Microsoft Indonesia dalam presentasinya  Organize your life, kita akan lebih bisa mengoptimasi kehidupan kita. Secure, zaman sekarang keamanan itu sangat penting. Data, contohnya di dalam telepon selular kita pastinya ada banyak, akan lebih penting lagi data apa yang ada di dalamnya.Unlock your creativity, zaman sekarang untuk mengoptimasi sebuah kreativitas orang tidak terbatas pada tempat atau device, tapi orang mau bekerja dengan device apa aja dia masih bisa menunjang sebuah prduktivitas. Pursue your passion, bagi teman-teman yang menghadiri acara ini tentunya sebagai orang yang gemar menulis.
Dengan adanya modern life, kita semua tidak berpatokan pada tempat …