Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Gambar
Mari kita melihat ke belakang dari sejarah Group Sinar Mas, pada tahun 1962 Eka Tjipta Widjaja mendirikan pertama kali dengan bisnis kelapa sawit, yang kini meluas dan berkembang menjadi bisnis properti, kertas, infrastruktur, energi, pangan dan lain sebagainya.

1972 berdiri Duta Pertiwi (DUTI), 1984-1989 berdiri Bumi Serpong Damai; yang beroperasi mulai di tahun 19891990-1994 merek ITC berdiri, diikuti penjualan pertama saham umumnya DUTI di pasar bursa1997 AFP masuk bursa di Singapura2002 Sinar Mas Land mengontrol BSD City2008 BSD menjual saham umum perdananya2010 BSD mengakuisisi DUTI (85,31%); Sinar Teladan (60%); Sinar Mas Wisesa (55%)2011 Merek Sinar mas Land diperkenalkan.  Beberapa kawasan kota mandiri atau perumahan di bawah  Sinar Mas Land di antaranya:

BSD CityGrand Wisata - BekasiKota Deltamas - CikarangKota Wisata - Cibubur Go!Wet terletak di Grand Wisata Bekasi yang memiliki akses langsung via tol KM 21 Jakarta-Cikampek, memiliki luas 7.5 hektar. Video dari pasangan saya …

Hong Kong Summer Spectacular



Hari ini saya berkesempatan menghadiri acara Press Conference "Hong Kong Summer Spectacular" dari Hong Kong Tourism Board, event mereka dalam rangka menyambut musim panas. Acara dipandu oleh mbak Amy Zein dan sebagai pembicara utama Mr. Simon Wong, Regional Director Southeast Asia - Hong Kong Tourism Board.

Amy Zein sebagai MC

Mr. Simon Wong

2 orang blogger yang menemani Mr Simon Wong
Beberapa hari sebelumnya sudah ada beberapa blogger yang berkunjung ke Hong Kong, mereka pun berbagi pengalaman yang mereka dapatkan selama berada di sana. 
Acara menarik yang wajib diikuti dalam rangka "Hong Kong Summer Spectacular" yaitu:
Visa go Hong Kong Super Shopper dan Hong Kong Summer Showreels. 



Hong Kong Summer Showreels adalah kontes photo online yang terbuka bagi seluruh WNI, yang ingin ikut sila daftar langsung ke www.HongKongsummer.com/id 
Panduannya sebagai berikut:
setelah masuk ke www.HongKongsummer.com/id klik "Get Started" sebelumnya pilih "Indonesia" dari drop down list.
Cek list "I accept all terms & conditions" klik "Create"
Masuk ke tahap pertama pembuatan Showreel
- Pilih enam scene dari beberapa yang disediakan. setelah selesai memilih klik "Next Step"
Masuk ke tahap kedua pembuatan Showreel
- Pilih 4 photo, bisa unggah langsung dari PC/laptop atau ambil via galeri facebook. Photo ini bisa diberi filter layaknya aplikasi Instagram. Setelah puas dengan photo yang dipilih klik "Like" untuk menampilkan Showreel yang baru selesai dikerjakan. Beri nama dan backsound untuk Showreel tersebut klik "Confirm" Setelah selesai semua tahap tersebut, tampilkan kembali untuk melihat, dan jika masih belum puas dengan photo yang diunggah sebelumnya masih bisa kembali diedit, pilih "Redo" untuk kembali ke tahap sebelumnya. Jika memang puas dengan hasil terakhir pilih "Submit" Jangan lupa share via facebook dan e-mail dapatkan dukungan sebanyak mungkin. Mari kita ke Hong Kong!

Postingan populer dari blog ini

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Dialog Nasional Indonesia Maju Hadir di Kota Bogor

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang