Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Gambar
Bulannya  di tahun 2018 beda dengan pergelaran di tahun sebelumnya. Di tahun ini untuk pemegang hak siar bukan hanya dimonopoli oleh TV terestrial yang dapat kita nikmati kontennya secara gratis melalui antena biasa. Selain melalui TV terestrial, kini kita juga dapat menonton semua pertandingan piala dunia melalui aliran langsung dengan aplikasi yang kita pasang di gawai.
Ada dua aplikasi yang cukup menonjol selama gelaran piala dunia tahun ini; KLIX TV dan MAXstream dari Telkomsel.
Sebagai pengguna Telkomsel, harusnya saya beruntung dan dapat menikmati konten yang dihadirkan oleh MAXstream dengan harga promo Rp10 untuk 30GB selama satu bulan. Sayangnya gawai yang saya gunakan tidak cocok dengan aplikasi ini. Dan aplikasi MAXstream tidak mendukung untuk fitur chromecast.
Satu lagi aplikasi yaitu KLIX TV, aplikasi premium ini menawarkan konten utama aliran siaran langsung piala dunia dengan kualitas High Definition (HD). Selain pertandingan piala dunia yang disajikan s…

Hong Kong Summer Spectacular



Hari ini saya berkesempatan menghadiri acara Press Conference "Hong Kong Summer Spectacular" dari Hong Kong Tourism Board, event mereka dalam rangka menyambut musim panas. Acara dipandu oleh mbak Amy Zein dan sebagai pembicara utama Mr. Simon Wong, Regional Director Southeast Asia - Hong Kong Tourism Board.

Amy Zein sebagai MC

Mr. Simon Wong

2 orang blogger yang menemani Mr Simon Wong
Beberapa hari sebelumnya sudah ada beberapa blogger yang berkunjung ke Hong Kong, mereka pun berbagi pengalaman yang mereka dapatkan selama berada di sana. 
Acara menarik yang wajib diikuti dalam rangka "Hong Kong Summer Spectacular" yaitu:
Visa go Hong Kong Super Shopper dan Hong Kong Summer Showreels. 



Hong Kong Summer Showreels adalah kontes photo online yang terbuka bagi seluruh WNI, yang ingin ikut sila daftar langsung ke www.HongKongsummer.com/id 
Panduannya sebagai berikut:
setelah masuk ke www.HongKongsummer.com/id klik "Get Started" sebelumnya pilih "Indonesia" dari drop down list.
Cek list "I accept all terms & conditions" klik "Create"
Masuk ke tahap pertama pembuatan Showreel
- Pilih enam scene dari beberapa yang disediakan. setelah selesai memilih klik "Next Step"
Masuk ke tahap kedua pembuatan Showreel
- Pilih 4 photo, bisa unggah langsung dari PC/laptop atau ambil via galeri facebook. Photo ini bisa diberi filter layaknya aplikasi Instagram. Setelah puas dengan photo yang dipilih klik "Like" untuk menampilkan Showreel yang baru selesai dikerjakan. Beri nama dan backsound untuk Showreel tersebut klik "Confirm" Setelah selesai semua tahap tersebut, tampilkan kembali untuk melihat, dan jika masih belum puas dengan photo yang diunggah sebelumnya masih bisa kembali diedit, pilih "Redo" untuk kembali ke tahap sebelumnya. Jika memang puas dengan hasil terakhir pilih "Submit" Jangan lupa share via facebook dan e-mail dapatkan dukungan sebanyak mungkin. Mari kita ke Hong Kong!

Postingan populer dari blog ini

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Jadi Baik di Bulan Baik dengan Pake TCASH

Berkenalan dengan Lalalaway di Acara Buka Bersama