Suzuki All New Ertiga, MPV Pilihan Keluarga Indonesia

Gambar
Asyiknya...Saya dan teman-teman blogger mendapatkan undangan dari KOMPAS.com dan PT Suzuki Indomobil Sales untuk mengikuti test drive Suzuki All New Ertiga. Bertempat di Summarecon Mal Serpong, yang juga menjadi lokasi pameran mereka, area test drive, cukup dengan mengelilingi seputar mall. Dari laman resmi Suzuki Indomobil Motor, Suzuki All New Ertiga ini memiliki panjang keseluruhan mencapai 4.395 mm, lebar 1.735 mm dan tinggi 1.690 mm. Perbandingan dengan versi sebelumnya dengan panjang keseluruhan mencapai 4.265 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi1.685 mm. Dengan ground clearance yang justru lebih rendah dari versi sebelumnya 185 mm, untuk versi terbaru 180 mm. Suzuki All New Ertiga tampil dengan penyegaran pada sisi eksteriornya . Pada tampilan depan terdapat beberapa penyegaran, meliputi New Front Bumper pada bagian bodi, , New Chrome Front Grill (tipe GL & GX), New Front Fog Lamp Bezel (tipe GX), dan New Black BezelFog Lamp yang telah dirancang khusus untuk penampilanSuzuki All…

Hong Kong Summer Spectacular



Hari ini saya berkesempatan menghadiri acara Press Conference "Hong Kong Summer Spectacular" dari Hong Kong Tourism Board, event mereka dalam rangka menyambut musim panas. Acara dipandu oleh mbak Amy Zein dan sebagai pembicara utama Mr. Simon Wong, Regional Director Southeast Asia - Hong Kong Tourism Board.

Amy Zein sebagai MC

Mr. Simon Wong

2 orang blogger yang menemani Mr Simon Wong
Beberapa hari sebelumnya sudah ada beberapa blogger yang berkunjung ke Hong Kong, mereka pun berbagi pengalaman yang mereka dapatkan selama berada di sana. 
Acara menarik yang wajib diikuti dalam rangka "Hong Kong Summer Spectacular" yaitu:
Visa go Hong Kong Super Shopper dan Hong Kong Summer Showreels. 



Hong Kong Summer Showreels adalah kontes photo online yang terbuka bagi seluruh WNI, yang ingin ikut sila daftar langsung ke www.HongKongsummer.com/id 
Panduannya sebagai berikut:
setelah masuk ke www.HongKongsummer.com/id klik "Get Started" sebelumnya pilih "Indonesia" dari drop down list.
Cek list "I accept all terms & conditions" klik "Create"
Masuk ke tahap pertama pembuatan Showreel
- Pilih enam scene dari beberapa yang disediakan. setelah selesai memilih klik "Next Step"
Masuk ke tahap kedua pembuatan Showreel
- Pilih 4 photo, bisa unggah langsung dari PC/laptop atau ambil via galeri facebook. Photo ini bisa diberi filter layaknya aplikasi Instagram. Setelah puas dengan photo yang dipilih klik "Like" untuk menampilkan Showreel yang baru selesai dikerjakan. Beri nama dan backsound untuk Showreel tersebut klik "Confirm" Setelah selesai semua tahap tersebut, tampilkan kembali untuk melihat, dan jika masih belum puas dengan photo yang diunggah sebelumnya masih bisa kembali diedit, pilih "Redo" untuk kembali ke tahap sebelumnya. Jika memang puas dengan hasil terakhir pilih "Submit" Jangan lupa share via facebook dan e-mail dapatkan dukungan sebanyak mungkin. Mari kita ke Hong Kong!

Postingan populer dari blog ini

Menjadi Saksi Lahirnya Jutawan Dari SOBATKU

Kampung Inspirasi Indocement

Bayar Sewa Film Metode Kartu Kredit dengan Jenius!