Short Trip to Ragunan Zoo

Gambar
Jadwal operasional Taman Margasatwa Ragunan dimulai jam 07.30-16.00, Selasa-Minggu. Tarif pelayanan masuknya bagi pengunjung dewasa Rp4000 dan anak-anak Rp3000. Untuk kendaraan;  motor Rp3000, mobil Rp6000,  sepeda Rp1000, bus sedang Rp12.500, dan bus besar Rp15.000. Tarif ini berlaku tiap hari. Untuk tarif masuk wahana; Children Zoo, tiket untuk dewasa atau anak-anak Rp2500, Pusat Primata Schmutzer, dewasa atau anak-anak Rp6500 (di tengah pekan), Rp7500 (di akhir pekan), Kuda Tunggang, Rp5000/ satu kali keliling, dan Unta Tunggang Rp7500/ satu kali keliling. Semua opsi pembayaran hanya menggunakan JakCard yang dapat dibeli di tiap area masuk Taman Margasatwa Ragunan. Kartu JakCard dijual Rp65.000 dengan isi saldo sebesar Rp50.000 dan dijual Rp35.000 dengan isi saldo sebesar Rp20.000.

Selanjutnya saya akan membahas panduan bagaimana untuk menuju dan atau dari Ragunan ke tempat kalian. Dari tol Jagorawi ambil jalan keluar menuju Jl. Tol Lingkar Luar Jkt/Jl. Tol Tahi Bonar Simatupang/Tol P…

Berkenalan dengan Samsung Galaxy S III

Designed For Human, Inspire By Nature
Alhamdulillah untuk yang kesekian kali dapet kesempatan menjajal gadget keluaran terbaru, walau cuma megang sebentar aja yang penting udah ngerasain bagaimana asyiknya gadget tersebut. Semalem kesempatan yang luar biasa bagi gw, bisa bersua lagi…dengan para blogger senior.
Walau dari awal rumor kemunculan begimana penampakan fisik Samsung Galaxy S III ini bertebaran, gw lebih memilih santai aja hingga saatnya berkenalan langsung (Hands On). Samsung Galaxy S III terdiri dari dua warna: Marble White dan Pebble Blue, kebetulan dapet megang duluan yang Pebble Blue. Casing yang dipergunakan oleh Samsung Galaxy S III adalah bahan polikarbonat bukan keramik. Menyentuh layarnya untuk membuka menu tampak seperti menyentuh permukaan air. Oh ini yang namanya TouchWiz. Tiga tombol yang disediakan hanya Power, Menu dan Up/Down Volume.
Burst Shot, saat mendengar fitur ini yang terlintas adalah levitasi. bayangin aja sekali klik bisa multishot, maksimalnya 20 kali shot. terus yang kedua adalah panning, metode fokus pada satu objek dengan sekelilingnya bergerak. Yang menarik dari cara membuka menu kamera adalah menyentuh layar kemudian memutar ke arah horizontal. Tadaaaa kamera siap digunakan.
S Voice fitur yang menyerupai Siri di iPhone, sayangnya belom mengerti Bahasa Indonesia. yuk ajak dia kursus Bahasa Indonesia yang baik dan benar. untuk fitur yang lain sila kunjungi langsung: Samsung SGS III

Mencoba menggores layar gorilla glass dengan kunci
Head to head SGS III dengan HTC



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Sang Kiai

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta