Suzuki All New Ertiga, MPV Pilihan Keluarga Indonesia

Gambar
Asyiknya...Saya dan teman-teman blogger mendapatkan undangan dari KOMPAS.com dan PT Suzuki Indomobil Sales untuk mengikuti test drive Suzuki All New Ertiga. Bertempat di Summarecon Mal Serpong, yang juga menjadi lokasi pameran mereka, area test drive, cukup dengan mengelilingi seputar mall. Dari laman resmi Suzuki Indomobil Motor, Suzuki All New Ertiga ini memiliki panjang keseluruhan mencapai 4.395 mm, lebar 1.735 mm dan tinggi 1.690 mm. Perbandingan dengan versi sebelumnya dengan panjang keseluruhan mencapai 4.265 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi1.685 mm. Dengan ground clearance yang justru lebih rendah dari versi sebelumnya 185 mm, untuk versi terbaru 180 mm. Suzuki All New Ertiga tampil dengan penyegaran pada sisi eksteriornya . Pada tampilan depan terdapat beberapa penyegaran, meliputi New Front Bumper pada bagian bodi, , New Chrome Front Grill (tipe GL & GX), New Front Fog Lamp Bezel (tipe GX), dan New Black BezelFog Lamp yang telah dirancang khusus untuk penampilanSuzuki All…

Berkenalan dengan Samsung Galaxy S III

Designed For Human, Inspire By Nature
Alhamdulillah untuk yang kesekian kali dapet kesempatan menjajal gadget keluaran terbaru, walau cuma megang sebentar aja yang penting udah ngerasain bagaimana asyiknya gadget tersebut. Semalem kesempatan yang luar biasa bagi gw, bisa bersua lagi…dengan para blogger senior.
Walau dari awal rumor kemunculan begimana penampakan fisik Samsung Galaxy S III ini bertebaran, gw lebih memilih santai aja hingga saatnya berkenalan langsung (Hands On). Samsung Galaxy S III terdiri dari dua warna: Marble White dan Pebble Blue, kebetulan dapet megang duluan yang Pebble Blue. Casing yang dipergunakan oleh Samsung Galaxy S III adalah bahan polikarbonat bukan keramik. Menyentuh layarnya untuk membuka menu tampak seperti menyentuh permukaan air. Oh ini yang namanya TouchWiz. Tiga tombol yang disediakan hanya Power, Menu dan Up/Down Volume.
Burst Shot, saat mendengar fitur ini yang terlintas adalah levitasi. bayangin aja sekali klik bisa multishot, maksimalnya 20 kali shot. terus yang kedua adalah panning, metode fokus pada satu objek dengan sekelilingnya bergerak. Yang menarik dari cara membuka menu kamera adalah menyentuh layar kemudian memutar ke arah horizontal. Tadaaaa kamera siap digunakan.
S Voice fitur yang menyerupai Siri di iPhone, sayangnya belom mengerti Bahasa Indonesia. yuk ajak dia kursus Bahasa Indonesia yang baik dan benar. untuk fitur yang lain sila kunjungi langsung: Samsung SGS III

Mencoba menggores layar gorilla glass dengan kunci
Head to head SGS III dengan HTC



Postingan populer dari blog ini

Menjadi Saksi Lahirnya Jutawan Dari SOBATKU

Kampung Inspirasi Indocement

Bayar Sewa Film Metode Kartu Kredit dengan Jenius!