Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Gambar
Mari kita melihat ke belakang dari sejarah Group Sinar Mas, pada tahun 1962 Eka Tjipta Widjaja mendirikan pertama kali dengan bisnis kelapa sawit, yang kini meluas dan berkembang menjadi bisnis properti, kertas, infrastruktur, energi, pangan dan lain sebagainya.

1972 berdiri Duta Pertiwi (DUTI), 1984-1989 berdiri Bumi Serpong Damai; yang beroperasi mulai di tahun 19891990-1994 merek ITC berdiri, diikuti penjualan pertama saham umumnya DUTI di pasar bursa1997 AFP masuk bursa di Singapura2002 Sinar Mas Land mengontrol BSD City2008 BSD menjual saham umum perdananya2010 BSD mengakuisisi DUTI (85,31%); Sinar Teladan (60%); Sinar Mas Wisesa (55%)2011 Merek Sinar mas Land diperkenalkan.  Beberapa kawasan kota mandiri atau perumahan di bawah  Sinar Mas Land di antaranya:

BSD CityGrand Wisata - BekasiKota Deltamas - CikarangKota Wisata - Cibubur Go!Wet terletak di Grand Wisata Bekasi yang memiliki akses langsung via tol KM 21 Jakarta-Cikampek, memiliki luas 7.5 hektar. Video dari pasangan saya …

Berkenalan dengan Samsung Galaxy S III

Designed For Human, Inspire By Nature
Alhamdulillah untuk yang kesekian kali dapet kesempatan menjajal gadget keluaran terbaru, walau cuma megang sebentar aja yang penting udah ngerasain bagaimana asyiknya gadget tersebut. Semalem kesempatan yang luar biasa bagi gw, bisa bersua lagi…dengan para blogger senior.
Walau dari awal rumor kemunculan begimana penampakan fisik Samsung Galaxy S III ini bertebaran, gw lebih memilih santai aja hingga saatnya berkenalan langsung (Hands On). Samsung Galaxy S III terdiri dari dua warna: Marble White dan Pebble Blue, kebetulan dapet megang duluan yang Pebble Blue. Casing yang dipergunakan oleh Samsung Galaxy S III adalah bahan polikarbonat bukan keramik. Menyentuh layarnya untuk membuka menu tampak seperti menyentuh permukaan air. Oh ini yang namanya TouchWiz. Tiga tombol yang disediakan hanya Power, Menu dan Up/Down Volume.
Burst Shot, saat mendengar fitur ini yang terlintas adalah levitasi. bayangin aja sekali klik bisa multishot, maksimalnya 20 kali shot. terus yang kedua adalah panning, metode fokus pada satu objek dengan sekelilingnya bergerak. Yang menarik dari cara membuka menu kamera adalah menyentuh layar kemudian memutar ke arah horizontal. Tadaaaa kamera siap digunakan.
S Voice fitur yang menyerupai Siri di iPhone, sayangnya belom mengerti Bahasa Indonesia. yuk ajak dia kursus Bahasa Indonesia yang baik dan benar. untuk fitur yang lain sila kunjungi langsung: Samsung SGS III

Mencoba menggores layar gorilla glass dengan kunci
Head to head SGS III dengan HTC



Postingan populer dari blog ini

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Dialog Nasional Indonesia Maju Hadir di Kota Bogor

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang