Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Gambar
Mari kita melihat ke belakang dari sejarah Group Sinar Mas, pada tahun 1962 Eka Tjipta Widjaja mendirikan pertama kali dengan bisnis kelapa sawit, yang kini meluas dan berkembang menjadi bisnis properti, kertas, infrastruktur, energi, pangan dan lain sebagainya.

1972 berdiri Duta Pertiwi (DUTI), 1984-1989 berdiri Bumi Serpong Damai; yang beroperasi mulai di tahun 19891990-1994 merek ITC berdiri, diikuti penjualan pertama saham umumnya DUTI di pasar bursa1997 AFP masuk bursa di Singapura2002 Sinar Mas Land mengontrol BSD City2008 BSD menjual saham umum perdananya2010 BSD mengakuisisi DUTI (85,31%); Sinar Teladan (60%); Sinar Mas Wisesa (55%)2011 Merek Sinar mas Land diperkenalkan.  Beberapa kawasan kota mandiri atau perumahan di bawah  Sinar Mas Land di antaranya:

BSD CityGrand Wisata - BekasiKota Deltamas - CikarangKota Wisata - Cibubur Go!Wet terletak di Grand Wisata Bekasi yang memiliki akses langsung via tol KM 21 Jakarta-Cikampek, memiliki luas 7.5 hektar. Video dari pasangan saya …

Nonton langsung RadioShow TvOne

Bottlesmoker

/rif
Hari jum'at malem kemaren gw berkesempatan untuk menonton langsung acara RadioShow TvOne ini setelah sebelumnya gw ada acara di venue acara ini yang sebelumnya yaitu La Codefine, Kemang. Klo acaranya belum pindah, mungkin gw akan lebih berlama-lama di acara Gathering 1st Anniversary U-Jump, eh iya wifi di Barcode Outdoor Terrace & Pre-Club nampaknya tidak bersahabat, terkoneksi iya, cuma...kok ngga bisa browsing yaaaa? hm....Bertanya sesaat kepada teman arah terdekat menuju Pasar Festival dari Kemang Raya. Cukup belok kiri dari lampu merah dan ambil lurus menuju Mampang, ambil kiri kembali lurus terus dan belok kanan di depan Atrium Mulia untuk kembali balik arah menuju Pasar Festival. Saat sampe di tujuan langsung di saat Loe Toe Ye. oh iya waktu di Barcode udah wifi ngga bersahabat, pulsa henpon juga tidak berdaya. Udah gw coba isi sedang ada gangguan. Melipir dulu deh gw ke 7-Eleven. ngga belanja dulu, cuma kepingin dapetin browsing gratis aja. Browsing selesei saatnya merapat menuju lokasi tujuan yang sebenarnya. Awalnya posisi menonton agak kurang nyaman, ga keliatan jelas. /rif dan bootlesmoker bergantian bermain akhirnya gw dapet posisi yang nyaman jua untuk menonton dengan jelas, ya gimana ngga jelas, posisi paling depan. Tapi saat pulang, gw tanya ade gw yang nonton dari rumah, kok ngga liat gw -__-. Yang bikin gw salut dari bootlesmoker itu mereka memainkan alat musik dari mainan anak-anak (toy musical instrument) plus ada beberapa yang mereka bikin sendiri. Oh iya, gw liat liputan performance mereka itu biasanya memakai kupluk kepala hewan, kok semalem ngga dipake yaaa? Dan untuk performance /rif gw senang bisa nyanyi bareng, lagu-lagu lama mereka yang udah semenjak SMP gw kenal.

Postingan populer dari blog ini

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Dialog Nasional Indonesia Maju Hadir di Kota Bogor

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang