Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Gambar
Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.

Lihat postingan ini di Instagram

Padahal udah banyak mencoba merekam...cuma segini jadinya 😂 @savasa.deltamas @sinarmas_land #SavasaDeltamas #Sinarmasland Sebuah kiriman dibagikan oleh Hendra Gunawan (@ndraverne) pada 15 Sep 2018 jam 12:31 PDT
Dikembangkan oleh Sinar Mas La

Nonton langsung RadioShow TvOne

Bottlesmoker

/rif
Hari jum'at malem kemaren gw berkesempatan untuk menonton langsung acara RadioShow TvOne ini setelah sebelumnya gw ada acara di venue acara ini yang sebelumnya yaitu La Codefine, Kemang. Klo acaranya belum pindah, mungkin gw akan lebih berlama-lama di acara Gathering 1st Anniversary U-Jump, eh iya wifi di Barcode Outdoor Terrace & Pre-Club nampaknya tidak bersahabat, terkoneksi iya, cuma...kok ngga bisa browsing yaaaa? hm....Bertanya sesaat kepada teman arah terdekat menuju Pasar Festival dari Kemang Raya. Cukup belok kiri dari lampu merah dan ambil lurus menuju Mampang, ambil kiri kembali lurus terus dan belok kanan di depan Atrium Mulia untuk kembali balik arah menuju Pasar Festival. Saat sampe di tujuan langsung di saat Loe Toe Ye. oh iya waktu di Barcode udah wifi ngga bersahabat, pulsa henpon juga tidak berdaya. Udah gw coba isi sedang ada gangguan. Melipir dulu deh gw ke 7-Eleven. ngga belanja dulu, cuma kepingin dapetin browsing gratis aja. Browsing selesei saatnya merapat menuju lokasi tujuan yang sebenarnya. Awalnya posisi menonton agak kurang nyaman, ga keliatan jelas. /rif dan bootlesmoker bergantian bermain akhirnya gw dapet posisi yang nyaman jua untuk menonton dengan jelas, ya gimana ngga jelas, posisi paling depan. Tapi saat pulang, gw tanya ade gw yang nonton dari rumah, kok ngga liat gw -__-. Yang bikin gw salut dari bootlesmoker itu mereka memainkan alat musik dari mainan anak-anak (toy musical instrument) plus ada beberapa yang mereka bikin sendiri. Oh iya, gw liat liputan performance mereka itu biasanya memakai kupluk kepala hewan, kok semalem ngga dipake yaaa? Dan untuk performance /rif gw senang bisa nyanyi bareng, lagu-lagu lama mereka yang udah semenjak SMP gw kenal.

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang

Akhirnya E-KTP Pengganti Telah Tercetak