Short Trip to Ragunan Zoo

Gambar
Jadwal operasional Taman Margasatwa Ragunan dimulai jam 07.30-16.00, Selasa-Minggu. Tarif pelayanan masuknya bagi pengunjung dewasa Rp4000 dan anak-anak Rp3000. Untuk kendaraan;  motor Rp3000, mobil Rp6000,  sepeda Rp1000, bus sedang Rp12.500, dan bus besar Rp15.000. Tarif ini berlaku tiap hari. Untuk tarif masuk wahana; Children Zoo, tiket untuk dewasa atau anak-anak Rp2500, Pusat Primata Schmutzer, dewasa atau anak-anak Rp6500 (di tengah pekan), Rp7500 (di akhir pekan), Kuda Tunggang, Rp5000/ satu kali keliling, dan Unta Tunggang Rp7500/ satu kali keliling. Semua opsi pembayaran hanya menggunakan JakCard yang dapat dibeli di tiap area masuk Taman Margasatwa Ragunan. Kartu JakCard dijual Rp65.000 dengan isi saldo sebesar Rp50.000 dan dijual Rp35.000 dengan isi saldo sebesar Rp20.000.

Selanjutnya saya akan membahas panduan bagaimana untuk menuju dan atau dari Ragunan ke tempat kalian. Dari tol Jagorawi ambil jalan keluar menuju Jl. Tol Lingkar Luar Jkt/Jl. Tol Tahi Bonar Simatupang/Tol P…

Nonton langsung RadioShow TvOne

Bottlesmoker

/rif
Hari jum'at malem kemaren gw berkesempatan untuk menonton langsung acara RadioShow TvOne ini setelah sebelumnya gw ada acara di venue acara ini yang sebelumnya yaitu La Codefine, Kemang. Klo acaranya belum pindah, mungkin gw akan lebih berlama-lama di acara Gathering 1st Anniversary U-Jump, eh iya wifi di Barcode Outdoor Terrace & Pre-Club nampaknya tidak bersahabat, terkoneksi iya, cuma...kok ngga bisa browsing yaaaa? hm....Bertanya sesaat kepada teman arah terdekat menuju Pasar Festival dari Kemang Raya. Cukup belok kiri dari lampu merah dan ambil lurus menuju Mampang, ambil kiri kembali lurus terus dan belok kanan di depan Atrium Mulia untuk kembali balik arah menuju Pasar Festival. Saat sampe di tujuan langsung di saat Loe Toe Ye. oh iya waktu di Barcode udah wifi ngga bersahabat, pulsa henpon juga tidak berdaya. Udah gw coba isi sedang ada gangguan. Melipir dulu deh gw ke 7-Eleven. ngga belanja dulu, cuma kepingin dapetin browsing gratis aja. Browsing selesei saatnya merapat menuju lokasi tujuan yang sebenarnya. Awalnya posisi menonton agak kurang nyaman, ga keliatan jelas. /rif dan bootlesmoker bergantian bermain akhirnya gw dapet posisi yang nyaman jua untuk menonton dengan jelas, ya gimana ngga jelas, posisi paling depan. Tapi saat pulang, gw tanya ade gw yang nonton dari rumah, kok ngga liat gw -__-. Yang bikin gw salut dari bootlesmoker itu mereka memainkan alat musik dari mainan anak-anak (toy musical instrument) plus ada beberapa yang mereka bikin sendiri. Oh iya, gw liat liputan performance mereka itu biasanya memakai kupluk kepala hewan, kok semalem ngga dipake yaaa? Dan untuk performance /rif gw senang bisa nyanyi bareng, lagu-lagu lama mereka yang udah semenjak SMP gw kenal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Sang Kiai

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta