Short Trip to Ragunan Zoo

Gambar
Jadwal operasional Taman Margasatwa Ragunan dimulai jam 07.30-16.00, Selasa-Minggu. Tarif pelayanan masuknya bagi pengunjung dewasa Rp4000 dan anak-anak Rp3000. Untuk kendaraan;  motor Rp3000, mobil Rp6000,  sepeda Rp1000, bus sedang Rp12.500, dan bus besar Rp15.000. Tarif ini berlaku tiap hari. Untuk tarif masuk wahana; Children Zoo, tiket untuk dewasa atau anak-anak Rp2500, Pusat Primata Schmutzer, dewasa atau anak-anak Rp6500 (di tengah pekan), Rp7500 (di akhir pekan), Kuda Tunggang, Rp5000/ satu kali keliling, dan Unta Tunggang Rp7500/ satu kali keliling. Semua opsi pembayaran hanya menggunakan JakCard yang dapat dibeli di tiap area masuk Taman Margasatwa Ragunan. Kartu JakCard dijual Rp65.000 dengan isi saldo sebesar Rp50.000 dan dijual Rp35.000 dengan isi saldo sebesar Rp20.000.

Selanjutnya saya akan membahas panduan bagaimana untuk menuju dan atau dari Ragunan ke tempat kalian. Dari tol Jagorawi ambil jalan keluar menuju Jl. Tol Lingkar Luar Jkt/Jl. Tol Tahi Bonar Simatupang/Tol P…

Golden ID #OBTE


checksound
Dinner with Last Child

PERTAMAX di wall of Fame
Hari Pertama:
Pertama gw lupa sesuai itinerary seharusnya itu turun di Stasiun Tanjung Barat eh kenapa gw malah turun di Stasiun Kalibata. Udah menunggunya lumayan lama banget, bukan cuma mati gaya (death style) tapi mati kebo. Akhirnya... jemputan gw datang jua. Hehehe harus "berakting" ada liputannya yang akan di buat mengenai Golden ID ini. Siap dong! kenapa ngga. Sampe di penginapan ngga langsung menuju kamar, harus menunggu mbak Ella dahulu. Ya sudahlah, Jam 19.00 meluncur menuju Plaza Semanggi, hebat euy mas driver-nya, mengetahui jalur yang cepat menuju kesana tanpa banyak melalui kemacetan. Sayangnya Virgoun sang vocalist sedang sakit, jadi cuma Mamie dan Dhimaz aja yang menemani makan malem. Seru!!! ngobrol ngalor ngidul sambil di rekam pula. Salah satu dari kami pemenang Golden ID, ibu guru furi ngga tahu kenapa tuh, ngga mau makan. Sesuai jadwal sih seharusnya sehabis makan malem langsung menuju penginapan kembali. Eh tapi, mereka (Las Child) mengajak untuk mengintip langsung proses checksound. Mari merapat sedekat mungkin dengan stage. 
Mamie dan gearset-nya
Karena ibu guru furi sudah mengantuk saatnya kembali ke penginapan, besok pagi akan kembali ke Hall Basket A Senayan, langsung melihat Gladi Resik.
 
GR lengkap dengan Virgoun
Hari Kedua (The Show):
Rencana awal menuju venue show di hari H itu jam 7 pagi, tapi akhirnya kami baru berangkat sekitar jam 9-an. Ngga apa-apa jua sih, akhirnya Virgoun sang vocalist hadir sebelum show di mulai. ID Card ngga langsung dapet dari panitia acara, bolak-balik keluar pintu dicurigai sama petugas keamanan. Yang paling gw tunggu sebenarnya itu ANJI, karena gw juga udah bawa CD "Luar Biasa" untuk dilegalisir olehnya. Iya gw tahu dia sehabis pulang show dari Sulawesi, dan ternyata baru saja sampai di Jakarta beberapa saat sebelum dia on stage, dapet kesempatan juga berbincang sejenak mengenai keikutsertaan gw dalam lomba blog yang dia bertindak sebagai jurinya.
setlist OBTE launching

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Sang Kiai

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta