Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

Nongkrong di Bright Computer - Games & Internet Cafe @CokeAmatilID #IniTokoCoca-ColaKu


Tujuan buat datang ke tempat ini selain maen games, browsing ya cuma nongkrong aja. Bisa tepe-tepe, banyak banget anak SMK yang maen kesini, ngerjain tugas-tugas sekolahnya. Klo gw datang teman gw yang giliran jaga udah pasti langsung nyodorin gw salah satu yang ada dalam lemari minuman Coca-Cola. Untungnya itu setiap gw datang pasti selalu ada isinya. Klo kosong ya nasip gw deh. Iya teman gw ini sempat mengeluh pas kemaren libur panjang. Gak ada anak sekolah penghasilan turun drastis katanya, duh kasihan juga gw.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA