Diskusi Menuju Indonesia Merdeka Sinyal

Gambar
Hari Rabu, 10 April 2019 saya mengikuti salah satu kegiatan dari Forum Merdeka Barat 9 dengan mengangkat tema "Menuju Indonesia Bebas Sinyal".
Para pembicara di antaranya menghadirkan:
- Janu Suryanto - Direktur Industri Elektronika dan Telematika Kementrian Perindustrian,
- Meidiyanto Andwiputro - GM Marketing PT. Pasific Satelit Nusantara,
- Aba Maulaka - Kadis Kominfo Provinsi NTT,
- Anang Latif - Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika (Bakti).
Indonesia negara dengan jumlah kepulauan terbesar yang membentang dari Sabang sampai Merauke. Dengan jumlah pulau sebanyak 17.504 dan luas wilayah mencapai 1.91 juta persegi, Indonesia membutuhkan teknologi yang dapat mengintegrasikan seluruh wilayah untuk mengatasi kesenjangan antar wilayah yang ada selama ini.

Para pembicara yang hadir satu persatu membagikan pemaparannya, paling menarik tentunya dari Bapak Aba Maulaka selaku Kepala Dinas Kominfo Provinsi NTT. Beliau mengatakan di Provinsi NTT sana bek…

Nongkrong di Bright Computer - Games & Internet Cafe @CokeAmatilID #IniTokoCoca-ColaKu


Tujuan buat datang ke tempat ini selain maen games, browsing ya cuma nongkrong aja. Bisa tepe-tepe, banyak banget anak SMK yang maen kesini, ngerjain tugas-tugas sekolahnya. Klo gw datang teman gw yang giliran jaga udah pasti langsung nyodorin gw salah satu yang ada dalam lemari minuman Coca-Cola. Untungnya itu setiap gw datang pasti selalu ada isinya. Klo kosong ya nasip gw deh. Iya teman gw ini sempat mengeluh pas kemaren libur panjang. Gak ada anak sekolah penghasilan turun drastis katanya, duh kasihan juga gw.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA