Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

So-Me Playground Biggest Social Media Party in Indonesia


Sabtu kemaren gw berkesempatan mengikuti acara ini. Tentunya atas nama komunitas foursquare Indonesia. Sampe di gerbang Ancol sekitar jam 10.45 di sambut oleh gerbang di bawah ini:


Tiap maen ke Ancol, gw pasti masuk melalui gerbang ini, ya karena gw menuju kemari memakai angkutan umum Kereta udah bukan Api sambung mikrolet M15 jurusan Kota-Tanjung Priok. Dari Bogor malah jarang naek Kereta Wisata Ancol, yang langsung turun di Stasiun Ancol, yang gw ketahui awalnya sih beroperasi tiap Sabtu-Minggu, sekarang kok jadi cuma Minggu aja. Tujuan gw kan ke Pantai Carnaval-nya, ya lumayan jauh juga. Bagi gw sendiri sih ngga jauh tuh, deket segitu mah. Eh untuk kemaren. pas di gerbang ini ketemu rekan yang akan sama-sama berjaga di booth. Berdua berjalan kaki sampe depan resto Bandar Jakarta, untuk yang pertama kalinya gw naek bus komuternya menuju Pantai Carnaval.  Foto yang laen bisa disimak di halaman flickr gw.
Berfoto di depan wahana baru fantastique

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA