Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

GetGlueID at ON|OFF Event 2011

"GGID Community" badge dari Yotomo
Beberapa bulan sebelumnya gw udah mendengar akan diselenggarakannya acara ini. Awalnya yang gw ketahui acara ini mengambil lokasi di Central Park Mall, tapi akhirnya kembali seperti tahun sebelumnya menempati Epicentrum Walk, Kawasan Rasuna Epicentrum. Akun twitter untuk acara ini pun gw pantau terus, klo gw biasanya masukin list dulu, pas mendekati acara berlangsung baru deh gw follow. Pantauan pertama yang gw baca itu mengenai "Inspiring Twitter Akun" kategori Komunitas, langsung deh gw lempar ke millist agar teman-teman juga ikut berpartisipasi mendukung #GGID masuk dalam nominasi tersebut. Sayangnya tidak masuk dalam 3 besar. Tepat 2 minggu sebelum acara, panitia memberi tempat bagi 20 komunitas untuk turut serta dalam "Community Festival OnOffID". Dan lagi-lagi gw lempar ke millist, untuk yang ini sambutannya lebih meriah. Karena memang niat kami semua yang sama, LEMBARGUR edisi OnOffID. GGID masuk dalam salah satu peserta Community Festival OnOffID. Karena gw ingin mengikuti prosedur yang mereka buat, gw datang sebelum hari -H untuk mengikuti Glasi Resik, yang ternyata cuma untuk mengambil ID Card aja. Padahal untuk mengambil ID Card pada hari -H juga bisa. Nggak bisa langsung tidur setelah kembali dari Epi Walk, karena ada bahasan seru di twitter tentang drawing Euro 2012, akhirnya hingga jam empat pagi mata terasa kantuk. Bangun jam 6 cek e-mail banyak sticker baru, bahkan terlalu banyak (hingga 38 sticker). Antara meng-UNLOCKED semua sticker tersebut dengan bersiap berangkat menuju OnOffID. Niat mengajak member baru untuk ikut acara ini yang membuat perjalanan gw tersendat, nggak enak juga sama ante Nissa yang udah datang duluan. Yang special dari acara LEMBARGUR ini tentunya badge dari Yotomo yang bisa di-unlocked saat acara berlangsung.
Para moderator GGID
Ada pengunjung, dan tentunya ada yang sambil nge-LEM
Kami siap menyambut pengunjung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA