Short Trip to Ragunan Zoo

Gambar
Jadwal operasional Taman Margasatwa Ragunan dimulai jam 07.30-16.00, Selasa-Minggu. Tarif pelayanan masuknya bagi pengunjung dewasa Rp4000 dan anak-anak Rp3000. Untuk kendaraan;  motor Rp3000, mobil Rp6000,  sepeda Rp1000, bus sedang Rp12.500, dan bus besar Rp15.000. Tarif ini berlaku tiap hari. Untuk tarif masuk wahana; Children Zoo, tiket untuk dewasa atau anak-anak Rp2500, Pusat Primata Schmutzer, dewasa atau anak-anak Rp6500 (di tengah pekan), Rp7500 (di akhir pekan), Kuda Tunggang, Rp5000/ satu kali keliling, dan Unta Tunggang Rp7500/ satu kali keliling. Semua opsi pembayaran hanya menggunakan JakCard yang dapat dibeli di tiap area masuk Taman Margasatwa Ragunan. Kartu JakCard dijual Rp65.000 dengan isi saldo sebesar Rp50.000 dan dijual Rp35.000 dengan isi saldo sebesar Rp20.000.

Selanjutnya saya akan membahas panduan bagaimana untuk menuju dan atau dari Ragunan ke tempat kalian. Dari tol Jagorawi ambil jalan keluar menuju Jl. Tol Lingkar Luar Jkt/Jl. Tol Tahi Bonar Simatupang/Tol P…

Ane "gagal" PERTAMAX Di #KantorBaruKASKUS


Kemaren (Rabu, 16 November 2011) gw dan ID-4SQ menghadiri undangan untuk main ke kantor barunya KASKUS di Menara Palma Kuningan, Jakarta. Karena gw udah hapal daerah Kuningan di jam pulang kantor, pasti macetnya ngga banget. Dan emang gw mengejar untuk jadi yang PERTAMAX. Gw datang sudah dari sore hari, walau tetap sampainya agak terhambat macet juga.

sambutan di depan kantor KASKUS

"padang golf mini" setelah ruang registrasi
Yang unik ada tanda "Rumput jangan Diinjak! :(" gw pindah-pindahin dan membuat undangan yang baru masuk terjebak melihatnya, Huahauaaa


Setelah masuk "padang golf mini" kemudian kami melewati lorong (menurut gw seperti tempat sauna) yang berisi penghargaan kepada founder KASKUS Andrew Darwis. barulah menemukan sumber inspirasi (kakus), yang dimana temboknya dapat di corat-coret. Vandalisme time!!!

Ruang kerjanya dibagi ke dalam beberapa divisi, dan divisi tersebut mengadakan berbagai macam permainan. Gw dan tim ID-4SQ mencoba bermain "KASKUS Lima Dasar", gw gagal menuju babak selanjutnya. Ngga dapet deh t-shirt original yang limited edition. Sempat masuk juga ruang meeting-nya yang pintunya kalau tertutup rapat tidak dapat diketahui jika Anda belum pernah berkunjung. Selesai, saatnya turun satu lantai, dimana di salah satu ruangan sedang memutar video sejarah berdirinya KASKUS, hingga pindah kantor di tempat yang sekarang. Pemutaran video selesai SOULVIBE (band pengisi acara) langsung memanaskan suasana membawakan lagu mereka, cuma satu yang familiar di telinga gw, maap. Hehehe :) Foto booth di sediakan di sisi salah satu ruangan kantor di lantai bawah ini. Nggak lupa juga menantap masakan yang telah di sediakan sambil menunggu pengumuman pemenang twitpic contest. Sayangnya gw tidak menang dalam PERTAMAX contest.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Sang Kiai

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta