Mengawali Tahun Bersama Zenbook Terbaru

Gambar
Di awal tahun 2019 ini berkesempatan untuk hadir di peluncuran dari produk terbarunya ASUS dengan seri Zenbook , laptop premium paling ringkas di dunia. ASUS Indonesia menghadirkan ASUS Zenbook 13 UX333, Zenbook 14 UX433, dan Zenbook 15 UX533. Lini laptop terbaru ini ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-8 terbaru, yang menunjang kita untuk bekerja dan sebagai pusat hiburan. 

Jimmy Lin saat mempresentasikan laptop ini di acara peluncurannya menggunakan amplop cokelat tipis dengan di dalamnya terdapat ASUS Zenbook 13 UX333. Suatu pengenalan yang impresif bagi kami yang hadir langsung di acara. “Lini Zenbook terbaru kali ini bukan hanya sekadar canggih, tetapi juga sangat elegan berkat bezel-nya yang sangat tipis” Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia.
Dalam pengembangannya, ASUS membuat inovasi dengan laptop yang tipis, namun juga ringkas. Teknologi NanoEdge Display yang dihadirkan dalam seri Zenbook yang diluncurkan ini bezel-nya dibuat dengan ukuran hanya 2.8 hi…

Social Media Festival 2011 (Hari Pertama)

talkshow dari @IDberkebun #SocialMediaFest 2011
bersama usher Coca Cola

Bersama @benakribo

ketemu Abimanyu di booth wikimu

yang mau menyumbang buku bisa ke booth goodreads ini
Gw mempersiapkan datang ke acara ini untuk berburu "swag" dari para start up yang website dan aplikasinya gw pake. Ada beberapa yang langsung dengan rendah hati memberikannya, tidak sedikit pula yang memberikannya harus mengikuti "syarat dan ketentuan" yang mereka terapkan. Ya sudahlah, gw cuma ingin menikmati acara ini tanpa perlu ribet.
swag yang gw dapetin

Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

So Good Spicy Chicken Strip, Varian Terbaru dari So Good

Hidup Sehat Bersama G-SQUAD