Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Gambar
Bulannya  di tahun 2018 beda dengan pergelaran di tahun sebelumnya. Di tahun ini untuk pemegang hak siar bukan hanya dimonopoli oleh TV terestrial yang dapat kita nikmati kontennya secara gratis melalui antena biasa. Selain melalui TV terestrial, kini kita juga dapat menonton semua pertandingan piala dunia melalui aliran langsung dengan aplikasi yang kita pasang di gawai.
Ada dua aplikasi yang cukup menonjol selama gelaran piala dunia tahun ini; KLIX TV dan MAXstream dari Telkomsel.
Sebagai pengguna Telkomsel, harusnya saya beruntung dan dapat menikmati konten yang dihadirkan oleh MAXstream dengan harga promo Rp10 untuk 30GB selama satu bulan. Sayangnya gawai yang saya gunakan tidak cocok dengan aplikasi ini. Dan aplikasi MAXstream tidak mendukung untuk fitur chromecast.
Satu lagi aplikasi yaitu KLIX TV, aplikasi premium ini menawarkan konten utama aliran siaran langsung piala dunia dengan kualitas High Definition (HD). Selain pertandingan piala dunia yang disajikan s…

Menikmati Film Nasional #MasihBukanCintaBiasa

moto sama bannernya aja :D
nah...ini salah satu bintangnya

sayang foto ini ngga keliatan nomornya :\
salah satu pemeran utamanya (Axel)
Selasa, 13 September 2011 gw mendapatkan undangan untuk menghadiri tayang perdana untuk film Masih Bukan Cinta Biasa, ini kan film kedua dari sebelumnya dengan judul yang nyaris sama hanya ditambah "Masih". Para pemainnya pun masih sama dari film pertama juga hanya ada beberapa tambahan pemain, baik pemain utama ataupun cameo. Dari awal gw nonton film yang pertama itu bawaannya pasti ketawa terus sepanjang menikmatinya. Di film yang kedua ini pun sama. Gw tetap dibikin tertawa terus. Recomended banget untuk di tonton ini film. Tadinya sih kepingin foto bareng sama Olivia Jensen Lubis, ngga dapet kesempatan euy. Eh malah dapet sama Bang Mucle dan Axel.

Postingan populer dari blog ini

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Jadi Baik di Bulan Baik dengan Pake TCASH

Berkenalan dengan Lalalaway di Acara Buka Bersama