Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Gambar
Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.

Lihat postingan ini di Instagram

Padahal udah banyak mencoba merekam...cuma segini jadinya 😂 @savasa.deltamas @sinarmas_land #SavasaDeltamas #Sinarmasland Sebuah kiriman dibagikan oleh Hendra Gunawan (@ndraverne) pada 15 Sep 2018 jam 12:31 PDT
Dikembangkan oleh Sinar Mas La

Menikmati Film Nasional #MasihBukanCintaBiasa

moto sama bannernya aja :D
nah...ini salah satu bintangnya

sayang foto ini ngga keliatan nomornya :\
salah satu pemeran utamanya (Axel)
Selasa, 13 September 2011 gw mendapatkan undangan untuk menghadiri tayang perdana untuk film Masih Bukan Cinta Biasa, ini kan film kedua dari sebelumnya dengan judul yang nyaris sama hanya ditambah "Masih". Para pemainnya pun masih sama dari film pertama juga hanya ada beberapa tambahan pemain, baik pemain utama ataupun cameo. Dari awal gw nonton film yang pertama itu bawaannya pasti ketawa terus sepanjang menikmatinya. Di film yang kedua ini pun sama. Gw tetap dibikin tertawa terus. Recomended banget untuk di tonton ini film. Tadinya sih kepingin foto bareng sama Olivia Jensen Lubis, ngga dapet kesempatan euy. Eh malah dapet sama Bang Mucle dan Axel.

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang

Akhirnya E-KTP Pengganti Telah Tercetak