Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

First Meet Up Yotomo With User


Hari ini (Rabu, 17 Agustus 2011) Sebelumnya udah konfirmasi kehadiran di undangan cuma "mungkin hadir". Eh ada ajakan ikut, ya sudah hayu aja ahhh. Sebenarnya alamatnya sudah sangat jelas berada di Dharmawangsa V eh ngga tau kenapa sewaktu searching lokasi teman gw mengetiknya Brawijaya. Walau emang ngga jauh-jauh banget lokasinya. Tetap aja jadinya muter-muter ngga jelas. Lokasi sudah diketemukan bergabunglah dengan yang sudah sampai duluan. Sebelum mencicipi semua hidangan ada break sejenak. Dari pihak Yotomo akan menjelaskan target mereka beberapa bulan ke depan. Acara berlangsung dengan sangat menyenangkan. Eh di akhir acara kami mendapatkan voucher PUMA buy 1 get 1.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA