Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2011

Ke ITC Depok Yuk! Tempat Belanja Paling Lengkap dan Murah

Gambar
Hi! Tahu dong Kota Depok? Mencari tempat belanja yang lengkap dengan harga murah di kota Depok pastinya tidak sulit untuk dilakukan. Di kota ini memang ada banyak sekali pusat perbelanjaan atau mall besar, salah satunya adalah ITC Depok. Ini  adalah salah satu mall favorit yang ada di kota Depok. Di mall ini kita tidak hanya bisa melakukan belanja murah saja, tetapi juga sekaligus bisa bersenang-senang. Ini karena ITC Depok juga menyediakan banyak sekali fasilitas menarik yang akan menjadikan kegiatan belanja menjadi lebih seru dan menyenangkan. Beberapa fasilitas yang bisa Anda temukan di  ITC Depok ini di antaranya adalah pusat kuliner, tempat nonton, tempat ngopi, tempat karaoke, arena permainan dan masih banyak lagi lainnya.
Kalau kalian datang ke Depok, Anda bisa menemukan banyak sekali mall besar. Jadi untuk bisa menemukan mall tentu tidak sulit, karena mall-mall ini tersebar di berbagai penjuru kota Depok. Beberapa di antaranya menjadi sangat populer, karena tidak hanya menyedi…

First Meet Up Yotomo With User

Gambar
Hari ini (Rabu, 17 Agustus 2011) Sebelumnya udah konfirmasi kehadiran di undangan cuma "mungkin hadir". Eh ada ajakan ikut, ya sudah hayu aja ahhh. Sebenarnya alamatnya sudah sangat jelas berada di Dharmawangsa V eh ngga tau kenapa sewaktu searching lokasi teman gw mengetiknya Brawijaya. Walau emang ngga jauh-jauh banget lokasinya. Tetap aja jadinya muter-muter ngga jelas. Lokasi sudah diketemukan bergabunglah dengan yang sudah sampai duluan. Sebelum mencicipi semua hidangan ada break sejenak. Dari pihak Yotomo akan menjelaskan target mereka beberapa bulan ke depan. Acara berlangsung dengan sangat menyenangkan. Eh di akhir acara kami mendapatkan voucher PUMA buy 1 get 1.