Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

Menikmati Film Nasional #CatatanHarianSiBoy

Bersama Poppy Sovia
Kamis, 7 Juli 2011 akhirnya gw bisa menonton film Catatan Harian Si Boy, tentunya dengan para pemainnya. Sebelumnya untuk mendapatkan dua buah tiket ini harus dengan mengeluarkan "jurus" amarah terlebih dahulu, bagaimana tidak. Pihak penyelenggara acara dari awal bagi-bagi tiket udah tidak profesional. Dia yang mengadakan bagi-bagi, tetapi pihak lain yang mengumumkan pemenangnya. Tidak seharusnya seperti itu dong. Di peraturan yang mereka bikin di awal tidak seperti itu. Dan setelah protes beberapa kali, akhirnya gw mendapatkan undangannya. Okey saatnya mencari partner, sayang tiket satu lagi klo ngga dipake. Partner yang biasa gw ajak, sepertinya sedang sibuk dengan kegiatannya. Tidak ada kabar. Teman yang gw ajak pun tidak ada yang bersedia. Ade gw aja deh akhirnya yang gw ajak. Sebenarnya sih target gw untuk foto bareng yaitu bersama Carrisa Puteri, eh dapetnya Poppy Sovia. oh iya menurut gw penyelenggara udah sejak awal tidak profesional, Para undangan yang sudah registrasi tidak kebagian tiket. Jadi...siapa yang mengambil jatah mereka? Untuk filmnya diawal agak heran juga, saat mereka menengok Satrio di Kepolisian, terus pulang adenya Satrio ko ngga diajak pulang, klo emang pulang sendiri ko ngga pamit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA