Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Gambar
Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.

Lihat postingan ini di Instagram

Padahal udah banyak mencoba merekam...cuma segini jadinya 😂 @savasa.deltamas @sinarmas_land #SavasaDeltamas #Sinarmasland Sebuah kiriman dibagikan oleh Hendra Gunawan (@ndraverne) pada 15 Sep 2018 jam 12:31 PDT
Dikembangkan oleh Sinar Mas La

Menikmati Film Nasional #CatatanHarianSiBoy

Bersama Poppy Sovia
Kamis, 7 Juli 2011 akhirnya gw bisa menonton film Catatan Harian Si Boy, tentunya dengan para pemainnya. Sebelumnya untuk mendapatkan dua buah tiket ini harus dengan mengeluarkan "jurus" amarah terlebih dahulu, bagaimana tidak. Pihak penyelenggara acara dari awal bagi-bagi tiket udah tidak profesional. Dia yang mengadakan bagi-bagi, tetapi pihak lain yang mengumumkan pemenangnya. Tidak seharusnya seperti itu dong. Di peraturan yang mereka bikin di awal tidak seperti itu. Dan setelah protes beberapa kali, akhirnya gw mendapatkan undangannya. Okey saatnya mencari partner, sayang tiket satu lagi klo ngga dipake. Partner yang biasa gw ajak, sepertinya sedang sibuk dengan kegiatannya. Tidak ada kabar. Teman yang gw ajak pun tidak ada yang bersedia. Ade gw aja deh akhirnya yang gw ajak. Sebenarnya sih target gw untuk foto bareng yaitu bersama Carrisa Puteri, eh dapetnya Poppy Sovia. oh iya menurut gw penyelenggara udah sejak awal tidak profesional, Para undangan yang sudah registrasi tidak kebagian tiket. Jadi...siapa yang mengambil jatah mereka? Untuk filmnya diawal agak heran juga, saat mereka menengok Satrio di Kepolisian, terus pulang adenya Satrio ko ngga diajak pulang, klo emang pulang sendiri ko ngga pamit.

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang

Akhirnya E-KTP Pengganti Telah Tercetak