Mengawali Tahun Bersama Zenbook Terbaru

Gambar
Di awal tahun 2019 ini berkesempatan untuk hadir di peluncuran dari produk terbarunya ASUS dengan seri Zenbook , laptop premium paling ringkas di dunia. ASUS Indonesia menghadirkan ASUS Zenbook 13 UX333, Zenbook 14 UX433, dan Zenbook 15 UX533. Lini laptop terbaru ini ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-8 terbaru, yang menunjang kita untuk bekerja dan sebagai pusat hiburan. 

Jimmy Lin saat mempresentasikan laptop ini di acara peluncurannya menggunakan amplop cokelat tipis dengan di dalamnya terdapat ASUS Zenbook 13 UX333. Suatu pengenalan yang impresif bagi kami yang hadir langsung di acara. “Lini Zenbook terbaru kali ini bukan hanya sekadar canggih, tetapi juga sangat elegan berkat bezel-nya yang sangat tipis” Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia.
Dalam pengembangannya, ASUS membuat inovasi dengan laptop yang tipis, namun juga ringkas. Teknologi NanoEdge Display yang dihadirkan dalam seri Zenbook yang diluncurkan ini bezel-nya dibuat dengan ukuran hanya 2.8 hi…

Menikmati Film Nasional #CatatanHarianSiBoy

Bersama Poppy Sovia
Kamis, 7 Juli 2011 akhirnya gw bisa menonton film Catatan Harian Si Boy, tentunya dengan para pemainnya. Sebelumnya untuk mendapatkan dua buah tiket ini harus dengan mengeluarkan "jurus" amarah terlebih dahulu, bagaimana tidak. Pihak penyelenggara acara dari awal bagi-bagi tiket udah tidak profesional. Dia yang mengadakan bagi-bagi, tetapi pihak lain yang mengumumkan pemenangnya. Tidak seharusnya seperti itu dong. Di peraturan yang mereka bikin di awal tidak seperti itu. Dan setelah protes beberapa kali, akhirnya gw mendapatkan undangannya. Okey saatnya mencari partner, sayang tiket satu lagi klo ngga dipake. Partner yang biasa gw ajak, sepertinya sedang sibuk dengan kegiatannya. Tidak ada kabar. Teman yang gw ajak pun tidak ada yang bersedia. Ade gw aja deh akhirnya yang gw ajak. Sebenarnya sih target gw untuk foto bareng yaitu bersama Carrisa Puteri, eh dapetnya Poppy Sovia. oh iya menurut gw penyelenggara udah sejak awal tidak profesional, Para undangan yang sudah registrasi tidak kebagian tiket. Jadi...siapa yang mengambil jatah mereka? Untuk filmnya diawal agak heran juga, saat mereka menengok Satrio di Kepolisian, terus pulang adenya Satrio ko ngga diajak pulang, klo emang pulang sendiri ko ngga pamit.

Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

So Good Spicy Chicken Strip, Varian Terbaru dari So Good

Hidup Sehat Bersama G-SQUAD