Short Trip to Ragunan Zoo

Gambar
Jadwal operasional Taman Margasatwa Ragunan dimulai jam 07.30-16.00, Selasa-Minggu. Tarif pelayanan masuknya bagi pengunjung dewasa Rp4000 dan anak-anak Rp3000. Untuk kendaraan;  motor Rp3000, mobil Rp6000,  sepeda Rp1000, bus sedang Rp12.500, dan bus besar Rp15.000. Tarif ini berlaku tiap hari. Untuk tarif masuk wahana; Children Zoo, tiket untuk dewasa atau anak-anak Rp2500, Pusat Primata Schmutzer, dewasa atau anak-anak Rp6500 (di tengah pekan), Rp7500 (di akhir pekan), Kuda Tunggang, Rp5000/ satu kali keliling, dan Unta Tunggang Rp7500/ satu kali keliling. Semua opsi pembayaran hanya menggunakan JakCard yang dapat dibeli di tiap area masuk Taman Margasatwa Ragunan. Kartu JakCard dijual Rp65.000 dengan isi saldo sebesar Rp50.000 dan dijual Rp35.000 dengan isi saldo sebesar Rp20.000.

Selanjutnya saya akan membahas panduan bagaimana untuk menuju dan atau dari Ragunan ke tempat kalian. Dari tol Jagorawi ambil jalan keluar menuju Jl. Tol Lingkar Luar Jkt/Jl. Tol Tahi Bonar Simatupang/Tol P…

JRL2011 day 3

di booth JD bareng usher-nya

Iik Betrayer On Stage

Angie Hart of Frente!

Tiket yang sudah ditandatangani semua personil Frente!

Setlist Betrayer
update terbaruuu...



Tahun ini berkesempatan menghadiri event ini di hari yang terakhir, dari sebelum berangkat udah pasti tujuan utama itu Frente!, karena dapet kesempatan untuk Meet & Greet dengan mereka. Dan rundown gw untuk hari itu pun ngga banyak dimulai dari Betrayer di Dome Stage, lanjut lagi /Rif masih di Dome Stage kemudian Good Charlotte di Stage Utama, berpindah ke Frente! di stage Simpati, setelah itu berpusing-pusing aja, Helloween gw ngga terlalu kepingin. Maaf walau band legend gw ngga tertarik, ngga ada yang cekokin buat dengerin Helloween. Sesampainya di Venue, Pantai Karnaval, Ancol gw langsung mencari booth-nya Jack Daniels, karena merekalah yang akan bisa mempertemukan gw dengan Frente! Diinfo yang gw dapet registrasi untuk bisa ikutan Meet & Greet dengan Frente! itu sebelum jam 16.00 udah ditutup. Kenyataannya gw yang datang jam 15 lewat sedikit udah bersiap di booth mereka. "nanti mas registrasinya, ngga sekarang" Kata salah satu Usher-nya. Damn!!! gw kan cuma kepingin yang sesuai dengan yang dia infokan di fb-nya. Menunggu waktu yang tepat saatnya menuju Dome untuk menikmati Betrayer.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Sang Kiai

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta