Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Gambar
Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.

Lihat postingan ini di Instagram

Padahal udah banyak mencoba merekam...cuma segini jadinya 😂 @savasa.deltamas @sinarmas_land #SavasaDeltamas #Sinarmasland Sebuah kiriman dibagikan oleh Hendra Gunawan (@ndraverne) pada 15 Sep 2018 jam 12:31 PDT
Dikembangkan oleh Sinar Mas La

JRL2011 day 3

di booth JD bareng usher-nya

Iik Betrayer On Stage

Angie Hart of Frente!

Tiket yang sudah ditandatangani semua personil Frente!

Setlist Betrayer
update terbaruuu...



Tahun ini berkesempatan menghadiri event ini di hari yang terakhir, dari sebelum berangkat udah pasti tujuan utama itu Frente!, karena dapet kesempatan untuk Meet & Greet dengan mereka. Dan rundown gw untuk hari itu pun ngga banyak dimulai dari Betrayer di Dome Stage, lanjut lagi /Rif masih di Dome Stage kemudian Good Charlotte di Stage Utama, berpindah ke Frente! di stage Simpati, setelah itu berpusing-pusing aja, Helloween gw ngga terlalu kepingin. Maaf walau band legend gw ngga tertarik, ngga ada yang cekokin buat dengerin Helloween. Sesampainya di Venue, Pantai Karnaval, Ancol gw langsung mencari booth-nya Jack Daniels, karena merekalah yang akan bisa mempertemukan gw dengan Frente! Diinfo yang gw dapet registrasi untuk bisa ikutan Meet & Greet dengan Frente! itu sebelum jam 16.00 udah ditutup. Kenyataannya gw yang datang jam 15 lewat sedikit udah bersiap di booth mereka. "nanti mas registrasinya, ngga sekarang" Kata salah satu Usher-nya. Damn!!! gw kan cuma kepingin yang sesuai dengan yang dia infokan di fb-nya. Menunggu waktu yang tepat saatnya menuju Dome untuk menikmati Betrayer.

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang

Akhirnya E-KTP Pengganti Telah Tercetak