Menanti Kehadiran Liga Inggris di Mola TV

Gambar
Di pertengahan bulan Juni 2019 saya mengetahui kabar untuk lisensi yang menyiarkan pertandingan sepak bola Liga Inggris di Indonesia akan dipegang oleh Mola TV menghadirkan 10 pertandingan setiap minggunya.

Apa itu Mola TV?
Dari laman web resminya, Mola TV adalah layanan video streaming film-film dunia yang dapat dapat kita saksikan melalui situs Mola TV baik gratis atau berbayar.
Hingga hari ini salah satu jualan utamanya adalah lisensi penayangan pertandingan sepak bola liga Inggris.
Para fans dari liga Inggris sudah langsung menanyakan kepada akun Twitter resmi dari televisi berbayar di Indonesia atau pemegang lisensi sebelumnya. Akankah mereka menyiarkan pertandingan sepak bola liga Inggris di musim 2019-2020 dan seterusnya???
Mola TV sendiri dalam perkembangannya bekerja sama langsung dengan salah satu merek elektronik lokal untuk menproduksi sekaligus menjual paket mereka; baik berupa Android TV Box dan Smart TV.

Semalam sudah mulai disiarkan pertandingan uji coba tim yang berl…

JRL2011 day 3

di booth JD bareng usher-nya

Iik Betrayer On Stage

Angie Hart of Frente!

Tiket yang sudah ditandatangani semua personil Frente!

Setlist Betrayer
update terbaruuu...



Tahun ini berkesempatan menghadiri event ini di hari yang terakhir, dari sebelum berangkat udah pasti tujuan utama itu Frente!, karena dapet kesempatan untuk Meet & Greet dengan mereka. Dan rundown gw untuk hari itu pun ngga banyak dimulai dari Betrayer di Dome Stage, lanjut lagi /Rif masih di Dome Stage kemudian Good Charlotte di Stage Utama, berpindah ke Frente! di stage Simpati, setelah itu berpusing-pusing aja, Helloween gw ngga terlalu kepingin. Maaf walau band legend gw ngga tertarik, ngga ada yang cekokin buat dengerin Helloween. Sesampainya di Venue, Pantai Karnaval, Ancol gw langsung mencari booth-nya Jack Daniels, karena merekalah yang akan bisa mempertemukan gw dengan Frente! Diinfo yang gw dapet registrasi untuk bisa ikutan Meet & Greet dengan Frente! itu sebelum jam 16.00 udah ditutup. Kenyataannya gw yang datang jam 15 lewat sedikit udah bersiap di booth mereka. "nanti mas registrasinya, ngga sekarang" Kata salah satu Usher-nya. Damn!!! gw kan cuma kepingin yang sesuai dengan yang dia infokan di fb-nya. Menunggu waktu yang tepat saatnya menuju Dome untuk menikmati Betrayer.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA