Short Trip to Ragunan Zoo

Gambar
Jadwal operasional Taman Margasatwa Ragunan dimulai jam 07.30-16.00, Selasa-Minggu. Tarif pelayanan masuknya bagi pengunjung dewasa Rp4000 dan anak-anak Rp3000. Untuk kendaraan;  motor Rp3000, mobil Rp6000,  sepeda Rp1000, bus sedang Rp12.500, dan bus besar Rp15.000. Tarif ini berlaku tiap hari. Untuk tarif masuk wahana; Children Zoo, tiket untuk dewasa atau anak-anak Rp2500, Pusat Primata Schmutzer, dewasa atau anak-anak Rp6500 (di tengah pekan), Rp7500 (di akhir pekan), Kuda Tunggang, Rp5000/ satu kali keliling, dan Unta Tunggang Rp7500/ satu kali keliling. Semua opsi pembayaran hanya menggunakan JakCard yang dapat dibeli di tiap area masuk Taman Margasatwa Ragunan. Kartu JakCard dijual Rp65.000 dengan isi saldo sebesar Rp50.000 dan dijual Rp35.000 dengan isi saldo sebesar Rp20.000.

Selanjutnya saya akan membahas panduan bagaimana untuk menuju dan atau dari Ragunan ke tempat kalian. Dari tol Jagorawi ambil jalan keluar menuju Jl. Tol Lingkar Luar Jkt/Jl. Tol Tahi Bonar Simatupang/Tol P…

Untitled

Berawal dari rasa penasaran membaca informasi ini, langsung deh menuju 21cineplex.com. Biasanya tampilan sebelah kanan penuh "banner" iklan, tetapi untuk hari itu gw menemukan info lowongan kerja yang sangat cocok dengan jurusan ade gw. Dalam banner itu terdapat dua lowongan, yang satu "operator proyektor" dan satu lagi "IT Technical Support" mereka pun meminta penyampaian berkas lamaran dikirim dengan cara masing-masing. Untuk yang "operator proyektor" via jasa Pos dengan PoBox yang telah mereka tentukan, dan untuk "IT Technical Support" langsung via e-mail. Untuk yang via e-mail langsung dikirim CV seadanya, setelah dikirim baru gw cek, foto yang digunakan foto bekas Ujian Nasional yang terdapat cap sekolah di pinggirnya. Untuk yang "operator proyektor" dikirim keesokan harinya. Selang seminggu kemudian ada telpon panggilan. Yang ternyata malah yang "IT Technical Support" bukan yang "Operator Proyektor". Alhamdulillah...ade gw langsung gawe.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Sang Kiai

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta