Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Gambar
Mari kita melihat ke belakang dari sejarah Group Sinar Mas, pada tahun 1962 Eka Tjipta Widjaja mendirikan pertama kali dengan bisnis kelapa sawit, yang kini meluas dan berkembang menjadi bisnis properti, kertas, infrastruktur, energi, pangan dan lain sebagainya.

1972 berdiri Duta Pertiwi (DUTI), 1984-1989 berdiri Bumi Serpong Damai; yang beroperasi mulai di tahun 19891990-1994 merek ITC berdiri, diikuti penjualan pertama saham umumnya DUTI di pasar bursa1997 AFP masuk bursa di Singapura2002 Sinar Mas Land mengontrol BSD City2008 BSD menjual saham umum perdananya2010 BSD mengakuisisi DUTI (85,31%); Sinar Teladan (60%); Sinar Mas Wisesa (55%)2011 Merek Sinar mas Land diperkenalkan.  Beberapa kawasan kota mandiri atau perumahan di bawah  Sinar Mas Land di antaranya:

BSD CityGrand Wisata - BekasiKota Deltamas - CikarangKota Wisata - Cibubur Go!Wet terletak di Grand Wisata Bekasi yang memiliki akses langsung via tol KM 21 Jakarta-Cikampek, memiliki luas 7.5 hektar. Video dari pasangan saya …

Sukan Baraya 5

tiketnya SukanBaraya5
Malam ini gw menghadiri salah satu event yang diselenggarakan di Kota gw tercinta Bogor, acara ini diselenggarakan dalam rangka meramaikan HUT Kota Bogor ke 529. Sepertinya acara ini sudah satu minggu lebih berjalan acaranya pun lumayan banyak dari futsal, cheerleadance, band performance sampe seminar yang akan diakan pada tanggal 23 Juni bertempat di Bale Binarum. tapi untuk malam ini memang penutupan acara. Ya! acara penutupannya ini mereka mengundang Netral, hari gini menyelenggarakan acara tanpa membuat "twitter official"-nya pasti sepi. Memang benar adanya apa karena benar-benar sepi peminat. Gw bergegas dari rumah menuju venue selepas maghrib, karena dari info yang gw dapet Netral akan "On Stage" sekitar jam 19.00. Acara molor ngga tau karena apa. Yang pasti saat gw sampe ngga berapa lama kemudian, band "LADIES 1st" On Stage membawakan lagu-lagu milik mereka sendiri. Okey! untuk itunya gw salut, eh tapi pa ada kejadian yang menurut gw memalukan. Sang gitaris saat memutar gitarnya, terlempar ke pinggir stage. Dan untungnya ngga ada yang terluka. Band kedua "CAUSE" lumayan...gw suka performance-nya karena mereka meng-cover beberapa lagu yang gw juga suka satu diantaranya karya milik "SILVERCHAIR" greatest view. eh sebelum CAUSE diselingi dulu cheerleader yang katanya juara. Lupa juara dimana, tapi gw males ngeliatnya. Bete nungguin Netral lam banget "On Stage"-nya. satu lagi band "RYTHM COLOUR" sebelum Netral tampil, oh iya selagi teknisinya Netral check sound MC menggelar kuis yang disambut dingin pengunjung. Walaupun ada beberapa yang akhirnya mendatangi stage untuk berpartisipasi.
Netral On Stage

Netral On Stage

Postingan populer dari blog ini

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Dialog Nasional Indonesia Maju Hadir di Kota Bogor

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang