Diskusi Menuju Indonesia Merdeka Sinyal

Gambar
Hari Rabu, 10 April 2019 saya mengikuti salah satu kegiatan dari Forum Merdeka Barat 9 dengan mengangkat tema "Menuju Indonesia Bebas Sinyal".
Para pembicara di antaranya menghadirkan:
- Janu Suryanto - Direktur Industri Elektronika dan Telematika Kementrian Perindustrian,
- Meidiyanto Andwiputro - GM Marketing PT. Pasific Satelit Nusantara,
- Aba Maulaka - Kadis Kominfo Provinsi NTT,
- Anang Latif - Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika (Bakti).
Indonesia negara dengan jumlah kepulauan terbesar yang membentang dari Sabang sampai Merauke. Dengan jumlah pulau sebanyak 17.504 dan luas wilayah mencapai 1.91 juta persegi, Indonesia membutuhkan teknologi yang dapat mengintegrasikan seluruh wilayah untuk mengatasi kesenjangan antar wilayah yang ada selama ini.

Para pembicara yang hadir satu persatu membagikan pemaparannya, paling menarik tentunya dari Bapak Aba Maulaka selaku Kepala Dinas Kominfo Provinsi NTT. Beliau mengatakan di Provinsi NTT sana bek…

Menikmati Live Streaming SOUNDRENALINE 2011 Pekanbaru

Ari Lasso

Deddy Lisan

David Bayu

Armand Maulana
Malem ini walau pun tidak dapat menghadiri secara langsung event SOUNDRENALINE 2011 Pekanbaru, lumayan cukup terhibur dengan adanya akses live streaming, yaaa walaupun sering tersendat tapi bisa meng-capture 4 orang vocalist handal. Satu lagi sebenarnya kepingin gw capture juga, Kaka Slank, sayangnya koneksi internet dan buruknya streaming sudah tidak bisa diajak kompromi lagi. Oh iya bukan cuma bisa live streaming aja, tapi bisa chat bareng teman-teman yang mengakses amild.com juga. Semoga bisa mendapatkan kamera LOMO.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA