Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

Meet & Greet With Giovani van Bronckhorst

Gio beserta punggawa Timnas

bareng Om Farhan

bareng wartawan ikut Press Conference

masih...bareng wartawan juga

Gio sedang menjawab pertanyaan wartawan

Press Conference selesai

Foto terakhir Press Conference

Bersama Okto dan Jackson F Tiago

Baju bola yang gw bawa, dapetin tandatangan Okto, Isnan Ali dan Ponaryo
nih beneran bersama Gio
Hari ini mendapat undangan dadakan untuk bertemu dengan mantan kapten Timnas Belanda, langsung gw jawab okey dan siap menghadiri acara tersebut. Ini suatu tantangan bagi gw. Walau datang ke venue telat hampir satu jam. Untunglah acaranya sendiri molor dari waktu yang ditentukan. Memang sih dari awal udah terbayang sepertinya bukan hanya Gio aja yang akan gw temui. Yaks... memang benar adanya ternyata punggawa dan mantan punggawa Timnas Indonesia turut hadir juga. mereka adalah Bepe, Kurniawan "kurus" Dwi Julianto, Okto, Firman Utina, Ponaryo, Isnan Ali terus siapa lagi tadi...lupa. Foto-foto bergantian antar pemenang. didahului dulu dengan cewe-cewe. Dan gw beserta yang lain akhirnya berfoto dengan mereka langsung dua tim. tidak secara intim berdua. Untuk foto-foto ini maap belum tersedia, menunggu kiriman dari pihak Event Organizer-nya. Yang ada hanya dari kamera ponsel kesayangan, itu pun dengan kualitas yang buruk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA