Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Gambar
Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.

Lihat postingan ini di Instagram

Padahal udah banyak mencoba merekam...cuma segini jadinya 😂 @savasa.deltamas @sinarmas_land #SavasaDeltamas #Sinarmasland Sebuah kiriman dibagikan oleh Hendra Gunawan (@ndraverne) pada 15 Sep 2018 jam 12:31 PDT
Dikembangkan oleh Sinar Mas La

Meet & Greet With Giovani van Bronckhorst

Gio beserta punggawa Timnas

bareng Om Farhan

bareng wartawan ikut Press Conference

masih...bareng wartawan juga

Gio sedang menjawab pertanyaan wartawan

Press Conference selesai

Foto terakhir Press Conference

Bersama Okto dan Jackson F Tiago

Baju bola yang gw bawa, dapetin tandatangan Okto, Isnan Ali dan Ponaryo
nih beneran bersama Gio
Hari ini mendapat undangan dadakan untuk bertemu dengan mantan kapten Timnas Belanda, langsung gw jawab okey dan siap menghadiri acara tersebut. Ini suatu tantangan bagi gw. Walau datang ke venue telat hampir satu jam. Untunglah acaranya sendiri molor dari waktu yang ditentukan. Memang sih dari awal udah terbayang sepertinya bukan hanya Gio aja yang akan gw temui. Yaks... memang benar adanya ternyata punggawa dan mantan punggawa Timnas Indonesia turut hadir juga. mereka adalah Bepe, Kurniawan "kurus" Dwi Julianto, Okto, Firman Utina, Ponaryo, Isnan Ali terus siapa lagi tadi...lupa. Foto-foto bergantian antar pemenang. didahului dulu dengan cewe-cewe. Dan gw beserta yang lain akhirnya berfoto dengan mereka langsung dua tim. tidak secara intim berdua. Untuk foto-foto ini maap belum tersedia, menunggu kiriman dari pihak Event Organizer-nya. Yang ada hanya dari kamera ponsel kesayangan, itu pun dengan kualitas yang buruk.

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang

Akhirnya E-KTP Pengganti Telah Tercetak