Mengawali Tahun Bersama Zenbook Terbaru

Gambar
Di awal tahun 2019 ini berkesempatan untuk hadir di peluncuran dari produk terbarunya ASUS dengan seri Zenbook , laptop premium paling ringkas di dunia. ASUS Indonesia menghadirkan ASUS Zenbook 13 UX333, Zenbook 14 UX433, dan Zenbook 15 UX533. Lini laptop terbaru ini ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-8 terbaru, yang menunjang kita untuk bekerja dan sebagai pusat hiburan. 

Jimmy Lin saat mempresentasikan laptop ini di acara peluncurannya menggunakan amplop cokelat tipis dengan di dalamnya terdapat ASUS Zenbook 13 UX333. Suatu pengenalan yang impresif bagi kami yang hadir langsung di acara. “Lini Zenbook terbaru kali ini bukan hanya sekadar canggih, tetapi juga sangat elegan berkat bezel-nya yang sangat tipis” Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia.
Dalam pengembangannya, ASUS membuat inovasi dengan laptop yang tipis, namun juga ringkas. Teknologi NanoEdge Display yang dihadirkan dalam seri Zenbook yang diluncurkan ini bezel-nya dibuat dengan ukuran hanya 2.8 hi…

Meet & Greet With Giovani van Bronckhorst

Gio beserta punggawa Timnas

bareng Om Farhan

bareng wartawan ikut Press Conference

masih...bareng wartawan juga

Gio sedang menjawab pertanyaan wartawan

Press Conference selesai

Foto terakhir Press Conference

Bersama Okto dan Jackson F Tiago

Baju bola yang gw bawa, dapetin tandatangan Okto, Isnan Ali dan Ponaryo
nih beneran bersama Gio
Hari ini mendapat undangan dadakan untuk bertemu dengan mantan kapten Timnas Belanda, langsung gw jawab okey dan siap menghadiri acara tersebut. Ini suatu tantangan bagi gw. Walau datang ke venue telat hampir satu jam. Untunglah acaranya sendiri molor dari waktu yang ditentukan. Memang sih dari awal udah terbayang sepertinya bukan hanya Gio aja yang akan gw temui. Yaks... memang benar adanya ternyata punggawa dan mantan punggawa Timnas Indonesia turut hadir juga. mereka adalah Bepe, Kurniawan "kurus" Dwi Julianto, Okto, Firman Utina, Ponaryo, Isnan Ali terus siapa lagi tadi...lupa. Foto-foto bergantian antar pemenang. didahului dulu dengan cewe-cewe. Dan gw beserta yang lain akhirnya berfoto dengan mereka langsung dua tim. tidak secara intim berdua. Untuk foto-foto ini maap belum tersedia, menunggu kiriman dari pihak Event Organizer-nya. Yang ada hanya dari kamera ponsel kesayangan, itu pun dengan kualitas yang buruk.

Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

So Good Spicy Chicken Strip, Varian Terbaru dari So Good

Hidup Sehat Bersama G-SQUAD