Short Trip to Ragunan Zoo

Gambar
Jadwal operasional Taman Margasatwa Ragunan dimulai jam 07.30-16.00, Selasa-Minggu. Tarif pelayanan masuknya bagi pengunjung dewasa Rp4000 dan anak-anak Rp3000. Untuk kendaraan;  motor Rp3000, mobil Rp6000,  sepeda Rp1000, bus sedang Rp12.500, dan bus besar Rp15.000. Tarif ini berlaku tiap hari. Untuk tarif masuk wahana; Children Zoo, tiket untuk dewasa atau anak-anak Rp2500, Pusat Primata Schmutzer, dewasa atau anak-anak Rp6500 (di tengah pekan), Rp7500 (di akhir pekan), Kuda Tunggang, Rp5000/ satu kali keliling, dan Unta Tunggang Rp7500/ satu kali keliling. Semua opsi pembayaran hanya menggunakan JakCard yang dapat dibeli di tiap area masuk Taman Margasatwa Ragunan. Kartu JakCard dijual Rp65.000 dengan isi saldo sebesar Rp50.000 dan dijual Rp35.000 dengan isi saldo sebesar Rp20.000.

Selanjutnya saya akan membahas panduan bagaimana untuk menuju dan atau dari Ragunan ke tempat kalian. Dari tol Jagorawi ambil jalan keluar menuju Jl. Tol Lingkar Luar Jkt/Jl. Tol Tahi Bonar Simatupang/Tol P…

Mandi "sauna" di Rockaddict Metalfest 2011

Rundown #RMF2011 courtesy of Lia Aulia Ulfha
Hari ini gw menghadiri event yang diadakan di Kota tercinta Bogor, acara yang di gagas oleh salah satu event organizer lokal Bogor. gw berangkat jam 15.30 sampe di venue jam 16.00 sumpah di daftar rundown list di atas, gw ngga tau yang mana yang lagi "on stage" pas gw nyampe.
antri...
Dari antrian ini udah sangat tidak profesional, pengunjung yang mau masuk dengan pengunjung yang keluar masuk berbaur dalam "satu" pintu antrian, walau tidak lama tapi seharusnya bisa dibikin masing-masing pintu akan lebih nyaman.
hanya "satu" akses masuk sodara-sodara
ngecap di leher kiri dan kanan
nih band yang lagi "On Stage" saat masuk ruang "sauna"
Setelah selesai antri yang tidak cukup lama, langsung deh ngecap di leher kiri dan kanan, masuk ke dalam udah ada band yang lumayan mengajak pengunjung ber-"moshing" ria. Dan gw ngga tau band apa itu. Yang pasti tanpa harus ikut ber-moshing ria gw udah cukup keringetan.
Sauna...
Mesin Tempur On Stage
Burgerkill On Stage
Sebelum Mesin Tempur dan Burgerkill on stage tirai di tutup dahulu, soundcheck ulang dari masing-masing teknisinya. Mesin Tempur bermain membawakan beberapa lagu lebih banyak dibanding band-band yang lain. Setelah mereka selesai saatnya Burgerkill on stage, karena bertepatan dengan maghrib, sekalian break dulu. Dan Burgerkill pun on stage sekitar jam 18.30 mereka hanya membawakan 3 buah lagu. satu diantaranya lagu baru mereka, "Under The Scar" yang terdapat di album "Venomous". Untuk stand-stand dari sponsor, apa gw yang lengah tidak melihat apa memang tidak ada.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Sang Kiai

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta