Quarry Walk: Jalan Santai Mengitari Area Bekas Tambang Indocement yang Kini Produktif

Gambar
Dari rangkaian acara kunjungan yang diadakan oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement), setelah saya hitung jumlah postingan di blog ini dengan berlabel "Indocement" ada sebanyak 8 postingan (termasuk yang terbaru ini). 
Ikut bersama karyawan Indocement dalam merayakan hari ulang tahun ke-44 adalah suatu kebanggaan tersendiri. Ada sekitar 700 peserta yang meramaikan acara Quarry Walk yang digelar pada jum'at pagi, 16 Agustus 2019 lalu.
Rangkaian acaranya sendiri telah digelar sejak tgl 4 Agustus 2019, dimulai dengan Pabrik Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan yang menyelenggarakan Quarry Open Day - Bike to Nature, suatu kegiatan bersepeda melintasi indahnya alam di area tambang yang melibatkan tidak hanya karyawan Indocement Pabrik Tarjun, tetapi juga diikuti oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas bersepeda di wilayah Kalimantan Selatan hingga Sulawesi Selatan. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, jalan sehat, bazaar beragam prod…

Mandi "sauna" di Rockaddict Metalfest 2011

Rundown #RMF2011 courtesy of Lia Aulia Ulfha
Hari ini gw menghadiri event yang diadakan di Kota tercinta Bogor, acara yang di gagas oleh salah satu event organizer lokal Bogor. gw berangkat jam 15.30 sampe di venue jam 16.00 sumpah di daftar rundown list di atas, gw ngga tau yang mana yang lagi "on stage" pas gw nyampe.
antri...
Dari antrian ini udah sangat tidak profesional, pengunjung yang mau masuk dengan pengunjung yang keluar masuk berbaur dalam "satu" pintu antrian, walau tidak lama tapi seharusnya bisa dibikin masing-masing pintu akan lebih nyaman.
hanya "satu" akses masuk sodara-sodara
ngecap di leher kiri dan kanan
nih band yang lagi "On Stage" saat masuk ruang "sauna"
Setelah selesai antri yang tidak cukup lama, langsung deh ngecap di leher kiri dan kanan, masuk ke dalam udah ada band yang lumayan mengajak pengunjung ber-"moshing" ria. Dan gw ngga tau band apa itu. Yang pasti tanpa harus ikut ber-moshing ria gw udah cukup keringetan.
Sauna...
Mesin Tempur On Stage
Burgerkill On Stage
Sebelum Mesin Tempur dan Burgerkill on stage tirai di tutup dahulu, soundcheck ulang dari masing-masing teknisinya. Mesin Tempur bermain membawakan beberapa lagu lebih banyak dibanding band-band yang lain. Setelah mereka selesai saatnya Burgerkill on stage, karena bertepatan dengan maghrib, sekalian break dulu. Dan Burgerkill pun on stage sekitar jam 18.30 mereka hanya membawakan 3 buah lagu. satu diantaranya lagu baru mereka, "Under The Scar" yang terdapat di album "Venomous". Untuk stand-stand dari sponsor, apa gw yang lengah tidak melihat apa memang tidak ada.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Mengikuti Blogger Gathering di Kota Wisata Cibubur