Melihat Langsung Proses Produksi Mitsubishi Xpander di Deltamas Bekasi

Gambar
Hi, saya mendapatkan kesempatan kembali untuk mengikuti acara plant tour, kali ini yang dikunjungi adalah PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) dan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Selain bersama teman-teman blogger yang lain, tidak lupa juga dalam acara ini hadir dari teman-teman komunitas pengguna mobil Mitsubishi dan wartawan otomotif. Kami semua diajak langsung untuk melihat proses produksi Xpander dengan standar kualitas global yang diaplikasikan di setiap prosesnya. Seperti plant lainnya, dalam kunjungan ini kami juga diberikan pengarahan safety induction sebelum mulai melihat secara langsung proses produksi. Kami disambut langsung oleh seluruh dewan direksi dari pihak MMKI dan Rifat Sungkar selaku brand ambassador yang secara detail menjelaskan fitur serta keunggulan dari Xpander.




Dari foto-foto di atas, kami semua diajak berkeliling plant dimulai dari stamping plant, welding plant, assy plant hingga tahap mobil telah sepenuhnya lengkap d…

Mandi "sauna" di Rockaddict Metalfest 2011

Rundown #RMF2011 courtesy of Lia Aulia Ulfha
Hari ini gw menghadiri event yang diadakan di Kota tercinta Bogor, acara yang di gagas oleh salah satu event organizer lokal Bogor. gw berangkat jam 15.30 sampe di venue jam 16.00 sumpah di daftar rundown list di atas, gw ngga tau yang mana yang lagi "on stage" pas gw nyampe.
antri...
Dari antrian ini udah sangat tidak profesional, pengunjung yang mau masuk dengan pengunjung yang keluar masuk berbaur dalam "satu" pintu antrian, walau tidak lama tapi seharusnya bisa dibikin masing-masing pintu akan lebih nyaman.
hanya "satu" akses masuk sodara-sodara
ngecap di leher kiri dan kanan
nih band yang lagi "On Stage" saat masuk ruang "sauna"
Setelah selesai antri yang tidak cukup lama, langsung deh ngecap di leher kiri dan kanan, masuk ke dalam udah ada band yang lumayan mengajak pengunjung ber-"moshing" ria. Dan gw ngga tau band apa itu. Yang pasti tanpa harus ikut ber-moshing ria gw udah cukup keringetan.
Sauna...
Mesin Tempur On Stage
Burgerkill On Stage
Sebelum Mesin Tempur dan Burgerkill on stage tirai di tutup dahulu, soundcheck ulang dari masing-masing teknisinya. Mesin Tempur bermain membawakan beberapa lagu lebih banyak dibanding band-band yang lain. Setelah mereka selesai saatnya Burgerkill on stage, karena bertepatan dengan maghrib, sekalian break dulu. Dan Burgerkill pun on stage sekitar jam 18.30 mereka hanya membawakan 3 buah lagu. satu diantaranya lagu baru mereka, "Under The Scar" yang terdapat di album "Venomous". Untuk stand-stand dari sponsor, apa gw yang lengah tidak melihat apa memang tidak ada.

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Sang Kiai

Cara Mudah Menambahkan Akun Snapchat Artis

Melihat Langsung Proses Produksi Mitsubishi Xpander di Deltamas Bekasi