Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Gambar
Bulannya  di tahun 2018 beda dengan pergelaran di tahun sebelumnya. Di tahun ini untuk pemegang hak siar bukan hanya dimonopoli oleh TV terestrial yang dapat kita nikmati kontennya secara gratis melalui antena biasa. Selain melalui TV terestrial, kini kita juga dapat menonton semua pertandingan piala dunia melalui aliran langsung dengan aplikasi yang kita pasang di gawai.
Ada dua aplikasi yang cukup menonjol selama gelaran piala dunia tahun ini; KLIX TV dan MAXstream dari Telkomsel.
Sebagai pengguna Telkomsel, harusnya saya beruntung dan dapat menikmati konten yang dihadirkan oleh MAXstream dengan harga promo Rp10 untuk 30GB selama satu bulan. Sayangnya gawai yang saya gunakan tidak cocok dengan aplikasi ini. Dan aplikasi MAXstream tidak mendukung untuk fitur chromecast.
Satu lagi aplikasi yaitu KLIX TV, aplikasi premium ini menawarkan konten utama aliran siaran langsung piala dunia dengan kualitas High Definition (HD). Selain pertandingan piala dunia yang disajikan s…

Mandi "sauna" di Rockaddict Metalfest 2011

Rundown #RMF2011 courtesy of Lia Aulia Ulfha
Hari ini gw menghadiri event yang diadakan di Kota tercinta Bogor, acara yang di gagas oleh salah satu event organizer lokal Bogor. gw berangkat jam 15.30 sampe di venue jam 16.00 sumpah di daftar rundown list di atas, gw ngga tau yang mana yang lagi "on stage" pas gw nyampe.
antri...
Dari antrian ini udah sangat tidak profesional, pengunjung yang mau masuk dengan pengunjung yang keluar masuk berbaur dalam "satu" pintu antrian, walau tidak lama tapi seharusnya bisa dibikin masing-masing pintu akan lebih nyaman.
hanya "satu" akses masuk sodara-sodara
ngecap di leher kiri dan kanan
nih band yang lagi "On Stage" saat masuk ruang "sauna"
Setelah selesai antri yang tidak cukup lama, langsung deh ngecap di leher kiri dan kanan, masuk ke dalam udah ada band yang lumayan mengajak pengunjung ber-"moshing" ria. Dan gw ngga tau band apa itu. Yang pasti tanpa harus ikut ber-moshing ria gw udah cukup keringetan.
Sauna...
Mesin Tempur On Stage
Burgerkill On Stage
Sebelum Mesin Tempur dan Burgerkill on stage tirai di tutup dahulu, soundcheck ulang dari masing-masing teknisinya. Mesin Tempur bermain membawakan beberapa lagu lebih banyak dibanding band-band yang lain. Setelah mereka selesai saatnya Burgerkill on stage, karena bertepatan dengan maghrib, sekalian break dulu. Dan Burgerkill pun on stage sekitar jam 18.30 mereka hanya membawakan 3 buah lagu. satu diantaranya lagu baru mereka, "Under The Scar" yang terdapat di album "Venomous". Untuk stand-stand dari sponsor, apa gw yang lengah tidak melihat apa memang tidak ada.

Postingan populer dari blog ini

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Jadi Baik di Bulan Baik dengan Pake TCASH

Berkenalan dengan Lalalaway di Acara Buka Bersama