Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Gambar
Mari kita melihat ke belakang dari sejarah Group Sinar Mas, pada tahun 1962 Eka Tjipta Widjaja mendirikan pertama kali dengan bisnis kelapa sawit, yang kini meluas dan berkembang menjadi bisnis properti, kertas, infrastruktur, energi, pangan dan lain sebagainya.

1972 berdiri Duta Pertiwi (DUTI), 1984-1989 berdiri Bumi Serpong Damai; yang beroperasi mulai di tahun 19891990-1994 merek ITC berdiri, diikuti penjualan pertama saham umumnya DUTI di pasar bursa1997 AFP masuk bursa di Singapura2002 Sinar Mas Land mengontrol BSD City2008 BSD menjual saham umum perdananya2010 BSD mengakuisisi DUTI (85,31%); Sinar Teladan (60%); Sinar Mas Wisesa (55%)2011 Merek Sinar mas Land diperkenalkan.  Beberapa kawasan kota mandiri atau perumahan di bawah  Sinar Mas Land di antaranya:

BSD CityGrand Wisata - BekasiKota Deltamas - CikarangKota Wisata - Cibubur Go!Wet terletak di Grand Wisata Bekasi yang memiliki akses langsung via tol KM 21 Jakarta-Cikampek, memiliki luas 7.5 hektar. Video dari pasangan saya …

Seharian Bersama Utopia


Mungkin, klo dulu bermimpi ketemu musisi idola itu sering dan belum ada waktu untuk terlaksana. Tapi untuk sekarang dengan adanya teknologi. Apalagi internet dengan "social media-nya" sangat mudah mendekatkan kita dengan musisi-musisi idola. Tadi seharian gw benar-benar menikmati setiap waktu yang gw lewati bersama salah satu band kesukaan gw "Utopia". Dari beberapa hari sebelumnya udah baca jadwal mereka di "myspace-nya"bahwa hari ini ada jadwal Tour Radio Bogor untuk single "Yang Lalu Biarlah Berlalu". Seperti biasa juga klo mengetahui ada jadwal musisi-musisi idola yg lain jika datang ke radio Bogor, gw pasti udah siap di KISI FM duluan. dan seperti biasa juga, klo udah di KISI pasti nyebelin saat ingin ikut ke ruang siar pasti DILARANG! Kenapa sih, segitu lebay-nya. Karena gw udah tao jadwal wawancara di KISI dimulai jam 10 pagi, yaaa gw berangkat dari rumah jam 9-an. Ngga menunggu beberapa lama mereka akhirnya datang juga. Kang Tommy yang nongol duluan. Dan akhirnya semua personil pun ikut turun semua. Agak kecewa sedikit juga awalnya, Teteh Pia lupa akan gw yang kadang berbalas reply dengan dirinya di Twitter. Dan beberapa detik perasaan itu tergantikan dengan kehangatan sambutan mereka semua. Tinggal beberapa menit lagi untuk ON-AIR, gw pun menanyakan kepada Kang Tommy untuk ikut masuk ke ruang siar KISI, sebagaimana UTOPIAN yang gw dengerin waktu mereka di Global Radio rame ikutan siaran juga. Tepat waktunya ON-AIR gw pun langsung mengikuti mereka. Eh tapi...itu bapak-bapak keamanan dengan arogannya melarang-larang untuk ikut masuk ke ruang siar yang berada di lantai 2. Ya sudah gw kembali duduk di depan. Ngga berapa lama Kang Indra datang untuk kembali mengajak untuk ikut. Yaaayyy, akhirnya itu ruangan yang tadinya "angker" gw masuki juga. Wawancara di KISI selesai waktunya berlanjut ke radio berikutnya, eh tapi mampir dulu di Bogor Permai. Gw ikutan makan, hahaha senangnya. Makan selesai menuju ke Pro 2 FM Bogor. langsung masuk ke ruang siar, yang walaupun isinya banyak peralatan jadul, eh tapi lebih nyaman daripada yang sebelumnya loh. Dan antusias pendengar pun lebih rame juga. Selesai wawancara sempet juga berfoto-foto dulu disini beberapa kali. Menuju ke radio ketiga yaitu Lesmana FM, disini juga langsung aja wawancaranya segera dimulai saat baru sampe. Dan lagi-lagi sepertinya wawancara yang di Pro 2 FM memang tidak terkalahkan antusiasnya. Suka dengan musisi dan memiliki kesempatan untuk bertemu mereka. Bulatkan tekad dan datangi!

Postingan populer dari blog ini

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Dialog Nasional Indonesia Maju Hadir di Kota Bogor

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang