Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Gambar
Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.

Lihat postingan ini di Instagram

Padahal udah banyak mencoba merekam...cuma segini jadinya 😂 @savasa.deltamas @sinarmas_land #SavasaDeltamas #Sinarmasland Sebuah kiriman dibagikan oleh Hendra Gunawan (@ndraverne) pada 15 Sep 2018 jam 12:31 PDT
Dikembangkan oleh Sinar Mas La

Naif at Smansa Day 2011

Curi Ke Kanan dan Curi Ke Kiri...
Sehari sebelumnya gw baru baca info Naif akan show kembali di Bogor dari update twitternya Naif. Event berbeda dengan yang sebelumnya. Kali ini mereka hadir untuk menjadi bintang tamu acara Pensi-nya anak-anak SMA Negeri 1 Bogor yang diberi nama "smansaday 2011". Setelah itu baru deh gw searching mengenai acara itu, tanya mbah google. Yang ternyata gw dapatkan bahwa acara ini adalah acara "internal" SMA Negeri 1 Bogor beserta para alumninya. Gw belum menyerah! Okey gw bersiap, harus gw datangi dulu, dimana tempat mereka sebelum on stage. Yups! tujuan pertama gw Hotel Salak, dan pertama masuk lobby gw udah melihat Mas Pepenk Naif sedang menuju restoran hotel tersebut, browsing sejenak mencari sinyal wifi. Dan kecewanya gw, wifi-nya tidak tersedia pada saat itu, cek TL belom ada reply dari Mas Pepenk yang sebelum gw berangkat dari rumah udah mengkonfirmasi dirinya, bagaimana caranya untuk bisa masuk ke acara Pensi ini, sedangkan gw bukan alumni SMA Negeri 1. Eh beberapa menit kemudian Mas Pepenk membalas untuk segera konfirmasilangsung  dengan Mas Wawan, dan ternyata orangnya yang sedang satu ruangan dengan gw di Lobby Hotel Salak. Tampaknya mereka akan bersiap untuk menuju venue acara, baru deh gw memperkenalkan diri kepada Mas Wawan untuk ikut masuk ke acara Pensi tersebut. Dia pun mengijinkan, dan kami pun segera berangkat, gw satu mobil dengan Mas David dan Mas Jarwo, ngobrol sejenak dengan Mas Jarwo. Dia naik kereta ekonomi loh, dari Jakarta menuju Bogor, katanya biar enak ngerokok berdiri di pintu. Lumayan lagian cuman Rp. 2000. Sampe di venue langsung menuju kelas yang memang udah di persiapkan untuk NAIF. Sebelum mereka On Stage ada satu band Alumni SMA Negeri 1 Bogor dengan nama jelangUAN yang menurut gw cukup apik performa mereka, dengan gaya khas TEAMLO membawakan tiap lagu. Jam 4 sore menjelang saatnya NAIF On Stage, kru mereka sibuk mempersiapkan alat, Sekitar jam 4:25 sore akhirnya NAIF menghentak dengan membawakan lagu pertama "Piknik '72", dilanjut dengan "Dia Adalah Pusaka Sejuta Umat Manusia Yang Ada Di Seluruh Dunia, Ini SMA 1 kan tepat karena NAIF akan membawakan "Karena Kamu Cuma Satu"(lagu ketiga), Sebelum membawakan "Televisi"(lagu keempat) David pasti membahas yang terhangat di infotainment, Benci Untuk Mencinta (lagu kelima), Posesif (lagu keenam), Curi-curi Pandang (lagu ketujuh), Air dan Api (lagu kedelapan), Aku Rela (lagu kesembilan), dan Encore-nya mereka membawakan Mobil Balap untuk menutup acara. Oh iya ini kali ketiga NAIF main di SMA Negeri 1 Bogor.

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang

Akhirnya E-KTP Pengganti Telah Tercetak