Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Gambar
Bulannya  di tahun 2018 beda dengan pergelaran di tahun sebelumnya. Di tahun ini untuk pemegang hak siar bukan hanya dimonopoli oleh TV terestrial yang dapat kita nikmati kontennya secara gratis melalui antena biasa. Selain melalui TV terestrial, kini kita juga dapat menonton semua pertandingan piala dunia melalui aliran langsung dengan aplikasi yang kita pasang di gawai.
Ada dua aplikasi yang cukup menonjol selama gelaran piala dunia tahun ini; KLIX TV dan MAXstream dari Telkomsel.
Sebagai pengguna Telkomsel, harusnya saya beruntung dan dapat menikmati konten yang dihadirkan oleh MAXstream dengan harga promo Rp10 untuk 30GB selama satu bulan. Sayangnya gawai yang saya gunakan tidak cocok dengan aplikasi ini. Dan aplikasi MAXstream tidak mendukung untuk fitur chromecast.
Satu lagi aplikasi yaitu KLIX TV, aplikasi premium ini menawarkan konten utama aliran siaran langsung piala dunia dengan kualitas High Definition (HD). Selain pertandingan piala dunia yang disajikan s…

Konser atau lebih ke Mini Press Launch


Acara yang gw ketahui melalui musikkamu.com ini, awalnya di bayangan gw itu seperti yang pertama kali waktu Gheisha launching Albumnya, eh ternyata tampaknya gw benar-benar kecewa, harusnya seperti launching NAFF, eh klu ini yang hadir memang benar-benar dari media semua, tanpa melibatkan para fans, yang sudah kangen dengan karya-karya dari Letto. Ya sebenarnya salah gw juga yang memaksakan untuk datang, padahal jelas-jelas acara launching ini bukan untuk umum. Ya sudahlah, lumayan menikmati beberapa single terbaru mereka dengan langsung di bawakan. Dan tampaknya gw jatuh cinta mendengarkan single mereka yang dibawakan yang terakhir, bukan pilihan yang di jadikan untuk dipilih sebagai single kedua.

Postingan populer dari blog ini

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Jadi Baik di Bulan Baik dengan Pake TCASH

Berkenalan dengan Lalalaway di Acara Buka Bersama