Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Gambar
Bulannya  di tahun 2018 beda dengan pergelaran di tahun sebelumnya. Di tahun ini untuk pemegang hak siar bukan hanya dimonopoli oleh TV terestrial yang dapat kita nikmati kontennya secara gratis melalui antena biasa. Selain melalui TV terestrial, kini kita juga dapat menonton semua pertandingan piala dunia melalui aliran langsung dengan aplikasi yang kita pasang di gawai.
Ada dua aplikasi yang cukup menonjol selama gelaran piala dunia tahun ini; KLIX TV dan MAXstream dari Telkomsel.
Sebagai pengguna Telkomsel, harusnya saya beruntung dan dapat menikmati konten yang dihadirkan oleh MAXstream dengan harga promo Rp10 untuk 30GB selama satu bulan. Sayangnya gawai yang saya gunakan tidak cocok dengan aplikasi ini. Dan aplikasi MAXstream tidak mendukung untuk fitur chromecast.
Satu lagi aplikasi yaitu KLIX TV, aplikasi premium ini menawarkan konten utama aliran siaran langsung piala dunia dengan kualitas High Definition (HD). Selain pertandingan piala dunia yang disajikan s…

Ngga Seperti Yang Diharapkan

Minggu pagi hari, ngga seperti biasanya, gw udah rapih, siap menuju Jakarta. malem minggunya udah batalin acara nonton konser Backbone di Depok, demi bisa bangun pagi. Datengin tetangga dulu. Eh semuanya pada ngebatalin, ya sudah berangkat sendiri aja deh. Okey sampe lokasi acara, tepatnya Monas. Agak heran juga, pas di Monas ko yang banyak umbul-umbulnya "Pegadaian", mana umbul-umbul acara yang akan gw ikuti?. mari kita putari Monas dulu deh. Akhirnya sampe juga tepat di venue acara. Saatnya mencari meja registrasi. Yang pertama gw samperin meja registrasi media. Kok ngga ada untuk komunitas yaaaa, gw cari lagi meja registrasi yang lain. Ketemuuu, "Apaaa...." ngga kaget sih. "Silakan mas membeli dua strip aja senilai Rp. 25ribu, baru akan mendapatkan t-shirt dan tempat air minum" kata mbak-mbak yang jagain stand. "I'm being RED in the middle of BLUE" karena t-shirt yang didapat dari sponsor acara warna biru, hahahaa... Yups gw kecewa, saatnya pulang!!! kalo kata temen gw "saya akui konsep'a bgus, pngunjung'a pun bnyak. Tp eksekusi'a g bgus." 

Postingan populer dari blog ini

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Jadi Baik di Bulan Baik dengan Pake TCASH

Berkenalan dengan Lalalaway di Acara Buka Bersama