Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

Ngga Seperti Yang Diharapkan

Minggu pagi hari, ngga seperti biasanya, gw udah rapih, siap menuju Jakarta. malem minggunya udah batalin acara nonton konser Backbone di Depok, demi bisa bangun pagi. Datengin tetangga dulu. Eh semuanya pada ngebatalin, ya sudah berangkat sendiri aja deh. Okey sampe lokasi acara, tepatnya Monas. Agak heran juga, pas di Monas ko yang banyak umbul-umbulnya "Pegadaian", mana umbul-umbul acara yang akan gw ikuti?. mari kita putari Monas dulu deh. Akhirnya sampe juga tepat di venue acara. Saatnya mencari meja registrasi. Yang pertama gw samperin meja registrasi media. Kok ngga ada untuk komunitas yaaaa, gw cari lagi meja registrasi yang lain. Ketemuuu, "Apaaa...." ngga kaget sih. "Silakan mas membeli dua strip aja senilai Rp. 25ribu, baru akan mendapatkan t-shirt dan tempat air minum" kata mbak-mbak yang jagain stand. "I'm being RED in the middle of BLUE" karena t-shirt yang didapat dari sponsor acara warna biru, hahahaa... Yups gw kecewa, saatnya pulang!!! kalo kata temen gw "saya akui konsep'a bgus, pngunjung'a pun bnyak. Tp eksekusi'a g bgus." 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA