Short Trip to Ragunan Zoo

Gambar
Jadwal operasional Taman Margasatwa Ragunan dimulai jam 07.30-16.00, Selasa-Minggu. Tarif pelayanan masuknya bagi pengunjung dewasa Rp4000 dan anak-anak Rp3000. Untuk kendaraan;  motor Rp3000, mobil Rp6000,  sepeda Rp1000, bus sedang Rp12.500, dan bus besar Rp15.000. Tarif ini berlaku tiap hari. Untuk tarif masuk wahana; Children Zoo, tiket untuk dewasa atau anak-anak Rp2500, Pusat Primata Schmutzer, dewasa atau anak-anak Rp6500 (di tengah pekan), Rp7500 (di akhir pekan), Kuda Tunggang, Rp5000/ satu kali keliling, dan Unta Tunggang Rp7500/ satu kali keliling. Semua opsi pembayaran hanya menggunakan JakCard yang dapat dibeli di tiap area masuk Taman Margasatwa Ragunan. Kartu JakCard dijual Rp65.000 dengan isi saldo sebesar Rp50.000 dan dijual Rp35.000 dengan isi saldo sebesar Rp20.000.

Selanjutnya saya akan membahas panduan bagaimana untuk menuju dan atau dari Ragunan ke tempat kalian. Dari tol Jagorawi ambil jalan keluar menuju Jl. Tol Lingkar Luar Jkt/Jl. Tol Tahi Bonar Simatupang/Tol P…

Ngga Seperti Yang Diharapkan

Minggu pagi hari, ngga seperti biasanya, gw udah rapih, siap menuju Jakarta. malem minggunya udah batalin acara nonton konser Backbone di Depok, demi bisa bangun pagi. Datengin tetangga dulu. Eh semuanya pada ngebatalin, ya sudah berangkat sendiri aja deh. Okey sampe lokasi acara, tepatnya Monas. Agak heran juga, pas di Monas ko yang banyak umbul-umbulnya "Pegadaian", mana umbul-umbul acara yang akan gw ikuti?. mari kita putari Monas dulu deh. Akhirnya sampe juga tepat di venue acara. Saatnya mencari meja registrasi. Yang pertama gw samperin meja registrasi media. Kok ngga ada untuk komunitas yaaaa, gw cari lagi meja registrasi yang lain. Ketemuuu, "Apaaa...." ngga kaget sih. "Silakan mas membeli dua strip aja senilai Rp. 25ribu, baru akan mendapatkan t-shirt dan tempat air minum" kata mbak-mbak yang jagain stand. "I'm being RED in the middle of BLUE" karena t-shirt yang didapat dari sponsor acara warna biru, hahahaa... Yups gw kecewa, saatnya pulang!!! kalo kata temen gw "saya akui konsep'a bgus, pngunjung'a pun bnyak. Tp eksekusi'a g bgus." 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Sang Kiai

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta