Short Trip to Ragunan Zoo

Gambar
Jadwal operasional Taman Margasatwa Ragunan dimulai jam 07.30-16.00, Selasa-Minggu. Tarif pelayanan masuknya bagi pengunjung dewasa Rp4000 dan anak-anak Rp3000. Untuk kendaraan;  motor Rp3000, mobil Rp6000,  sepeda Rp1000, bus sedang Rp12.500, dan bus besar Rp15.000. Tarif ini berlaku tiap hari. Untuk tarif masuk wahana; Children Zoo, tiket untuk dewasa atau anak-anak Rp2500, Pusat Primata Schmutzer, dewasa atau anak-anak Rp6500 (di tengah pekan), Rp7500 (di akhir pekan), Kuda Tunggang, Rp5000/ satu kali keliling, dan Unta Tunggang Rp7500/ satu kali keliling. Semua opsi pembayaran hanya menggunakan JakCard yang dapat dibeli di tiap area masuk Taman Margasatwa Ragunan. Kartu JakCard dijual Rp65.000 dengan isi saldo sebesar Rp50.000 dan dijual Rp35.000 dengan isi saldo sebesar Rp20.000.

Selanjutnya saya akan membahas panduan bagaimana untuk menuju dan atau dari Ragunan ke tempat kalian. Dari tol Jagorawi ambil jalan keluar menuju Jl. Tol Lingkar Luar Jkt/Jl. Tol Tahi Bonar Simatupang/Tol P…

Jupiter Aerobatic Team


Setelah liat liputan HUT TNI AU ke-65 baru deh..."oooo, yg kemaren bolak-balik melintas di atas rumah, yang itu ternyata". Mau request manuver apa? manuver heart (hati), jupiter roll, mata panah, cermin, atau daun semanggi. Nama timnya juga keren loh "Jupiter Aerobatic Team". Klo dari pandangan mata langsung 6 pesawat itu bukan home based di Lanud Atang Sanjaya deh, soalnya baru kali ini liat. Sepertinya emang cuma dipersiapkan dalam rangka HUT TNI kali ini aja. cuaca juga pada hari itu lumayan cukup terik dan cerah. Jadi sangat menikmati melihat hilir mudiknya keenam burung besi ini di langit sekitar rumah sedang latihan. Ya syukur sih, latihan berjalan dengan aman dan lancar begitu juga acara HUT TNI-nya, kan kita juga yang rugi klo kehilangan salah satu atau beberapa pesawat tempur hanya karena kecelakaan, bukan karena bertempur. Salut untuk Anda, para pilot yang menyuguhkan atraksi-atraksi berbahaya. Jayalah di udara, jaga kedaulatan negara!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Sang Kiai

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta