Menanti Kehadiran Liga Inggris di Mola TV

Gambar
Di pertengahan bulan Juni 2019 saya mengetahui kabar untuk lisensi yang menyiarkan pertandingan sepak bola Liga Inggris di Indonesia akan dipegang oleh Mola TV menghadirkan 10 pertandingan setiap minggunya.

Apa itu Mola TV?
Dari laman web resminya, Mola TV adalah layanan video streaming film-film dunia yang dapat dapat kita saksikan melalui situs Mola TV baik gratis atau berbayar.
Hingga hari ini salah satu jualan utamanya adalah lisensi penayangan pertandingan sepak bola liga Inggris.
Para fans dari liga Inggris sudah langsung menanyakan kepada akun Twitter resmi dari televisi berbayar di Indonesia atau pemegang lisensi sebelumnya. Akankah mereka menyiarkan pertandingan sepak bola liga Inggris di musim 2019-2020 dan seterusnya???
Mola TV sendiri dalam perkembangannya bekerja sama langsung dengan salah satu merek elektronik lokal untuk menproduksi sekaligus menjual paket mereka; baik berupa Android TV Box dan Smart TV.

Semalam sudah mulai disiarkan pertandingan uji coba tim yang berl…

Cuma Mau Konfirmasi, Eh...

Bersama ErdiANaji
Sebenarnya kemaren gw cuma mo konfirmasi untuk tiket Meet & Greet dengan Naif yg gw menangin semalem dari Kisi di acara Cakar Binar, jam 9 pagi baca tweet-nya ErdiANaji bahwa dia akan mengadakan radio tour Bogor, ya udah deh gw sekalian mo ketemu sama dia.Perjalanan dari rumah ke KISI FM lumayan cepat juga, hanya sekitar 25 menit. sampe di KISI sekitar jam 9.30 Ada cewe berkerudung yang gw tanya mengenai wawancara KISI dengan ErdiANaji, dia jawab ngga tahu. jiaahhh, ko orang radio ngga tahu ada jadwal wawancara. Belakangan gw tahu dia itu nubie announcer di KISI FM. Oh iya, sejak dari rumah listrik udah mati. Ternyata sesampainya di KISI FM, mati juga. Selang beberapa menit duduk-duduk menunggu kedatangan ErdiANaji. Dua mobil pun datang, salah satunya ada stiker E-motion, yang gw tahu salah satu label rekaman di Jakarta, satu mobil lagi berisi infotainment, ngga tahu infotaiment mana tuh. 3 cewe pun langsung turun. Salah satunya menyapa "Mau wawancara..." ia terkejut ketika diberitahu "Lagi mati lampu mbak", gw juga merasa aneh kenapa ngga pake genset ini radio. Gw langsung berinisiatif aja mendatangi ErdiANaji yang masih asyik duduk di dalam mobil. Selanjutnya musisi siapa lagi yaaa...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA