Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Gambar
Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.

Lihat postingan ini di Instagram

Padahal udah banyak mencoba merekam...cuma segini jadinya 😂 @savasa.deltamas @sinarmas_land #SavasaDeltamas #Sinarmasland Sebuah kiriman dibagikan oleh Hendra Gunawan (@ndraverne) pada 15 Sep 2018 jam 12:31 PDT
Dikembangkan oleh Sinar Mas La

Cuma Mau Konfirmasi, Eh...

Bersama ErdiANaji
Sebenarnya kemaren gw cuma mo konfirmasi untuk tiket Meet & Greet dengan Naif yg gw menangin semalem dari Kisi di acara Cakar Binar, jam 9 pagi baca tweet-nya ErdiANaji bahwa dia akan mengadakan radio tour Bogor, ya udah deh gw sekalian mo ketemu sama dia.Perjalanan dari rumah ke KISI FM lumayan cepat juga, hanya sekitar 25 menit. sampe di KISI sekitar jam 9.30 Ada cewe berkerudung yang gw tanya mengenai wawancara KISI dengan ErdiANaji, dia jawab ngga tahu. jiaahhh, ko orang radio ngga tahu ada jadwal wawancara. Belakangan gw tahu dia itu nubie announcer di KISI FM. Oh iya, sejak dari rumah listrik udah mati. Ternyata sesampainya di KISI FM, mati juga. Selang beberapa menit duduk-duduk menunggu kedatangan ErdiANaji. Dua mobil pun datang, salah satunya ada stiker E-motion, yang gw tahu salah satu label rekaman di Jakarta, satu mobil lagi berisi infotainment, ngga tahu infotaiment mana tuh. 3 cewe pun langsung turun. Salah satunya menyapa "Mau wawancara..." ia terkejut ketika diberitahu "Lagi mati lampu mbak", gw juga merasa aneh kenapa ngga pake genset ini radio. Gw langsung berinisiatif aja mendatangi ErdiANaji yang masih asyik duduk di dalam mobil. Selanjutnya musisi siapa lagi yaaa...

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang

Akhirnya E-KTP Pengganti Telah Tercetak