Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

As You Like It

Naif On Stage
Untuk kali ini As You Like It menyambangi kota gw tercinta, kota Bogor. Dan musisi yang mereka bawa ialah Naif. salah satu yang gw kagumi, walau gw cuma punya satu koleksi kaset mereka "Jangan Terlalu NAIF' album. Sebelum ke venue acara ini gw memang di sibukkan di acara #4sqDay, dalam perjalanan pulang, selalu terlintas bisa tepat waktu ngga ini, sampe ke Braja Mustika Hotel. sebenarnya gw memang udah mengetahui, klo mereka on stage itu pasti di jam 21-an. Sampe di rumah sekitar jam 19-an, ganti baju sejenak, kemudian ajak sobat, mari kita C'mon! Akhirnya menginjakkan kaki di Braja Mustika Hotel, sekitar jam 20-an, lumayan bisa bernafas lega sejenak, sebelum acaranya resmi dimulai. Yang gw tao untuk acara ini yaitu konsep yang beda dengan acara musik yang lain, selama acara berlangsung antara musisi dengan para penonton yang dihiburnya tiada jarak. Klo kata Cesar, sang MC "Lo ngga usah jaim nontonnya". Tapi yang ngga gw tao ternyata ada hidangannya pula sebelum dan sesudah menikmati penampilan Naif.
Yups, tepat jam 21 lewat sedikit mereka mulai dengan membawakan Piknik 72 sebagai lagu pertama. klo untuk lagu baru mereka membawakan "KKCS, "Apa Adanya" dan "Cuek". Dan selebihnya membawakan hits-hits di album mereka sebelumnya, sayang sebenarnya gw kepingin mereka bawain "Hai Monas". Oh iya ada tempat khusus dimana gw bisa menantang mereka. Dan iya yang terpilih itu tantangan dari gw. gw tulis "tukeran posisi yaaaa, Pepeng=vocalist, Jarwo=Drummer, Emil=Gitar, David=Bassist. waktu David bacain itu, Pepeng langsung lari, menolak untuk melakukan itu. Akhirnya mereka pun sukses melakukan aksi itu. Salut untuk mereka. Di akhir acara, setelah makan berfoto kembali bersama mereka, sayangnya mempergunakan kamera dari pihak panitia. Yang gw ngga tao dimana bisa untuk melihatnya. update....update....ternyata malam ini pihak panitia baru saja mengirimkan slide foto-foto tersebut dimana 2 diantaranya ada gw dan sobat gw.
Inilah 2 foto sehabis show




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA