Short Trip to Ragunan Zoo

Gambar
Jadwal operasional Taman Margasatwa Ragunan dimulai jam 07.30-16.00, Selasa-Minggu. Tarif pelayanan masuknya bagi pengunjung dewasa Rp4000 dan anak-anak Rp3000. Untuk kendaraan;  motor Rp3000, mobil Rp6000,  sepeda Rp1000, bus sedang Rp12.500, dan bus besar Rp15.000. Tarif ini berlaku tiap hari. Untuk tarif masuk wahana; Children Zoo, tiket untuk dewasa atau anak-anak Rp2500, Pusat Primata Schmutzer, dewasa atau anak-anak Rp6500 (di tengah pekan), Rp7500 (di akhir pekan), Kuda Tunggang, Rp5000/ satu kali keliling, dan Unta Tunggang Rp7500/ satu kali keliling. Semua opsi pembayaran hanya menggunakan JakCard yang dapat dibeli di tiap area masuk Taman Margasatwa Ragunan. Kartu JakCard dijual Rp65.000 dengan isi saldo sebesar Rp50.000 dan dijual Rp35.000 dengan isi saldo sebesar Rp20.000.

Selanjutnya saya akan membahas panduan bagaimana untuk menuju dan atau dari Ragunan ke tempat kalian. Dari tol Jagorawi ambil jalan keluar menuju Jl. Tol Lingkar Luar Jkt/Jl. Tol Tahi Bonar Simatupang/Tol P…

As You Like It

Naif On Stage
Untuk kali ini As You Like It menyambangi kota gw tercinta, kota Bogor. Dan musisi yang mereka bawa ialah Naif. salah satu yang gw kagumi, walau gw cuma punya satu koleksi kaset mereka "Jangan Terlalu NAIF' album. Sebelum ke venue acara ini gw memang di sibukkan di acara #4sqDay, dalam perjalanan pulang, selalu terlintas bisa tepat waktu ngga ini, sampe ke Braja Mustika Hotel. sebenarnya gw memang udah mengetahui, klo mereka on stage itu pasti di jam 21-an. Sampe di rumah sekitar jam 19-an, ganti baju sejenak, kemudian ajak sobat, mari kita C'mon! Akhirnya menginjakkan kaki di Braja Mustika Hotel, sekitar jam 20-an, lumayan bisa bernafas lega sejenak, sebelum acaranya resmi dimulai. Yang gw tao untuk acara ini yaitu konsep yang beda dengan acara musik yang lain, selama acara berlangsung antara musisi dengan para penonton yang dihiburnya tiada jarak. Klo kata Cesar, sang MC "Lo ngga usah jaim nontonnya". Tapi yang ngga gw tao ternyata ada hidangannya pula sebelum dan sesudah menikmati penampilan Naif.
Yups, tepat jam 21 lewat sedikit mereka mulai dengan membawakan Piknik 72 sebagai lagu pertama. klo untuk lagu baru mereka membawakan "KKCS, "Apa Adanya" dan "Cuek". Dan selebihnya membawakan hits-hits di album mereka sebelumnya, sayang sebenarnya gw kepingin mereka bawain "Hai Monas". Oh iya ada tempat khusus dimana gw bisa menantang mereka. Dan iya yang terpilih itu tantangan dari gw. gw tulis "tukeran posisi yaaaa, Pepeng=vocalist, Jarwo=Drummer, Emil=Gitar, David=Bassist. waktu David bacain itu, Pepeng langsung lari, menolak untuk melakukan itu. Akhirnya mereka pun sukses melakukan aksi itu. Salut untuk mereka. Di akhir acara, setelah makan berfoto kembali bersama mereka, sayangnya mempergunakan kamera dari pihak panitia. Yang gw ngga tao dimana bisa untuk melihatnya. update....update....ternyata malam ini pihak panitia baru saja mengirimkan slide foto-foto tersebut dimana 2 diantaranya ada gw dan sobat gw.
Inilah 2 foto sehabis show




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Sang Kiai

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta