Suzuki All New Ertiga, MPV Pilihan Keluarga Indonesia

Gambar
Asyiknya...Saya dan teman-teman blogger mendapatkan undangan dari KOMPAS.com dan PT Suzuki Indomobil Sales untuk mengikuti test drive Suzuki All New Ertiga. Bertempat di Summarecon Mal Serpong, yang juga menjadi lokasi pameran mereka, area test drive, cukup dengan mengelilingi seputar mall. Dari laman resmi Suzuki Indomobil Motor, Suzuki All New Ertiga ini memiliki panjang keseluruhan mencapai 4.395 mm, lebar 1.735 mm dan tinggi 1.690 mm. Perbandingan dengan versi sebelumnya dengan panjang keseluruhan mencapai 4.265 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi1.685 mm. Dengan ground clearance yang justru lebih rendah dari versi sebelumnya 185 mm, untuk versi terbaru 180 mm. Suzuki All New Ertiga tampil dengan penyegaran pada sisi eksteriornya . Pada tampilan depan terdapat beberapa penyegaran, meliputi New Front Bumper pada bagian bodi, , New Chrome Front Grill (tipe GL & GX), New Front Fog Lamp Bezel (tipe GX), dan New Black BezelFog Lamp yang telah dirancang khusus untuk penampilanSuzuki All…

As You Like It

Naif On Stage
Untuk kali ini As You Like It menyambangi kota gw tercinta, kota Bogor. Dan musisi yang mereka bawa ialah Naif. salah satu yang gw kagumi, walau gw cuma punya satu koleksi kaset mereka "Jangan Terlalu NAIF' album. Sebelum ke venue acara ini gw memang di sibukkan di acara #4sqDay, dalam perjalanan pulang, selalu terlintas bisa tepat waktu ngga ini, sampe ke Braja Mustika Hotel. sebenarnya gw memang udah mengetahui, klo mereka on stage itu pasti di jam 21-an. Sampe di rumah sekitar jam 19-an, ganti baju sejenak, kemudian ajak sobat, mari kita C'mon! Akhirnya menginjakkan kaki di Braja Mustika Hotel, sekitar jam 20-an, lumayan bisa bernafas lega sejenak, sebelum acaranya resmi dimulai. Yang gw tao untuk acara ini yaitu konsep yang beda dengan acara musik yang lain, selama acara berlangsung antara musisi dengan para penonton yang dihiburnya tiada jarak. Klo kata Cesar, sang MC "Lo ngga usah jaim nontonnya". Tapi yang ngga gw tao ternyata ada hidangannya pula sebelum dan sesudah menikmati penampilan Naif.
Yups, tepat jam 21 lewat sedikit mereka mulai dengan membawakan Piknik 72 sebagai lagu pertama. klo untuk lagu baru mereka membawakan "KKCS, "Apa Adanya" dan "Cuek". Dan selebihnya membawakan hits-hits di album mereka sebelumnya, sayang sebenarnya gw kepingin mereka bawain "Hai Monas". Oh iya ada tempat khusus dimana gw bisa menantang mereka. Dan iya yang terpilih itu tantangan dari gw. gw tulis "tukeran posisi yaaaa, Pepeng=vocalist, Jarwo=Drummer, Emil=Gitar, David=Bassist. waktu David bacain itu, Pepeng langsung lari, menolak untuk melakukan itu. Akhirnya mereka pun sukses melakukan aksi itu. Salut untuk mereka. Di akhir acara, setelah makan berfoto kembali bersama mereka, sayangnya mempergunakan kamera dari pihak panitia. Yang gw ngga tao dimana bisa untuk melihatnya. update....update....ternyata malam ini pihak panitia baru saja mengirimkan slide foto-foto tersebut dimana 2 diantaranya ada gw dan sobat gw.
Inilah 2 foto sehabis show




Postingan populer dari blog ini

Menjadi Saksi Lahirnya Jutawan Dari SOBATKU

Kampung Inspirasi Indocement

Bayar Sewa Film Metode Kartu Kredit dengan Jenius!