Menanti Kehadiran Liga Inggris di Mola TV

Gambar
Di pertengahan bulan Juni 2019 saya mengetahui kabar untuk lisensi yang menyiarkan pertandingan sepak bola Liga Inggris di Indonesia akan dipegang oleh Mola TV menghadirkan 10 pertandingan setiap minggunya.

Apa itu Mola TV?
Dari laman web resminya, Mola TV adalah layanan video streaming film-film dunia yang dapat dapat kita saksikan melalui situs Mola TV baik gratis atau berbayar.
Hingga hari ini salah satu jualan utamanya adalah lisensi penayangan pertandingan sepak bola liga Inggris.
Para fans dari liga Inggris sudah langsung menanyakan kepada akun Twitter resmi dari televisi berbayar di Indonesia atau pemegang lisensi sebelumnya. Akankah mereka menyiarkan pertandingan sepak bola liga Inggris di musim 2019-2020 dan seterusnya???
Mola TV sendiri dalam perkembangannya bekerja sama langsung dengan salah satu merek elektronik lokal untuk menproduksi sekaligus menjual paket mereka; baik berupa Android TV Box dan Smart TV.

Semalam sudah mulai disiarkan pertandingan uji coba tim yang berl…

#4sqDay

bersama Guru-guru GGID
Sabtu kemaren terulang kembali, "one day, get two events". Untuk acara pertama ini #4sqDay, seperti biasa pula klo ikut acara foursquare pasti berangkat dan pulang juga bareng master Tamtomo, alias mengintil. Pagi jam delapan kami berangkat menuju Cilandak Town Square. perjalanan yang lumayan cepat, sampe venue acara belum buka ternyata, ngupi-nngupi dulu di J'Co. Panitia acara pun berdatangan, saatnya registrasi untuk mendapatkan "swag" aseli dari foursquare-nya. Acara lumayan rame, tadinya mo ikut yang kontes twitt galau, karena sinyal wifi yang cenat-cenut malah bikin semakin galau. "Hrrrrr". Emang udah niat sih, klo nemuin wifi, maunya update software sampe kelar. Dan ternyata koneksinya cenat-cenut, untungnya sampe acara berakhir dan meninggalkan venue acara selesai juga meng-update. Kemudian langsung menuju atrium Citos untuk melihat lebih dekat dengan Blackberry-nya AHA, yang katanya lebih cepat 77 kali dari GPRS. cobain ahhh salah satunya, biasa aja tuh ternyata, ngga cepat bgt. Di ujung sore mau balik ke Bogor, ternyata master Tamtomo didaulat untuk mengikuti #AHAChallenge, hahaha memang sepanjang perjalanan, kami membahas Blackberry device milknya yang sering HANG, ya di langsung terdiskualifikasi deh di awal challenge. Mari pulang, untuk event selanjutnya... bersambung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA