Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

Nonton Live Streaming Coca Cola Music 24 Hour Session


Sebelumnya gw dapetin info ini agak telat, dan kuota untuk memesan tempat pun sudah terisi penuh. Memang klo diliat dari info diatas. Venue acara bertempat di Rolling Stone Cafe, Jakarta. gw udah langsung menolak, males ahh daerah Kemang mah, gw susah dapetin rute angkutan umum buat balik ke Bogornya. Eh jelang satu hari sebelum acara, venue-nya ternyata dipindah. Dan gw pun menanyakan kembali bagaimana kuotanya teman-teman yang menghadiri apakah ada yang bisa digantikan. Tepat hari -H gw baru dapet kabar sekitar jam 16:00 WIB, gw diminta untuk mewakili salah satu teman yang berhalangan. Okey! gw pun menyanggupinya. Perjalanan Bogor-Jakarta sekitar 2 jam. Touch down di fX lifestyle X'nter. Saatnya mencari venue acara, klo di email yang terakhir gw baca terletak di lantai 7, eh ternyata di lantai 5 tepatnya di The Only One Club. registrasi selesai, dapet "tas baik hati" masuki venue, langsung terpaku dengan apa yang terjadi di layar monitor, sambil clingak-clinguk mencari dedengkot ID4SQ menempati posisi dimana. Ketemu juga akhirnya, udah dapet posisi cozy, membuka si Macbook mencari koneksi wifi, lumayan banyak yang terdetect, padahal gw udah simpen password untuk mengakses wifi-nya fX. Damn! gw lupa, ya sudah pake kembali modem tercinta. Live tweet, sambil menikmati penampilan J-Rock sebagai brand ambassador di stage.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA