Quarry Walk: Jalan Santai Mengitari Area Bekas Tambang Indocement yang Kini Produktif

Gambar
Dari rangkaian acara kunjungan yang diadakan oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement), setelah saya hitung jumlah postingan di blog ini dengan berlabel "Indocement" ada sebanyak 8 postingan (termasuk yang terbaru ini). 
Ikut bersama karyawan Indocement dalam merayakan hari ulang tahun ke-44 adalah suatu kebanggaan tersendiri. Ada sekitar 700 peserta yang meramaikan acara Quarry Walk yang digelar pada jum'at pagi, 16 Agustus 2019 lalu.
Rangkaian acaranya sendiri telah digelar sejak tgl 4 Agustus 2019, dimulai dengan Pabrik Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan yang menyelenggarakan Quarry Open Day - Bike to Nature, suatu kegiatan bersepeda melintasi indahnya alam di area tambang yang melibatkan tidak hanya karyawan Indocement Pabrik Tarjun, tetapi juga diikuti oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas bersepeda di wilayah Kalimantan Selatan hingga Sulawesi Selatan. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, jalan sehat, bazaar beragam prod…

Nonton Live Streaming Coca Cola Music 24 Hour Session


Sebelumnya gw dapetin info ini agak telat, dan kuota untuk memesan tempat pun sudah terisi penuh. Memang klo diliat dari info diatas. Venue acara bertempat di Rolling Stone Cafe, Jakarta. gw udah langsung menolak, males ahh daerah Kemang mah, gw susah dapetin rute angkutan umum buat balik ke Bogornya. Eh jelang satu hari sebelum acara, venue-nya ternyata dipindah. Dan gw pun menanyakan kembali bagaimana kuotanya teman-teman yang menghadiri apakah ada yang bisa digantikan. Tepat hari -H gw baru dapet kabar sekitar jam 16:00 WIB, gw diminta untuk mewakili salah satu teman yang berhalangan. Okey! gw pun menyanggupinya. Perjalanan Bogor-Jakarta sekitar 2 jam. Touch down di fX lifestyle X'nter. Saatnya mencari venue acara, klo di email yang terakhir gw baca terletak di lantai 7, eh ternyata di lantai 5 tepatnya di The Only One Club. registrasi selesai, dapet "tas baik hati" masuki venue, langsung terpaku dengan apa yang terjadi di layar monitor, sambil clingak-clinguk mencari dedengkot ID4SQ menempati posisi dimana. Ketemu juga akhirnya, udah dapet posisi cozy, membuka si Macbook mencari koneksi wifi, lumayan banyak yang terdetect, padahal gw udah simpen password untuk mengakses wifi-nya fX. Damn! gw lupa, ya sudah pake kembali modem tercinta. Live tweet, sambil menikmati penampilan J-Rock sebagai brand ambassador di stage.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Mengikuti Blogger Gathering di Kota Wisata Cibubur