Short Trip to Ragunan Zoo

Gambar
Jadwal operasional Taman Margasatwa Ragunan dimulai jam 07.30-16.00, Selasa-Minggu. Tarif pelayanan masuknya bagi pengunjung dewasa Rp4000 dan anak-anak Rp3000. Untuk kendaraan;  motor Rp3000, mobil Rp6000,  sepeda Rp1000, bus sedang Rp12.500, dan bus besar Rp15.000. Tarif ini berlaku tiap hari. Untuk tarif masuk wahana; Children Zoo, tiket untuk dewasa atau anak-anak Rp2500, Pusat Primata Schmutzer, dewasa atau anak-anak Rp6500 (di tengah pekan), Rp7500 (di akhir pekan), Kuda Tunggang, Rp5000/ satu kali keliling, dan Unta Tunggang Rp7500/ satu kali keliling. Semua opsi pembayaran hanya menggunakan JakCard yang dapat dibeli di tiap area masuk Taman Margasatwa Ragunan. Kartu JakCard dijual Rp65.000 dengan isi saldo sebesar Rp50.000 dan dijual Rp35.000 dengan isi saldo sebesar Rp20.000.

Selanjutnya saya akan membahas panduan bagaimana untuk menuju dan atau dari Ragunan ke tempat kalian. Dari tol Jagorawi ambil jalan keluar menuju Jl. Tol Lingkar Luar Jkt/Jl. Tol Tahi Bonar Simatupang/Tol P…

Mini Press Con Naff Chapter 7 ( New Beginning )

Ngga menyangka.. itulah yang gw alami pada hari Rabu tanggal 16 Maret 2011 kemaren. Mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dan ngobrol dengan vocalist barunya Naff. Sebelumnya gw membaca tweet dari Trinity, yang berisi tentang undangan menghadiri Mini PressCon Launching Album barunya Naff Chapter 7 ( New Beginning )yang berlokasi di Pisa Kaffe, Menteng.
Gw reply aja undangan tersebut dengan biodata diri tanpa mencantumkan nomor telepon atau nomor hape, eh langsung ada balasan. Okey gw reply kembali dengan melengkapi dengan nomor hape. Besoknya langsung ada telepon dari Trinity, tepatnya dengan “Angel” Trinity. Gw menyanggupi untuk bisa menghadiri acara tersebut. Memang sudah diberitahukan sebelumnya acara berlangsung mulai pukul 15.00 WIB. Dikarenakan jadwal KRL yang sering kacau, gw sudah berangkat dari rumah sekitar jam 10.00 WIB. Sampai di venue acara sekitar jam 13.15 WIB. Langsung aja gw mencari “Angel' Trinity. Ternyata gw memang yang datang paling awal diantara 4 orang undangan yang lain. Sambil menunggu tentu aja di temani “sang pacar” saatnya berselancar kembali, awalnya wifi yang gw akses agak menyebalkan juga. Tetapi akhirnya gw update software Macbook gw sampe kelar, hehehe. Check sound diawali oleh para teknisi. Kemudian dilanjut dengan para personilnya Naff. Selesai check sound Arda sang vocalist baru langsung bergabung dengan kami para “Naffelow” yang sudah menunggu. Acara berlangsung cukup meriah dengan pembagian doorprice untuk para awak media yang menghadiri. Naff membawakan 4 buah lagu dalam acara ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Sang Kiai

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta