Suzuki All New Ertiga, MPV Pilihan Keluarga Indonesia

Gambar
Asyiknya...Saya dan teman-teman blogger mendapatkan undangan dari KOMPAS.com dan PT Suzuki Indomobil Sales untuk mengikuti test drive Suzuki All New Ertiga. Bertempat di Summarecon Mal Serpong, yang juga menjadi lokasi pameran mereka, area test drive, cukup dengan mengelilingi seputar mall. Dari laman resmi Suzuki Indomobil Motor, Suzuki All New Ertiga ini memiliki panjang keseluruhan mencapai 4.395 mm, lebar 1.735 mm dan tinggi 1.690 mm. Perbandingan dengan versi sebelumnya dengan panjang keseluruhan mencapai 4.265 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi1.685 mm. Dengan ground clearance yang justru lebih rendah dari versi sebelumnya 185 mm, untuk versi terbaru 180 mm. Suzuki All New Ertiga tampil dengan penyegaran pada sisi eksteriornya . Pada tampilan depan terdapat beberapa penyegaran, meliputi New Front Bumper pada bagian bodi, , New Chrome Front Grill (tipe GL & GX), New Front Fog Lamp Bezel (tipe GX), dan New Black BezelFog Lamp yang telah dirancang khusus untuk penampilanSuzuki All…

Mini Press Con Naff Chapter 7 ( New Beginning )

Ngga menyangka.. itulah yang gw alami pada hari Rabu tanggal 16 Maret 2011 kemaren. Mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dan ngobrol dengan vocalist barunya Naff. Sebelumnya gw membaca tweet dari Trinity, yang berisi tentang undangan menghadiri Mini PressCon Launching Album barunya Naff Chapter 7 ( New Beginning )yang berlokasi di Pisa Kaffe, Menteng.
Gw reply aja undangan tersebut dengan biodata diri tanpa mencantumkan nomor telepon atau nomor hape, eh langsung ada balasan. Okey gw reply kembali dengan melengkapi dengan nomor hape. Besoknya langsung ada telepon dari Trinity, tepatnya dengan “Angel” Trinity. Gw menyanggupi untuk bisa menghadiri acara tersebut. Memang sudah diberitahukan sebelumnya acara berlangsung mulai pukul 15.00 WIB. Dikarenakan jadwal KRL yang sering kacau, gw sudah berangkat dari rumah sekitar jam 10.00 WIB. Sampai di venue acara sekitar jam 13.15 WIB. Langsung aja gw mencari “Angel' Trinity. Ternyata gw memang yang datang paling awal diantara 4 orang undangan yang lain. Sambil menunggu tentu aja di temani “sang pacar” saatnya berselancar kembali, awalnya wifi yang gw akses agak menyebalkan juga. Tetapi akhirnya gw update software Macbook gw sampe kelar, hehehe. Check sound diawali oleh para teknisi. Kemudian dilanjut dengan para personilnya Naff. Selesai check sound Arda sang vocalist baru langsung bergabung dengan kami para “Naffelow” yang sudah menunggu. Acara berlangsung cukup meriah dengan pembagian doorprice untuk para awak media yang menghadiri. Naff membawakan 4 buah lagu dalam acara ini.

Postingan populer dari blog ini

Menjadi Saksi Lahirnya Jutawan Dari SOBATKU

Kampung Inspirasi Indocement

Bayar Sewa Film Metode Kartu Kredit dengan Jenius!