Diskusi Menuju Indonesia Merdeka Sinyal

Gambar
Hari Rabu, 10 April 2019 saya mengikuti salah satu kegiatan dari Forum Merdeka Barat 9 dengan mengangkat tema "Menuju Indonesia Bebas Sinyal".
Para pembicara di antaranya menghadirkan:
- Janu Suryanto - Direktur Industri Elektronika dan Telematika Kementrian Perindustrian,
- Meidiyanto Andwiputro - GM Marketing PT. Pasific Satelit Nusantara,
- Aba Maulaka - Kadis Kominfo Provinsi NTT,
- Anang Latif - Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika (Bakti).
Indonesia negara dengan jumlah kepulauan terbesar yang membentang dari Sabang sampai Merauke. Dengan jumlah pulau sebanyak 17.504 dan luas wilayah mencapai 1.91 juta persegi, Indonesia membutuhkan teknologi yang dapat mengintegrasikan seluruh wilayah untuk mengatasi kesenjangan antar wilayah yang ada selama ini.

Para pembicara yang hadir satu persatu membagikan pemaparannya, paling menarik tentunya dari Bapak Aba Maulaka selaku Kepala Dinas Kominfo Provinsi NTT. Beliau mengatakan di Provinsi NTT sana bek…

Mini Press Con Naff Chapter 7 ( New Beginning )

Ngga menyangka.. itulah yang gw alami pada hari Rabu tanggal 16 Maret 2011 kemaren. Mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dan ngobrol dengan vocalist barunya Naff. Sebelumnya gw membaca tweet dari Trinity, yang berisi tentang undangan menghadiri Mini PressCon Launching Album barunya Naff Chapter 7 ( New Beginning )yang berlokasi di Pisa Kaffe, Menteng.
Gw reply aja undangan tersebut dengan biodata diri tanpa mencantumkan nomor telepon atau nomor hape, eh langsung ada balasan. Okey gw reply kembali dengan melengkapi dengan nomor hape. Besoknya langsung ada telepon dari Trinity, tepatnya dengan “Angel” Trinity. Gw menyanggupi untuk bisa menghadiri acara tersebut. Memang sudah diberitahukan sebelumnya acara berlangsung mulai pukul 15.00 WIB. Dikarenakan jadwal KRL yang sering kacau, gw sudah berangkat dari rumah sekitar jam 10.00 WIB. Sampai di venue acara sekitar jam 13.15 WIB. Langsung aja gw mencari “Angel' Trinity. Ternyata gw memang yang datang paling awal diantara 4 orang undangan yang lain. Sambil menunggu tentu aja di temani “sang pacar” saatnya berselancar kembali, awalnya wifi yang gw akses agak menyebalkan juga. Tetapi akhirnya gw update software Macbook gw sampe kelar, hehehe. Check sound diawali oleh para teknisi. Kemudian dilanjut dengan para personilnya Naff. Selesai check sound Arda sang vocalist baru langsung bergabung dengan kami para “Naffelow” yang sudah menunggu. Acara berlangsung cukup meriah dengan pembagian doorprice untuk para awak media yang menghadiri. Naff membawakan 4 buah lagu dalam acara ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA