Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Gambar
Mari kita melihat ke belakang dari sejarah Group Sinar Mas, pada tahun 1962 Eka Tjipta Widjaja mendirikan pertama kali dengan bisnis kelapa sawit, yang kini meluas dan berkembang menjadi bisnis properti, kertas, infrastruktur, energi, pangan dan lain sebagainya.

1972 berdiri Duta Pertiwi (DUTI), 1984-1989 berdiri Bumi Serpong Damai; yang beroperasi mulai di tahun 19891990-1994 merek ITC berdiri, diikuti penjualan pertama saham umumnya DUTI di pasar bursa1997 AFP masuk bursa di Singapura2002 Sinar Mas Land mengontrol BSD City2008 BSD menjual saham umum perdananya2010 BSD mengakuisisi DUTI (85,31%); Sinar Teladan (60%); Sinar Mas Wisesa (55%)2011 Merek Sinar mas Land diperkenalkan.  Beberapa kawasan kota mandiri atau perumahan di bawah  Sinar Mas Land di antaranya:

BSD CityGrand Wisata - BekasiKota Deltamas - CikarangKota Wisata - Cibubur Go!Wet terletak di Grand Wisata Bekasi yang memiliki akses langsung via tol KM 21 Jakarta-Cikampek, memiliki luas 7.5 hektar. Video dari pasangan saya …

Mini Press Con Naff Chapter 7 ( New Beginning )

Ngga menyangka.. itulah yang gw alami pada hari Rabu tanggal 16 Maret 2011 kemaren. Mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dan ngobrol dengan vocalist barunya Naff. Sebelumnya gw membaca tweet dari Trinity, yang berisi tentang undangan menghadiri Mini PressCon Launching Album barunya Naff Chapter 7 ( New Beginning )yang berlokasi di Pisa Kaffe, Menteng.
Gw reply aja undangan tersebut dengan biodata diri tanpa mencantumkan nomor telepon atau nomor hape, eh langsung ada balasan. Okey gw reply kembali dengan melengkapi dengan nomor hape. Besoknya langsung ada telepon dari Trinity, tepatnya dengan “Angel” Trinity. Gw menyanggupi untuk bisa menghadiri acara tersebut. Memang sudah diberitahukan sebelumnya acara berlangsung mulai pukul 15.00 WIB. Dikarenakan jadwal KRL yang sering kacau, gw sudah berangkat dari rumah sekitar jam 10.00 WIB. Sampai di venue acara sekitar jam 13.15 WIB. Langsung aja gw mencari “Angel' Trinity. Ternyata gw memang yang datang paling awal diantara 4 orang undangan yang lain. Sambil menunggu tentu aja di temani “sang pacar” saatnya berselancar kembali, awalnya wifi yang gw akses agak menyebalkan juga. Tetapi akhirnya gw update software Macbook gw sampe kelar, hehehe. Check sound diawali oleh para teknisi. Kemudian dilanjut dengan para personilnya Naff. Selesai check sound Arda sang vocalist baru langsung bergabung dengan kami para “Naffelow” yang sudah menunggu. Acara berlangsung cukup meriah dengan pembagian doorprice untuk para awak media yang menghadiri. Naff membawakan 4 buah lagu dalam acara ini.

Postingan populer dari blog ini

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Dialog Nasional Indonesia Maju Hadir di Kota Bogor

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang