Diskusi Menuju Indonesia Merdeka Sinyal

Gambar
Hari Rabu, 10 April 2019 saya mengikuti salah satu kegiatan dari Forum Merdeka Barat 9 dengan mengangkat tema "Menuju Indonesia Bebas Sinyal".
Para pembicara di antaranya menghadirkan:
- Janu Suryanto - Direktur Industri Elektronika dan Telematika Kementrian Perindustrian,
- Meidiyanto Andwiputro - GM Marketing PT. Pasific Satelit Nusantara,
- Aba Maulaka - Kadis Kominfo Provinsi NTT,
- Anang Latif - Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika (Bakti).
Indonesia negara dengan jumlah kepulauan terbesar yang membentang dari Sabang sampai Merauke. Dengan jumlah pulau sebanyak 17.504 dan luas wilayah mencapai 1.91 juta persegi, Indonesia membutuhkan teknologi yang dapat mengintegrasikan seluruh wilayah untuk mengatasi kesenjangan antar wilayah yang ada selama ini.

Para pembicara yang hadir satu persatu membagikan pemaparannya, paling menarik tentunya dari Bapak Aba Maulaka selaku Kepala Dinas Kominfo Provinsi NTT. Beliau mengatakan di Provinsi NTT sana bek…

Live N Rockin Concert & Blackberry Swarm Badge

Antara menikmati performance di panggung, Live tweet from my Macbook Pro dan unlocked "Blackberry Swarm Badge" itulah yang terjadi semalem dalam konser ini. teman-teman yang menggunakan Blackberry-nya untuk meng-unlocked badge swarm special tampaknya mengalami kendala dalam mengakses aplikasi yang disediakan pihak sponsor tersebut, karena masalah jaringan dari operator masing-masing. Gw sendiri tadinya ingin mengandalkan wifi yang dijanjikan pihak promotor. Damn!! where is the wifi signal, i can't search for it!. Untungnya modem kesayangan dengan setia menemani hingga akhirnya gw cabut meninggalkan venue acara.
Performance yang paling gw tunggu, tentunya adalah SUEDE..sebelum mereka tentunya harus bersabar menonton dahulu 2PM, boyband asal Korea Selatan yang membuat ababil meramaikan event ini. dilanjut dengan penyanyi cantik Shontelle, kemudian Taio Cruz. pukul 21.30 WIB sudah saatnya menunggu band yang gw nanti. check sound dahulu, lama...gapapa. sekitar pukul 22.30 WIB SUEDE pun akhirnya menggebrak stage. sayangnya gw hanya menikmati mengikuti koor massal hanya di lagu "Trash", "Everything Will Flow". setelah itu gw langsung cabut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA