Menanti Kehadiran Liga Inggris di Mola TV

Gambar
Di pertengahan bulan Juni 2019 saya mengetahui kabar untuk lisensi yang menyiarkan pertandingan sepak bola Liga Inggris di Indonesia akan dipegang oleh Mola TV menghadirkan 10 pertandingan setiap minggunya.

Apa itu Mola TV?
Dari laman web resminya, Mola TV adalah layanan video streaming film-film dunia yang dapat dapat kita saksikan melalui situs Mola TV baik gratis atau berbayar.
Hingga hari ini salah satu jualan utamanya adalah lisensi penayangan pertandingan sepak bola liga Inggris.
Para fans dari liga Inggris sudah langsung menanyakan kepada akun Twitter resmi dari televisi berbayar di Indonesia atau pemegang lisensi sebelumnya. Akankah mereka menyiarkan pertandingan sepak bola liga Inggris di musim 2019-2020 dan seterusnya???
Mola TV sendiri dalam perkembangannya bekerja sama langsung dengan salah satu merek elektronik lokal untuk menproduksi sekaligus menjual paket mereka; baik berupa Android TV Box dan Smart TV.

Semalam sudah mulai disiarkan pertandingan uji coba tim yang berl…

Live N Rockin Concert & Blackberry Swarm Badge

Antara menikmati performance di panggung, Live tweet from my Macbook Pro dan unlocked "Blackberry Swarm Badge" itulah yang terjadi semalem dalam konser ini. teman-teman yang menggunakan Blackberry-nya untuk meng-unlocked badge swarm special tampaknya mengalami kendala dalam mengakses aplikasi yang disediakan pihak sponsor tersebut, karena masalah jaringan dari operator masing-masing. Gw sendiri tadinya ingin mengandalkan wifi yang dijanjikan pihak promotor. Damn!! where is the wifi signal, i can't search for it!. Untungnya modem kesayangan dengan setia menemani hingga akhirnya gw cabut meninggalkan venue acara.
Performance yang paling gw tunggu, tentunya adalah SUEDE..sebelum mereka tentunya harus bersabar menonton dahulu 2PM, boyband asal Korea Selatan yang membuat ababil meramaikan event ini. dilanjut dengan penyanyi cantik Shontelle, kemudian Taio Cruz. pukul 21.30 WIB sudah saatnya menunggu band yang gw nanti. check sound dahulu, lama...gapapa. sekitar pukul 22.30 WIB SUEDE pun akhirnya menggebrak stage. sayangnya gw hanya menikmati mengikuti koor massal hanya di lagu "Trash", "Everything Will Flow". setelah itu gw langsung cabut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA