Quarry Walk: Jalan Santai Mengitari Area Bekas Tambang Indocement yang Kini Produktif

Gambar
Dari rangkaian acara kunjungan yang diadakan oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement), setelah saya hitung jumlah postingan di blog ini dengan berlabel "Indocement" ada sebanyak 8 postingan (termasuk yang terbaru ini). 
Ikut bersama karyawan Indocement dalam merayakan hari ulang tahun ke-44 adalah suatu kebanggaan tersendiri. Ada sekitar 700 peserta yang meramaikan acara Quarry Walk yang digelar pada jum'at pagi, 16 Agustus 2019 lalu.
Rangkaian acaranya sendiri telah digelar sejak tgl 4 Agustus 2019, dimulai dengan Pabrik Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan yang menyelenggarakan Quarry Open Day - Bike to Nature, suatu kegiatan bersepeda melintasi indahnya alam di area tambang yang melibatkan tidak hanya karyawan Indocement Pabrik Tarjun, tetapi juga diikuti oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas bersepeda di wilayah Kalimantan Selatan hingga Sulawesi Selatan. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, jalan sehat, bazaar beragam prod…

Live N Rockin Concert & Blackberry Swarm Badge

Antara menikmati performance di panggung, Live tweet from my Macbook Pro dan unlocked "Blackberry Swarm Badge" itulah yang terjadi semalem dalam konser ini. teman-teman yang menggunakan Blackberry-nya untuk meng-unlocked badge swarm special tampaknya mengalami kendala dalam mengakses aplikasi yang disediakan pihak sponsor tersebut, karena masalah jaringan dari operator masing-masing. Gw sendiri tadinya ingin mengandalkan wifi yang dijanjikan pihak promotor. Damn!! where is the wifi signal, i can't search for it!. Untungnya modem kesayangan dengan setia menemani hingga akhirnya gw cabut meninggalkan venue acara.
Performance yang paling gw tunggu, tentunya adalah SUEDE..sebelum mereka tentunya harus bersabar menonton dahulu 2PM, boyband asal Korea Selatan yang membuat ababil meramaikan event ini. dilanjut dengan penyanyi cantik Shontelle, kemudian Taio Cruz. pukul 21.30 WIB sudah saatnya menunggu band yang gw nanti. check sound dahulu, lama...gapapa. sekitar pukul 22.30 WIB SUEDE pun akhirnya menggebrak stage. sayangnya gw hanya menikmati mengikuti koor massal hanya di lagu "Trash", "Everything Will Flow". setelah itu gw langsung cabut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Mengikuti Blogger Gathering di Kota Wisata Cibubur