Mengawali Tahun Bersama Zenbook Terbaru

Gambar
Di awal tahun 2019 ini berkesempatan untuk hadir di peluncuran dari produk terbarunya ASUS dengan seri Zenbook , laptop premium paling ringkas di dunia. ASUS Indonesia menghadirkan ASUS Zenbook 13 UX333, Zenbook 14 UX433, dan Zenbook 15 UX533. Lini laptop terbaru ini ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-8 terbaru, yang menunjang kita untuk bekerja dan sebagai pusat hiburan. 

Jimmy Lin saat mempresentasikan laptop ini di acara peluncurannya menggunakan amplop cokelat tipis dengan di dalamnya terdapat ASUS Zenbook 13 UX333. Suatu pengenalan yang impresif bagi kami yang hadir langsung di acara. “Lini Zenbook terbaru kali ini bukan hanya sekadar canggih, tetapi juga sangat elegan berkat bezel-nya yang sangat tipis” Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia.
Dalam pengembangannya, ASUS membuat inovasi dengan laptop yang tipis, namun juga ringkas. Teknologi NanoEdge Display yang dihadirkan dalam seri Zenbook yang diluncurkan ini bezel-nya dibuat dengan ukuran hanya 2.8 hi…

Live N Rockin Concert & Blackberry Swarm Badge

Antara menikmati performance di panggung, Live tweet from my Macbook Pro dan unlocked "Blackberry Swarm Badge" itulah yang terjadi semalem dalam konser ini. teman-teman yang menggunakan Blackberry-nya untuk meng-unlocked badge swarm special tampaknya mengalami kendala dalam mengakses aplikasi yang disediakan pihak sponsor tersebut, karena masalah jaringan dari operator masing-masing. Gw sendiri tadinya ingin mengandalkan wifi yang dijanjikan pihak promotor. Damn!! where is the wifi signal, i can't search for it!. Untungnya modem kesayangan dengan setia menemani hingga akhirnya gw cabut meninggalkan venue acara.
Performance yang paling gw tunggu, tentunya adalah SUEDE..sebelum mereka tentunya harus bersabar menonton dahulu 2PM, boyband asal Korea Selatan yang membuat ababil meramaikan event ini. dilanjut dengan penyanyi cantik Shontelle, kemudian Taio Cruz. pukul 21.30 WIB sudah saatnya menunggu band yang gw nanti. check sound dahulu, lama...gapapa. sekitar pukul 22.30 WIB SUEDE pun akhirnya menggebrak stage. sayangnya gw hanya menikmati mengikuti koor massal hanya di lagu "Trash", "Everything Will Flow". setelah itu gw langsung cabut.

Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

So Good Spicy Chicken Strip, Varian Terbaru dari So Good

Hidup Sehat Bersama G-SQUAD