Suzuki All New Ertiga, MPV Pilihan Keluarga Indonesia

Gambar
Asyiknya...Saya dan teman-teman blogger mendapatkan undangan dari KOMPAS.com dan PT Suzuki Indomobil Sales untuk mengikuti test drive Suzuki All New Ertiga. Bertempat di Summarecon Mal Serpong, yang juga menjadi lokasi pameran mereka, area test drive, cukup dengan mengelilingi seputar mall. Dari laman resmi Suzuki Indomobil Motor, Suzuki All New Ertiga ini memiliki panjang keseluruhan mencapai 4.395 mm, lebar 1.735 mm dan tinggi 1.690 mm. Perbandingan dengan versi sebelumnya dengan panjang keseluruhan mencapai 4.265 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi1.685 mm. Dengan ground clearance yang justru lebih rendah dari versi sebelumnya 185 mm, untuk versi terbaru 180 mm. Suzuki All New Ertiga tampil dengan penyegaran pada sisi eksteriornya . Pada tampilan depan terdapat beberapa penyegaran, meliputi New Front Bumper pada bagian bodi, , New Chrome Front Grill (tipe GL & GX), New Front Fog Lamp Bezel (tipe GX), dan New Black BezelFog Lamp yang telah dirancang khusus untuk penampilanSuzuki All…

Live N Rockin Concert & Blackberry Swarm Badge

Antara menikmati performance di panggung, Live tweet from my Macbook Pro dan unlocked "Blackberry Swarm Badge" itulah yang terjadi semalem dalam konser ini. teman-teman yang menggunakan Blackberry-nya untuk meng-unlocked badge swarm special tampaknya mengalami kendala dalam mengakses aplikasi yang disediakan pihak sponsor tersebut, karena masalah jaringan dari operator masing-masing. Gw sendiri tadinya ingin mengandalkan wifi yang dijanjikan pihak promotor. Damn!! where is the wifi signal, i can't search for it!. Untungnya modem kesayangan dengan setia menemani hingga akhirnya gw cabut meninggalkan venue acara.
Performance yang paling gw tunggu, tentunya adalah SUEDE..sebelum mereka tentunya harus bersabar menonton dahulu 2PM, boyband asal Korea Selatan yang membuat ababil meramaikan event ini. dilanjut dengan penyanyi cantik Shontelle, kemudian Taio Cruz. pukul 21.30 WIB sudah saatnya menunggu band yang gw nanti. check sound dahulu, lama...gapapa. sekitar pukul 22.30 WIB SUEDE pun akhirnya menggebrak stage. sayangnya gw hanya menikmati mengikuti koor massal hanya di lagu "Trash", "Everything Will Flow". setelah itu gw langsung cabut.

Postingan populer dari blog ini

Menjadi Saksi Lahirnya Jutawan Dari SOBATKU

Kampung Inspirasi Indocement

Bayar Sewa Film Metode Kartu Kredit dengan Jenius!