Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Gambar
Mari kita melihat ke belakang dari sejarah Group Sinar Mas, pada tahun 1962 Eka Tjipta Widjaja mendirikan pertama kali dengan bisnis kelapa sawit, yang kini meluas dan berkembang menjadi bisnis properti, kertas, infrastruktur, energi, pangan dan lain sebagainya.

1972 berdiri Duta Pertiwi (DUTI), 1984-1989 berdiri Bumi Serpong Damai; yang beroperasi mulai di tahun 19891990-1994 merek ITC berdiri, diikuti penjualan pertama saham umumnya DUTI di pasar bursa1997 AFP masuk bursa di Singapura2002 Sinar Mas Land mengontrol BSD City2008 BSD menjual saham umum perdananya2010 BSD mengakuisisi DUTI (85,31%); Sinar Teladan (60%); Sinar Mas Wisesa (55%)2011 Merek Sinar mas Land diperkenalkan.  Beberapa kawasan kota mandiri atau perumahan di bawah  Sinar Mas Land di antaranya:

BSD CityGrand Wisata - BekasiKota Deltamas - CikarangKota Wisata - Cibubur Go!Wet terletak di Grand Wisata Bekasi yang memiliki akses langsung via tol KM 21 Jakarta-Cikampek, memiliki luas 7.5 hektar. Video dari pasangan saya …

COCA COLA & MUSIK: Semangat Seorang "Pendengar"

Gambar diatas adalah sticker-sticker yang gw "earned" dari GetGlue.com. Nggak tau apa itu Getglue, search aja di Google. walau belum dapet sticker dalam bentuk aslinya. udah request berkali-kali belum nyampe juga. Maroon 5 adalah musisi yang pertama kali bekerja sama dengan GetGlue.com, sila baca disini lebih lengkapnya.  sticker tadi menurut gw cuma salah satu contoh "hasil" yang gw dapet dari mengapresiasi musik. Sila baca di postingan gw sebelumnya yang berlabel "event", sebagian besar berhubungan dengan event musik. Gw mengapresiasi musik sebagai seorang "pendengar" lebih tepatnya pendengar radio, jenis musik apapun gw dengerin, yang penting nyaman di kuping. Klo bokap udah marah, kata-kata yang terucap "itu kuping jangan tempelin mulu di radio ngapaaaa!!!", ada lagi ucapan seorang penyiar yang gw suka "glue your ear to the radio". Berawal dari ngedengerin radio melulu dan berkat bantuan sosial media, gw berkesempatan secara khusus dapat ngobrol dengan musisi-musisi favorite gw. Bahkan ada salah satunya yang menjadi sahabat, hingga sekarang. Coca Cola ngadain acara konser musik, gw baru taunya "Soundburst" taun kemaren. Acara yang dikemas bukan hanya menampilkan band-band Indonesia ternama tapi juga menghadirkan 10 grup musik dengan konsep dan performance paling unik, gokil, kreatif & penuh semangat yang sesuai dengan tagline-nya Coca Cola "Buka Semangat Baru", dan bukan itu aja konser musik ini penuh ajakan untuk menjalankan gaya hidup positif. contohnya dari cara untuk mendapatkan tiket masuk venue acara dengan menukar botol kosong Coca Cola untuk di daur ulang. Yang sayangnya waktu acara di Jakarta gw nggak bisa menghadiri.
Untuk tahun ini Coca Cola menggelar event "Coca Cola Music 24 Hour Session" dimana musisi yang digandeng adalah Maroon 5. Acara ini adalah acara dimana para fans bisa secara langsung ikut serta menyumbang ide bagi Maroon 5 untuk membuat sebuah lagu khusus. Tak hanya itu aja, para blogger dari seluruh dunia pun di undang untuk menyaksikan langsung dan berpartisipasi dalam proses kreatifnya. Sebagai perwakilan dari Indonesia yaitu Endah, personil Endah 'N Rhesa dan Soleh Solihun. Untuk live streaming dan dokumentasi acara bisa dilihat disini dan dokumentasi Endah dan Soleh bisa dilihat disini. Selain menggelar acara tersebut Coca Cola juga menggelar event "Coca Cola Tunes", yaitu kompetisi bagi elo yang enerjik, mempunyai jiwa entertainer, kreatif dan unik. Elo ditantang membawakan Coca Cola Tunes (lima nada Coca Cola :mi-do-re-mi-do) melalui bebunyian apapun yang elo bisa, jangan lupa produk Coca Cola-nya elo ajakin juga, video yang elo bikin maksimal durasinya  60 detik dan ukurannya 1 MB. klo udah jadi jangan lupa kirim ke video@coca-cola.co.id Eh hadiah utamanya itu loh tiket nonton Maroon 5 di Bangkok, keren kannn. Cepetan kirim sebelum 31 Maret 2011.

Postingan populer dari blog ini

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Dialog Nasional Indonesia Maju Hadir di Kota Bogor

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang