Diskusi Menuju Indonesia Merdeka Sinyal

Gambar
Hari Rabu, 10 April 2019 saya mengikuti salah satu kegiatan dari Forum Merdeka Barat 9 dengan mengangkat tema "Menuju Indonesia Bebas Sinyal".
Para pembicara di antaranya menghadirkan:
- Janu Suryanto - Direktur Industri Elektronika dan Telematika Kementrian Perindustrian,
- Meidiyanto Andwiputro - GM Marketing PT. Pasific Satelit Nusantara,
- Aba Maulaka - Kadis Kominfo Provinsi NTT,
- Anang Latif - Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika (Bakti).
Indonesia negara dengan jumlah kepulauan terbesar yang membentang dari Sabang sampai Merauke. Dengan jumlah pulau sebanyak 17.504 dan luas wilayah mencapai 1.91 juta persegi, Indonesia membutuhkan teknologi yang dapat mengintegrasikan seluruh wilayah untuk mengatasi kesenjangan antar wilayah yang ada selama ini.

Para pembicara yang hadir satu persatu membagikan pemaparannya, paling menarik tentunya dari Bapak Aba Maulaka selaku Kepala Dinas Kominfo Provinsi NTT. Beliau mengatakan di Provinsi NTT sana bek…

Wanna Meet With Santana on Java Jazz Festival 2011

Okey! Setelah mengetahui info bahwa Santana akan mengadakan "Guitar Heaven South Pasific Asia Tour 2011", dan salah satu kota yang akan di singgahi yakni ibukota tercinta "Jakarta" betapa excited-nya jika dapat menyaksikan secara langsung aksi gitaris legendaris ini. Gw sendiri mengetahui Santana dari karya-karyanya berkolaborasi dengan musisi-musisi yang gw ketahui seperti Michelle Branch dalam "The Game of Love", "I'm Feeling You" dan Rob Thomas dalam "Smooth". apalagi sebelumnya gw juga sering liat foto-fotonya tampil dalam event musik dunia "Woodstock" yang fenomenal tersebut.
Gw sendiri hanya seorang pengapresiasi musik dengan banyak keterbatasan dalam hal materi tentunya. Duit untuk menonton atraksinya memainkan gitar secara langsung, jujur...nggak sanggup!!! semoga dengan tulisan ini dapat membawa gw bertemu dengannya, ya cukup menonton secara langsung aja aksi hebatnya memainkan gitar. Bersenandung sambil melihat video-nya dulu ahhh "Sometimes, I imagine the world without you..." Dan cerita pun segera berlanjut!

Komentar

  1. Santana memang oke banget ya, bisa disuka banyak orang walaupun nggak ganteng.. *eh* Nggak menang tampang doang gitu maksudnya =P Daku paling suka yang "Smooth"!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA