Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

Wanna Meet With Santana on Java Jazz Festival 2011

Okey! Setelah mengetahui info bahwa Santana akan mengadakan "Guitar Heaven South Pasific Asia Tour 2011", dan salah satu kota yang akan di singgahi yakni ibukota tercinta "Jakarta" betapa excited-nya jika dapat menyaksikan secara langsung aksi gitaris legendaris ini. Gw sendiri mengetahui Santana dari karya-karyanya berkolaborasi dengan musisi-musisi yang gw ketahui seperti Michelle Branch dalam "The Game of Love", "I'm Feeling You" dan Rob Thomas dalam "Smooth". apalagi sebelumnya gw juga sering liat foto-fotonya tampil dalam event musik dunia "Woodstock" yang fenomenal tersebut.
Gw sendiri hanya seorang pengapresiasi musik dengan banyak keterbatasan dalam hal materi tentunya. Duit untuk menonton atraksinya memainkan gitar secara langsung, jujur...nggak sanggup!!! semoga dengan tulisan ini dapat membawa gw bertemu dengannya, ya cukup menonton secara langsung aja aksi hebatnya memainkan gitar. Bersenandung sambil melihat video-nya dulu ahhh "Sometimes, I imagine the world without you..." Dan cerita pun segera berlanjut!

Komentar

  1. Santana memang oke banget ya, bisa disuka banyak orang walaupun nggak ganteng.. *eh* Nggak menang tampang doang gitu maksudnya =P Daku paling suka yang "Smooth"!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA