Menanti Kehadiran Liga Inggris di Mola TV

Gambar
Di pertengahan bulan Juni 2019 saya mengetahui kabar untuk lisensi yang menyiarkan pertandingan sepak bola Liga Inggris di Indonesia akan dipegang oleh Mola TV menghadirkan 10 pertandingan setiap minggunya.

Apa itu Mola TV?
Dari laman web resminya, Mola TV adalah layanan video streaming film-film dunia yang dapat dapat kita saksikan melalui situs Mola TV baik gratis atau berbayar.
Hingga hari ini salah satu jualan utamanya adalah lisensi penayangan pertandingan sepak bola liga Inggris.
Para fans dari liga Inggris sudah langsung menanyakan kepada akun Twitter resmi dari televisi berbayar di Indonesia atau pemegang lisensi sebelumnya. Akankah mereka menyiarkan pertandingan sepak bola liga Inggris di musim 2019-2020 dan seterusnya???
Mola TV sendiri dalam perkembangannya bekerja sama langsung dengan salah satu merek elektronik lokal untuk menproduksi sekaligus menjual paket mereka; baik berupa Android TV Box dan Smart TV.

Semalam sudah mulai disiarkan pertandingan uji coba tim yang berl…

Wanna Meet With Santana on Java Jazz Festival 2011

Okey! Setelah mengetahui info bahwa Santana akan mengadakan "Guitar Heaven South Pasific Asia Tour 2011", dan salah satu kota yang akan di singgahi yakni ibukota tercinta "Jakarta" betapa excited-nya jika dapat menyaksikan secara langsung aksi gitaris legendaris ini. Gw sendiri mengetahui Santana dari karya-karyanya berkolaborasi dengan musisi-musisi yang gw ketahui seperti Michelle Branch dalam "The Game of Love", "I'm Feeling You" dan Rob Thomas dalam "Smooth". apalagi sebelumnya gw juga sering liat foto-fotonya tampil dalam event musik dunia "Woodstock" yang fenomenal tersebut.
Gw sendiri hanya seorang pengapresiasi musik dengan banyak keterbatasan dalam hal materi tentunya. Duit untuk menonton atraksinya memainkan gitar secara langsung, jujur...nggak sanggup!!! semoga dengan tulisan ini dapat membawa gw bertemu dengannya, ya cukup menonton secara langsung aja aksi hebatnya memainkan gitar. Bersenandung sambil melihat video-nya dulu ahhh "Sometimes, I imagine the world without you..." Dan cerita pun segera berlanjut!

Komentar

  1. Santana memang oke banget ya, bisa disuka banyak orang walaupun nggak ganteng.. *eh* Nggak menang tampang doang gitu maksudnya =P Daku paling suka yang "Smooth"!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA