Short Trip to Ragunan Zoo

Gambar
Jadwal operasional Taman Margasatwa Ragunan dimulai jam 07.30-16.00, Selasa-Minggu. Tarif pelayanan masuknya bagi pengunjung dewasa Rp4000 dan anak-anak Rp3000. Untuk kendaraan;  motor Rp3000, mobil Rp6000,  sepeda Rp1000, bus sedang Rp12.500, dan bus besar Rp15.000. Tarif ini berlaku tiap hari. Untuk tarif masuk wahana; Children Zoo, tiket untuk dewasa atau anak-anak Rp2500, Pusat Primata Schmutzer, dewasa atau anak-anak Rp6500 (di tengah pekan), Rp7500 (di akhir pekan), Kuda Tunggang, Rp5000/ satu kali keliling, dan Unta Tunggang Rp7500/ satu kali keliling. Semua opsi pembayaran hanya menggunakan JakCard yang dapat dibeli di tiap area masuk Taman Margasatwa Ragunan. Kartu JakCard dijual Rp65.000 dengan isi saldo sebesar Rp50.000 dan dijual Rp35.000 dengan isi saldo sebesar Rp20.000.

Selanjutnya saya akan membahas panduan bagaimana untuk menuju dan atau dari Ragunan ke tempat kalian. Dari tol Jagorawi ambil jalan keluar menuju Jl. Tol Lingkar Luar Jkt/Jl. Tol Tahi Bonar Simatupang/Tol P…

Wanna Meet With Santana on Java Jazz Festival 2011

Okey! Setelah mengetahui info bahwa Santana akan mengadakan "Guitar Heaven South Pasific Asia Tour 2011", dan salah satu kota yang akan di singgahi yakni ibukota tercinta "Jakarta" betapa excited-nya jika dapat menyaksikan secara langsung aksi gitaris legendaris ini. Gw sendiri mengetahui Santana dari karya-karyanya berkolaborasi dengan musisi-musisi yang gw ketahui seperti Michelle Branch dalam "The Game of Love", "I'm Feeling You" dan Rob Thomas dalam "Smooth". apalagi sebelumnya gw juga sering liat foto-fotonya tampil dalam event musik dunia "Woodstock" yang fenomenal tersebut.
Gw sendiri hanya seorang pengapresiasi musik dengan banyak keterbatasan dalam hal materi tentunya. Duit untuk menonton atraksinya memainkan gitar secara langsung, jujur...nggak sanggup!!! semoga dengan tulisan ini dapat membawa gw bertemu dengannya, ya cukup menonton secara langsung aja aksi hebatnya memainkan gitar. Bersenandung sambil melihat video-nya dulu ahhh "Sometimes, I imagine the world without you..." Dan cerita pun segera berlanjut!

Komentar

  1. Santana memang oke banget ya, bisa disuka banyak orang walaupun nggak ganteng.. *eh* Nggak menang tampang doang gitu maksudnya =P Daku paling suka yang "Smooth"!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Sang Kiai

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta