Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Gambar
Mari kita melihat ke belakang dari sejarah Group Sinar Mas, pada tahun 1962 Eka Tjipta Widjaja mendirikan pertama kali dengan bisnis kelapa sawit, yang kini meluas dan berkembang menjadi bisnis properti, kertas, infrastruktur, energi, pangan dan lain sebagainya.

1972 berdiri Duta Pertiwi (DUTI), 1984-1989 berdiri Bumi Serpong Damai; yang beroperasi mulai di tahun 19891990-1994 merek ITC berdiri, diikuti penjualan pertama saham umumnya DUTI di pasar bursa1997 AFP masuk bursa di Singapura2002 Sinar Mas Land mengontrol BSD City2008 BSD menjual saham umum perdananya2010 BSD mengakuisisi DUTI (85,31%); Sinar Teladan (60%); Sinar Mas Wisesa (55%)2011 Merek Sinar mas Land diperkenalkan.  Beberapa kawasan kota mandiri atau perumahan di bawah  Sinar Mas Land di antaranya:

BSD CityGrand Wisata - BekasiKota Deltamas - CikarangKota Wisata - Cibubur Go!Wet terletak di Grand Wisata Bekasi yang memiliki akses langsung via tol KM 21 Jakarta-Cikampek, memiliki luas 7.5 hektar. Video dari pasangan saya …

Wanna Meet With Santana on Java Jazz Festival 2011

Okey! Setelah mengetahui info bahwa Santana akan mengadakan "Guitar Heaven South Pasific Asia Tour 2011", dan salah satu kota yang akan di singgahi yakni ibukota tercinta "Jakarta" betapa excited-nya jika dapat menyaksikan secara langsung aksi gitaris legendaris ini. Gw sendiri mengetahui Santana dari karya-karyanya berkolaborasi dengan musisi-musisi yang gw ketahui seperti Michelle Branch dalam "The Game of Love", "I'm Feeling You" dan Rob Thomas dalam "Smooth". apalagi sebelumnya gw juga sering liat foto-fotonya tampil dalam event musik dunia "Woodstock" yang fenomenal tersebut.
Gw sendiri hanya seorang pengapresiasi musik dengan banyak keterbatasan dalam hal materi tentunya. Duit untuk menonton atraksinya memainkan gitar secara langsung, jujur...nggak sanggup!!! semoga dengan tulisan ini dapat membawa gw bertemu dengannya, ya cukup menonton secara langsung aja aksi hebatnya memainkan gitar. Bersenandung sambil melihat video-nya dulu ahhh "Sometimes, I imagine the world without you..." Dan cerita pun segera berlanjut!

Postingan populer dari blog ini

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Dialog Nasional Indonesia Maju Hadir di Kota Bogor

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang