Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Gambar
Mari kita melihat ke belakang dari sejarah Group Sinar Mas, pada tahun 1962 Eka Tjipta Widjaja mendirikan pertama kali dengan bisnis kelapa sawit, yang kini meluas dan berkembang menjadi bisnis properti, kertas, infrastruktur, energi, pangan dan lain sebagainya.

1972 berdiri Duta Pertiwi (DUTI), 1984-1989 berdiri Bumi Serpong Damai; yang beroperasi mulai di tahun 19891990-1994 merek ITC berdiri, diikuti penjualan pertama saham umumnya DUTI di pasar bursa1997 AFP masuk bursa di Singapura2002 Sinar Mas Land mengontrol BSD City2008 BSD menjual saham umum perdananya2010 BSD mengakuisisi DUTI (85,31%); Sinar Teladan (60%); Sinar Mas Wisesa (55%)2011 Merek Sinar mas Land diperkenalkan.  Beberapa kawasan kota mandiri atau perumahan di bawah  Sinar Mas Land di antaranya:

BSD CityGrand Wisata - BekasiKota Deltamas - CikarangKota Wisata - Cibubur Go!Wet terletak di Grand Wisata Bekasi yang memiliki akses langsung via tol KM 21 Jakarta-Cikampek, memiliki luas 7.5 hektar. Video dari pasangan saya …

simPATIzone Friday Movie Mania chapter 2

Ini adalah yang kedua kalinya TELKOMSEL menyelenggarakan simPATIzone Friday Movie Mania, yang sebelumnya hanya di 5 kota. untuk yang kedua kali ini ada penambahan satu kota yakni kota tercinta Bogor. Film yang akan ditonton "The Tourist" yang diperankan oleh Johnny Depp & Angelina Jolie. Cara untuk mendapatkan tiketnya pun masih sama dengan yang sebelumnya. bisa dibaca di sini
Suatu kegembiraan tersendiri akhirnya dapat menikmati simPATIzone Friday Movie Mania di kota sendiri lebih tepatnya di XXI Botani Square, karena biasanya teman-teman yang gw ajak nonton ke Jakarta selalu menolak dengan alasan "ngga ah, males...jauh...kenapa ngga di Bogor aja". Gw pun cuma bisa berujar "ya gw kan bukan penyelenggara, hanya penikmat". Dan akhirnya harapan mereka pun terpenuhi. Di hari H kami datang terlambat melewati pukul 17:00 WIB, walau jadwal pemutaran filmnya sendiri adalah Pukul 19:30 WIB. Baru saja sampai di depan XXI Botani Square, tengah berlangsung sang "Master Of Ceremony" memanggil-manggil para pengunjung untuk ikut serta dalam acara ini, klo gw kan emang udah tao infonya dari twitter @nobarsimPATI, jadi langsung aja menuju meja registrasi, dan saat itu juga mengirim SMS penukaran poin untuk segera di tukar dengan 2 buah tiket. Memang ngga cuma tiket aja yang diberikan. Saat itu juga diberikan nomor undian, gw kira undian akan diadakan di dalam teater. Sang teman pun mengajak untuk berkeliling-keliling dulu, tebar pesona kesana kemari. Ternyata undian tersebut di adakan di saat kami sedang berkeliling-keliling. Dan terlewatkanlah untuk mendapatkan segala merchandise yang dibagikan. Mendekati pukul 19:30 WIB kami pun bergegas untuk masuk ke dalam teater. "Pintu teater satu telah dibuka...."Kami memilih nomor kursi yang berada di tengah, biar lebih nikmat dalam menikmati gambar dan suara. Sudah nyaman dengan posisi duduk kami, ada yang menawarkan makanan dan minuman "looh...". Seperti nonton layar tancep aja jadinya. Film pun di mulai, kami menikmati dengan seksama sampai akhir. Cerita yang lumayan menghibur. Terima kasih Telkomsel atas pelayanannya yang diberikan selama ini :)

Postingan populer dari blog ini

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Dialog Nasional Indonesia Maju Hadir di Kota Bogor

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang