Diskusi Menuju Indonesia Merdeka Sinyal

Gambar
Hari Rabu, 10 April 2019 saya mengikuti salah satu kegiatan dari Forum Merdeka Barat 9 dengan mengangkat tema "Menuju Indonesia Bebas Sinyal".
Para pembicara di antaranya menghadirkan:
- Janu Suryanto - Direktur Industri Elektronika dan Telematika Kementrian Perindustrian,
- Meidiyanto Andwiputro - GM Marketing PT. Pasific Satelit Nusantara,
- Aba Maulaka - Kadis Kominfo Provinsi NTT,
- Anang Latif - Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika (Bakti).
Indonesia negara dengan jumlah kepulauan terbesar yang membentang dari Sabang sampai Merauke. Dengan jumlah pulau sebanyak 17.504 dan luas wilayah mencapai 1.91 juta persegi, Indonesia membutuhkan teknologi yang dapat mengintegrasikan seluruh wilayah untuk mengatasi kesenjangan antar wilayah yang ada selama ini.

Para pembicara yang hadir satu persatu membagikan pemaparannya, paling menarik tentunya dari Bapak Aba Maulaka selaku Kepala Dinas Kominfo Provinsi NTT. Beliau mengatakan di Provinsi NTT sana bek…

simPATIzone Friday Movie Mania chapter 2

Ini adalah yang kedua kalinya TELKOMSEL menyelenggarakan simPATIzone Friday Movie Mania, yang sebelumnya hanya di 5 kota. untuk yang kedua kali ini ada penambahan satu kota yakni kota tercinta Bogor. Film yang akan ditonton "The Tourist" yang diperankan oleh Johnny Depp & Angelina Jolie. Cara untuk mendapatkan tiketnya pun masih sama dengan yang sebelumnya. bisa dibaca di sini
Suatu kegembiraan tersendiri akhirnya dapat menikmati simPATIzone Friday Movie Mania di kota sendiri lebih tepatnya di XXI Botani Square, karena biasanya teman-teman yang gw ajak nonton ke Jakarta selalu menolak dengan alasan "ngga ah, males...jauh...kenapa ngga di Bogor aja". Gw pun cuma bisa berujar "ya gw kan bukan penyelenggara, hanya penikmat". Dan akhirnya harapan mereka pun terpenuhi. Di hari H kami datang terlambat melewati pukul 17:00 WIB, walau jadwal pemutaran filmnya sendiri adalah Pukul 19:30 WIB. Baru saja sampai di depan XXI Botani Square, tengah berlangsung sang "Master Of Ceremony" memanggil-manggil para pengunjung untuk ikut serta dalam acara ini, klo gw kan emang udah tao infonya dari twitter @nobarsimPATI, jadi langsung aja menuju meja registrasi, dan saat itu juga mengirim SMS penukaran poin untuk segera di tukar dengan 2 buah tiket. Memang ngga cuma tiket aja yang diberikan. Saat itu juga diberikan nomor undian, gw kira undian akan diadakan di dalam teater. Sang teman pun mengajak untuk berkeliling-keliling dulu, tebar pesona kesana kemari. Ternyata undian tersebut di adakan di saat kami sedang berkeliling-keliling. Dan terlewatkanlah untuk mendapatkan segala merchandise yang dibagikan. Mendekati pukul 19:30 WIB kami pun bergegas untuk masuk ke dalam teater. "Pintu teater satu telah dibuka...."Kami memilih nomor kursi yang berada di tengah, biar lebih nikmat dalam menikmati gambar dan suara. Sudah nyaman dengan posisi duduk kami, ada yang menawarkan makanan dan minuman "looh...". Seperti nonton layar tancep aja jadinya. Film pun di mulai, kami menikmati dengan seksama sampai akhir. Cerita yang lumayan menghibur. Terima kasih Telkomsel atas pelayanannya yang diberikan selama ini :)

Komentar

  1. DONT JUDGE THE BOOK BY THE COVER
    (cari peluang dalam isinya..maksudnya)
    seperti free watch movie..ya gak ndro
    ngebolang dari bogor >> jakarta
    sholat dan bersyukur gratisan
    daftar>>ambil drink+snack>>nonton>>pulang deh :P

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA