Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Gambar
Mari kita melihat ke belakang dari sejarah Group Sinar Mas, pada tahun 1962 Eka Tjipta Widjaja mendirikan pertama kali dengan bisnis kelapa sawit, yang kini meluas dan berkembang menjadi bisnis properti, kertas, infrastruktur, energi, pangan dan lain sebagainya.

1972 berdiri Duta Pertiwi (DUTI), 1984-1989 berdiri Bumi Serpong Damai; yang beroperasi mulai di tahun 19891990-1994 merek ITC berdiri, diikuti penjualan pertama saham umumnya DUTI di pasar bursa1997 AFP masuk bursa di Singapura2002 Sinar Mas Land mengontrol BSD City2008 BSD menjual saham umum perdananya2010 BSD mengakuisisi DUTI (85,31%); Sinar Teladan (60%); Sinar Mas Wisesa (55%)2011 Merek Sinar mas Land diperkenalkan.  Beberapa kawasan kota mandiri atau perumahan di bawah  Sinar Mas Land di antaranya:

BSD CityGrand Wisata - BekasiKota Deltamas - CikarangKota Wisata - Cibubur Go!Wet terletak di Grand Wisata Bekasi yang memiliki akses langsung via tol KM 21 Jakarta-Cikampek, memiliki luas 7.5 hektar. Video dari pasangan saya …

penganugerahan Indonesia Berprestasi Award 2010

Pandji On Stage
Acara ini diselenggarakan oleh operator selular XL, sebagai salah satu bentuk CSR-nya kepada masyarakat, ini adalah tahun keempat diselenggarakannya acara ini. Untuk tahun ini XL juga sukses menyelenggarakan acara Soempah Pemoeda 2.0
Daftar para pemenang:
  • Kategori IPTEK: Alvin, anak SMP sang pencipta Blue Atom Anti Virus
  • Kategori Wirausaha: Masril Koto, sang penggagas bank petani
  • Kategori Seni Budaya: Eko Suprianto, Penari yang pernah bekerjasama dengan Madonna
  • Kategori Kelompok: Kaskus, komunitas online terbesar Indonesia
  • Kategori Special: Drajat Ginanjar, most dedicated figured
Pengisi acara Pandji Pragiwaksono yang membawakan lagu-lagu rap nasionalisme di sela-sela pembagian penghargaan ini, yang berlangsung selama satu jam saja.

Postingan populer dari blog ini

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Dialog Nasional Indonesia Maju Hadir di Kota Bogor

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang