Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Gambar
Bulannya  di tahun 2018 beda dengan pergelaran di tahun sebelumnya. Di tahun ini untuk pemegang hak siar bukan hanya dimonopoli oleh TV terestrial yang dapat kita nikmati kontennya secara gratis melalui antena biasa. Selain melalui TV terestrial, kini kita juga dapat menonton semua pertandingan piala dunia melalui aliran langsung dengan aplikasi yang kita pasang di gawai.
Ada dua aplikasi yang cukup menonjol selama gelaran piala dunia tahun ini; KLIX TV dan MAXstream dari Telkomsel.
Sebagai pengguna Telkomsel, harusnya saya beruntung dan dapat menikmati konten yang dihadirkan oleh MAXstream dengan harga promo Rp10 untuk 30GB selama satu bulan. Sayangnya gawai yang saya gunakan tidak cocok dengan aplikasi ini. Dan aplikasi MAXstream tidak mendukung untuk fitur chromecast.
Satu lagi aplikasi yaitu KLIX TV, aplikasi premium ini menawarkan konten utama aliran siaran langsung piala dunia dengan kualitas High Definition (HD). Selain pertandingan piala dunia yang disajikan s…

penganugerahan Indonesia Berprestasi Award 2010

Pandji On Stage
Acara ini diselenggarakan oleh operator selular XL, sebagai salah satu bentuk CSR-nya kepada masyarakat, ini adalah tahun keempat diselenggarakannya acara ini. Untuk tahun ini XL juga sukses menyelenggarakan acara Soempah Pemoeda 2.0
Daftar para pemenang:
  • Kategori IPTEK: Alvin, anak SMP sang pencipta Blue Atom Anti Virus
  • Kategori Wirausaha: Masril Koto, sang penggagas bank petani
  • Kategori Seni Budaya: Eko Suprianto, Penari yang pernah bekerjasama dengan Madonna
  • Kategori Kelompok: Kaskus, komunitas online terbesar Indonesia
  • Kategori Special: Drajat Ginanjar, most dedicated figured
Pengisi acara Pandji Pragiwaksono yang membawakan lagu-lagu rap nasionalisme di sela-sela pembagian penghargaan ini, yang berlangsung selama satu jam saja.

Postingan populer dari blog ini

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Jadi Baik di Bulan Baik dengan Pake TCASH

Berkenalan dengan Lalalaway di Acara Buka Bersama