Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

Ionopolis

foto saat Launching IONOPOLIS mobile
Lucu juga jadinya, gabung di millist komunitas ngelem, klo gw emang udah dari awal dapet undangan nobar STEP UP 3D oleh Pocari Sweat yang sebelumnya di kasih pengarahan apa itu IONOPOLIS dan hari itu juga resmi di launch versi mobile-nya IONOPOLIS. teman-teman di millist baru beberapa hari ini ikut sibuk maen juga. Salah satu anggota millist memang cukup terkenal tampaknya, sampai-sampai di fanpage Pocari Sweat ada yang iri dengan sangat cepatnya dia mencapai posisi 10 besar. It Just A Game! Enjoy...Kalo mau register di #ionopolis, registernya pake link ini yah biar Fame Meter gue nambah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA