Diskusi Menuju Indonesia Merdeka Sinyal

Gambar
Hari Rabu, 10 April 2019 saya mengikuti salah satu kegiatan dari Forum Merdeka Barat 9 dengan mengangkat tema "Menuju Indonesia Bebas Sinyal".
Para pembicara di antaranya menghadirkan:
- Janu Suryanto - Direktur Industri Elektronika dan Telematika Kementrian Perindustrian,
- Meidiyanto Andwiputro - GM Marketing PT. Pasific Satelit Nusantara,
- Aba Maulaka - Kadis Kominfo Provinsi NTT,
- Anang Latif - Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika (Bakti).
Indonesia negara dengan jumlah kepulauan terbesar yang membentang dari Sabang sampai Merauke. Dengan jumlah pulau sebanyak 17.504 dan luas wilayah mencapai 1.91 juta persegi, Indonesia membutuhkan teknologi yang dapat mengintegrasikan seluruh wilayah untuk mengatasi kesenjangan antar wilayah yang ada selama ini.

Para pembicara yang hadir satu persatu membagikan pemaparannya, paling menarik tentunya dari Bapak Aba Maulaka selaku Kepala Dinas Kominfo Provinsi NTT. Beliau mengatakan di Provinsi NTT sana bek…

Ionopolis

foto saat Launching IONOPOLIS mobile
Lucu juga jadinya, gabung di millist komunitas ngelem, klo gw emang udah dari awal dapet undangan nobar STEP UP 3D oleh Pocari Sweat yang sebelumnya di kasih pengarahan apa itu IONOPOLIS dan hari itu juga resmi di launch versi mobile-nya IONOPOLIS. teman-teman di millist baru beberapa hari ini ikut sibuk maen juga. Salah satu anggota millist memang cukup terkenal tampaknya, sampai-sampai di fanpage Pocari Sweat ada yang iri dengan sangat cepatnya dia mencapai posisi 10 besar. It Just A Game! Enjoy...Kalo mau register di #ionopolis, registernya pake link ini yah biar Fame Meter gue nambah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA