Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Gambar
Bulannya  di tahun 2018 beda dengan pergelaran di tahun sebelumnya. Di tahun ini untuk pemegang hak siar bukan hanya dimonopoli oleh TV terestrial yang dapat kita nikmati kontennya secara gratis melalui antena biasa. Selain melalui TV terestrial, kini kita juga dapat menonton semua pertandingan piala dunia melalui aliran langsung dengan aplikasi yang kita pasang di gawai.
Ada dua aplikasi yang cukup menonjol selama gelaran piala dunia tahun ini; KLIX TV dan MAXstream dari Telkomsel.
Sebagai pengguna Telkomsel, harusnya saya beruntung dan dapat menikmati konten yang dihadirkan oleh MAXstream dengan harga promo Rp10 untuk 30GB selama satu bulan. Sayangnya gawai yang saya gunakan tidak cocok dengan aplikasi ini. Dan aplikasi MAXstream tidak mendukung untuk fitur chromecast.
Satu lagi aplikasi yaitu KLIX TV, aplikasi premium ini menawarkan konten utama aliran siaran langsung piala dunia dengan kualitas High Definition (HD). Selain pertandingan piala dunia yang disajikan s…

Ionopolis

foto saat Launching IONOPOLIS mobile
Lucu juga jadinya, gabung di millist komunitas ngelem, klo gw emang udah dari awal dapet undangan nobar STEP UP 3D oleh Pocari Sweat yang sebelumnya di kasih pengarahan apa itu IONOPOLIS dan hari itu juga resmi di launch versi mobile-nya IONOPOLIS. teman-teman di millist baru beberapa hari ini ikut sibuk maen juga. Salah satu anggota millist memang cukup terkenal tampaknya, sampai-sampai di fanpage Pocari Sweat ada yang iri dengan sangat cepatnya dia mencapai posisi 10 besar. It Just A Game! Enjoy...Kalo mau register di #ionopolis, registernya pake link ini yah biar Fame Meter gue nambah.

Postingan populer dari blog ini

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Jadi Baik di Bulan Baik dengan Pake TCASH

Berkenalan dengan Lalalaway di Acara Buka Bersama