Mengawali Tahun Bersama Zenbook Terbaru

Gambar
Di awal tahun 2019 ini berkesempatan untuk hadir di peluncuran dari produk terbarunya ASUS dengan seri Zenbook , laptop premium paling ringkas di dunia. ASUS Indonesia menghadirkan ASUS Zenbook 13 UX333, Zenbook 14 UX433, dan Zenbook 15 UX533. Lini laptop terbaru ini ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-8 terbaru, yang menunjang kita untuk bekerja dan sebagai pusat hiburan. 

Jimmy Lin saat mempresentasikan laptop ini di acara peluncurannya menggunakan amplop cokelat tipis dengan di dalamnya terdapat ASUS Zenbook 13 UX333. Suatu pengenalan yang impresif bagi kami yang hadir langsung di acara. “Lini Zenbook terbaru kali ini bukan hanya sekadar canggih, tetapi juga sangat elegan berkat bezel-nya yang sangat tipis” Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia.
Dalam pengembangannya, ASUS membuat inovasi dengan laptop yang tipis, namun juga ringkas. Teknologi NanoEdge Display yang dihadirkan dalam seri Zenbook yang diluncurkan ini bezel-nya dibuat dengan ukuran hanya 2.8 hi…

Ionopolis

foto saat Launching IONOPOLIS mobile
Lucu juga jadinya, gabung di millist komunitas ngelem, klo gw emang udah dari awal dapet undangan nobar STEP UP 3D oleh Pocari Sweat yang sebelumnya di kasih pengarahan apa itu IONOPOLIS dan hari itu juga resmi di launch versi mobile-nya IONOPOLIS. teman-teman di millist baru beberapa hari ini ikut sibuk maen juga. Salah satu anggota millist memang cukup terkenal tampaknya, sampai-sampai di fanpage Pocari Sweat ada yang iri dengan sangat cepatnya dia mencapai posisi 10 besar. It Just A Game! Enjoy...Kalo mau register di #ionopolis, registernya pake link ini yah biar Fame Meter gue nambah.

Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

So Good Spicy Chicken Strip, Varian Terbaru dari So Good

Hidup Sehat Bersama G-SQUAD