Suzuki All New Ertiga, MPV Pilihan Keluarga Indonesia

Gambar
Asyiknya...Saya dan teman-teman blogger mendapatkan undangan dari KOMPAS.com dan PT Suzuki Indomobil Sales untuk mengikuti test drive Suzuki All New Ertiga. Bertempat di Summarecon Mal Serpong, yang juga menjadi lokasi pameran mereka, area test drive, cukup dengan mengelilingi seputar mall. Dari laman resmi Suzuki Indomobil Motor, Suzuki All New Ertiga ini memiliki panjang keseluruhan mencapai 4.395 mm, lebar 1.735 mm dan tinggi 1.690 mm. Perbandingan dengan versi sebelumnya dengan panjang keseluruhan mencapai 4.265 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi1.685 mm. Dengan ground clearance yang justru lebih rendah dari versi sebelumnya 185 mm, untuk versi terbaru 180 mm. Suzuki All New Ertiga tampil dengan penyegaran pada sisi eksteriornya . Pada tampilan depan terdapat beberapa penyegaran, meliputi New Front Bumper pada bagian bodi, , New Chrome Front Grill (tipe GL & GX), New Front Fog Lamp Bezel (tipe GX), dan New Black BezelFog Lamp yang telah dirancang khusus untuk penampilanSuzuki All…

Konser Internasional yg Gw pernah tonton

here they are! \m/
1. 28 September 2010
Exodus Live in Jakarta, yang biasanya nonton Stevie Item paling depan,   kali ini berada di samping dia..huaaaaa. Lumayan seru nih, yang katanya promotor show ini tidak ada sponsor tunggal. Baca di berita yang hadir sekitar seribuan orang. Mereka (Exodus) sangat komunikatif sekali dengan penontonnya. semua diajak ber-moshing ria.


with Endah
2. 8 Oktober 2010 ( JavaRockin'Land 2010 day 1 )
Dari rumah udah bawa daftar band yang akan gw tonton. Eh udah nyampe         venue cuaca tidak mendukung, sehingga hancurlah rencana awal. sebelum masuk venue di gerbang ketemu dgn Endah'N Rhesa. ya sudah akhirnya jam 19 lewat mencari stage dimana mereka tampil. Tetapi tujuan utama memang mo nonton Om Billy Corgan bersama band-nya Smashing Pumpkins. Yang ternyata penampilannya sangat mengecewakan. bermain terus sepanjang penampilannya. Pelit bertutur sapa dengan penontonnya.


3. 24 Oktober 2010
Spirit Ground present Vampire Weekend. Yups! spirit ground, event-nya Pt. Bentoel dimana tmn gw Mr. Paul bekerja. Yang membagi tiketnya dengan gw untuk menikmati pertunjukan band ini.opening act untuk show ini hanya satu band, yaitu Monkey To Millionaire, Paul mendapatkan stick drum-nya. Untuk VW-nya sendiri lumayan atraktif show-nya tdk hanya nyanyi melulu, sang vocalist tidak lupa menyapa penontonnya.

Postingan populer dari blog ini

Menjadi Saksi Lahirnya Jutawan Dari SOBATKU

Kampung Inspirasi Indocement

Bayar Sewa Film Metode Kartu Kredit dengan Jenius!