Diskusi Menuju Indonesia Merdeka Sinyal

Gambar
Hari Rabu, 10 April 2019 saya mengikuti salah satu kegiatan dari Forum Merdeka Barat 9 dengan mengangkat tema "Menuju Indonesia Bebas Sinyal".
Para pembicara di antaranya menghadirkan:
- Janu Suryanto - Direktur Industri Elektronika dan Telematika Kementrian Perindustrian,
- Meidiyanto Andwiputro - GM Marketing PT. Pasific Satelit Nusantara,
- Aba Maulaka - Kadis Kominfo Provinsi NTT,
- Anang Latif - Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika (Bakti).
Indonesia negara dengan jumlah kepulauan terbesar yang membentang dari Sabang sampai Merauke. Dengan jumlah pulau sebanyak 17.504 dan luas wilayah mencapai 1.91 juta persegi, Indonesia membutuhkan teknologi yang dapat mengintegrasikan seluruh wilayah untuk mengatasi kesenjangan antar wilayah yang ada selama ini.

Para pembicara yang hadir satu persatu membagikan pemaparannya, paling menarik tentunya dari Bapak Aba Maulaka selaku Kepala Dinas Kominfo Provinsi NTT. Beliau mengatakan di Provinsi NTT sana bek…

Konser Internasional yg Gw pernah tonton

here they are! \m/
1. 28 September 2010
Exodus Live in Jakarta, yang biasanya nonton Stevie Item paling depan,   kali ini berada di samping dia..huaaaaa. Lumayan seru nih, yang katanya promotor show ini tidak ada sponsor tunggal. Baca di berita yang hadir sekitar seribuan orang. Mereka (Exodus) sangat komunikatif sekali dengan penontonnya. semua diajak ber-moshing ria.


with Endah
2. 8 Oktober 2010 ( JavaRockin'Land 2010 day 1 )
Dari rumah udah bawa daftar band yang akan gw tonton. Eh udah nyampe         venue cuaca tidak mendukung, sehingga hancurlah rencana awal. sebelum masuk venue di gerbang ketemu dgn Endah'N Rhesa. ya sudah akhirnya jam 19 lewat mencari stage dimana mereka tampil. Tetapi tujuan utama memang mo nonton Om Billy Corgan bersama band-nya Smashing Pumpkins. Yang ternyata penampilannya sangat mengecewakan. bermain terus sepanjang penampilannya. Pelit bertutur sapa dengan penontonnya.


3. 24 Oktober 2010
Spirit Ground present Vampire Weekend. Yups! spirit ground, event-nya Pt. Bentoel dimana tmn gw Mr. Paul bekerja. Yang membagi tiketnya dengan gw untuk menikmati pertunjukan band ini.opening act untuk show ini hanya satu band, yaitu Monkey To Millionaire, Paul mendapatkan stick drum-nya. Untuk VW-nya sendiri lumayan atraktif show-nya tdk hanya nyanyi melulu, sang vocalist tidak lupa menyapa penontonnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA