Mengawali Tahun Bersama Zenbook Terbaru

Gambar
Di awal tahun 2019 ini berkesempatan untuk hadir di peluncuran dari produk terbarunya ASUS dengan seri Zenbook , laptop premium paling ringkas di dunia. ASUS Indonesia menghadirkan ASUS Zenbook 13 UX333, Zenbook 14 UX433, dan Zenbook 15 UX533. Lini laptop terbaru ini ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-8 terbaru, yang menunjang kita untuk bekerja dan sebagai pusat hiburan. 

Jimmy Lin saat mempresentasikan laptop ini di acara peluncurannya menggunakan amplop cokelat tipis dengan di dalamnya terdapat ASUS Zenbook 13 UX333. Suatu pengenalan yang impresif bagi kami yang hadir langsung di acara. “Lini Zenbook terbaru kali ini bukan hanya sekadar canggih, tetapi juga sangat elegan berkat bezel-nya yang sangat tipis” Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia.
Dalam pengembangannya, ASUS membuat inovasi dengan laptop yang tipis, namun juga ringkas. Teknologi NanoEdge Display yang dihadirkan dalam seri Zenbook yang diluncurkan ini bezel-nya dibuat dengan ukuran hanya 2.8 hi…

Konser Internasional yg Gw pernah tonton

here they are! \m/
1. 28 September 2010
Exodus Live in Jakarta, yang biasanya nonton Stevie Item paling depan,   kali ini berada di samping dia..huaaaaa. Lumayan seru nih, yang katanya promotor show ini tidak ada sponsor tunggal. Baca di berita yang hadir sekitar seribuan orang. Mereka (Exodus) sangat komunikatif sekali dengan penontonnya. semua diajak ber-moshing ria.


with Endah
2. 8 Oktober 2010 ( JavaRockin'Land 2010 day 1 )
Dari rumah udah bawa daftar band yang akan gw tonton. Eh udah nyampe         venue cuaca tidak mendukung, sehingga hancurlah rencana awal. sebelum masuk venue di gerbang ketemu dgn Endah'N Rhesa. ya sudah akhirnya jam 19 lewat mencari stage dimana mereka tampil. Tetapi tujuan utama memang mo nonton Om Billy Corgan bersama band-nya Smashing Pumpkins. Yang ternyata penampilannya sangat mengecewakan. bermain terus sepanjang penampilannya. Pelit bertutur sapa dengan penontonnya.


3. 24 Oktober 2010
Spirit Ground present Vampire Weekend. Yups! spirit ground, event-nya Pt. Bentoel dimana tmn gw Mr. Paul bekerja. Yang membagi tiketnya dengan gw untuk menikmati pertunjukan band ini.opening act untuk show ini hanya satu band, yaitu Monkey To Millionaire, Paul mendapatkan stick drum-nya. Untuk VW-nya sendiri lumayan atraktif show-nya tdk hanya nyanyi melulu, sang vocalist tidak lupa menyapa penontonnya.

Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

So Good Spicy Chicken Strip, Varian Terbaru dari So Good

Hidup Sehat Bersama G-SQUAD