Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Gambar
Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.

Lihat postingan ini di Instagram

Padahal udah banyak mencoba merekam...cuma segini jadinya 😂 @savasa.deltamas @sinarmas_land #SavasaDeltamas #Sinarmasland Sebuah kiriman dibagikan oleh Hendra Gunawan (@ndraverne) pada 15 Sep 2018 jam 12:31 PDT
Dikembangkan oleh Sinar Mas La

Konser Internasional yg Gw pernah tonton

here they are! \m/
1. 28 September 2010
Exodus Live in Jakarta, yang biasanya nonton Stevie Item paling depan,   kali ini berada di samping dia..huaaaaa. Lumayan seru nih, yang katanya promotor show ini tidak ada sponsor tunggal. Baca di berita yang hadir sekitar seribuan orang. Mereka (Exodus) sangat komunikatif sekali dengan penontonnya. semua diajak ber-moshing ria.


with Endah
2. 8 Oktober 2010 ( JavaRockin'Land 2010 day 1 )
Dari rumah udah bawa daftar band yang akan gw tonton. Eh udah nyampe         venue cuaca tidak mendukung, sehingga hancurlah rencana awal. sebelum masuk venue di gerbang ketemu dgn Endah'N Rhesa. ya sudah akhirnya jam 19 lewat mencari stage dimana mereka tampil. Tetapi tujuan utama memang mo nonton Om Billy Corgan bersama band-nya Smashing Pumpkins. Yang ternyata penampilannya sangat mengecewakan. bermain terus sepanjang penampilannya. Pelit bertutur sapa dengan penontonnya.


3. 24 Oktober 2010
Spirit Ground present Vampire Weekend. Yups! spirit ground, event-nya Pt. Bentoel dimana tmn gw Mr. Paul bekerja. Yang membagi tiketnya dengan gw untuk menikmati pertunjukan band ini.opening act untuk show ini hanya satu band, yaitu Monkey To Millionaire, Paul mendapatkan stick drum-nya. Untuk VW-nya sendiri lumayan atraktif show-nya tdk hanya nyanyi melulu, sang vocalist tidak lupa menyapa penontonnya.

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang

Akhirnya E-KTP Pengganti Telah Tercetak