Menanti Kehadiran Liga Inggris di Mola TV

Gambar
Di pertengahan bulan Juni 2019 saya mengetahui kabar untuk lisensi yang menyiarkan pertandingan sepak bola Liga Inggris di Indonesia akan dipegang oleh Mola TV menghadirkan 10 pertandingan setiap minggunya.

Apa itu Mola TV?
Dari laman web resminya, Mola TV adalah layanan video streaming film-film dunia yang dapat dapat kita saksikan melalui situs Mola TV baik gratis atau berbayar.
Hingga hari ini salah satu jualan utamanya adalah lisensi penayangan pertandingan sepak bola liga Inggris.
Para fans dari liga Inggris sudah langsung menanyakan kepada akun Twitter resmi dari televisi berbayar di Indonesia atau pemegang lisensi sebelumnya. Akankah mereka menyiarkan pertandingan sepak bola liga Inggris di musim 2019-2020 dan seterusnya???
Mola TV sendiri dalam perkembangannya bekerja sama langsung dengan salah satu merek elektronik lokal untuk menproduksi sekaligus menjual paket mereka; baik berupa Android TV Box dan Smart TV.

Semalam sudah mulai disiarkan pertandingan uji coba tim yang berl…

Block

Hari ini seperti biasa, seperti Sabtu sebelumnya dengerin KISFM #RockWeekend, seperti biasa juga mencoba me-request lagu dari sang penyiar via twitter. Karena gw biasa akses via web, gw reply tidak ada balasan beberapa menit kemudian ya gw hapus, mungkin ada sesuatu dengan penyiar ini sampai akun twitter gw di block, What?. Sepertinya terlalu dibawa ke pribadi. Radio yang gw tao itu publik boleh mengaksesnya. Intinya gw hanya manusia biasa yang ingin menikmati. kenapa harus sampai di block? Manusia itu tempatnya salah dan dosa. Biasa aja kaleee. Maaf

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA